My Blue Thunder Heart’s BLOG

Semoga ini yang terakhir kalinya engkau membohongi diriku ya,sayang……..

Posted on: 29 Oktober 2009

Tidak,sayang!
Sampai kapan pun aku tak akan pernah bisa memarahimu.Tidak!Bukan berarti aku tak perduli dengan apa yang telah engkau lakukan sebelum sebelumnya terhadap cintaku.Tidak! Tidak berarti aku tak memiliki rasa cemburu sedikit pun terhadap apa yang selalu engkau lakukan atas kebaikan dan ketulusan sayangku kepadamu. Karena aku percaya,akulah yang pantas engkau miliki. Hanya akulah kekasih yang akan selalu memberikan percikan kasih sayang saat malam malam merindu. Sungguh!Bersamaku aku pasti kan akan berada di tempat yang tepat untuk kau labuhkan cintamu. Bersamakulah aku yakinkan bahwa peraduanku akan terisi oleh kelembutan kasih sayangmu. Bersama kita akan selalu membaptiskan perasaan atas anugrah Sang Kuasa.

Sudahlah,sayang……………..

Aku yakin engkau akan menghentikan kebiasaanmu yang selalu saja membohongi aku. Aku sangat yakin bahwa tak akan pernah ada api yang membara dalam hubungan kesembunyianmu itu terhadapnya. Aku yakin dan percaya sama kamu. Memang aku telah kau khianati beberapa kali. Memang aku sudah sering kau kecewakan namun itu bukan berarti aku langsung menyerah dan memutuskannya. Tak akan pernah,duhai kekasihku. Karena aku mencintaimu dengan sangat sungguh sungguh. Karena aku menyayangimu sangat tulus. Dan aku percaya,sayang bahwa engkau tak akan pernah lagi membohogngiku.Tak akan pernah  lagi menduakan cintaku. Tak akan pernah mendustai janji janji setia kita bedua demi cinta yang terwujudkan. Karena aku percaya kamu.

Ada hati yang tercantik dan pernuh cinta…………tentu saja kan ku bawa seisi dunia

takan lagi takkan lagi yang ganggu kita………ini kesungguhan ……..sungguh aku sayang kamu……………

56 Tanggapan to "Semoga ini yang terakhir kalinya engkau membohongi diriku ya,sayang…….."

aduh, mbok jangan suka membohongi lah. jujur dan saling percaya adalah kuncinya (sok tau nih saya hehehe…)

halo blue…selamat pagi!

keduaaaaxx komen di tempat blue

tes.. tes… masih ke tigakan??
blue postingannya bikin jeles iih..

keempaaaaat..! blue sepertinya cowok yang romantis ya…?

blue itu tidak hanya romantis dia itu baik banget bahkan didunia nyata sekalipun. wah pokoknya ga rugi dah kenal sama dia . ketemuan jah

Waduch ketinggalan Pertamaxxx….😀
Hmmm sabar mas blue, semoga dia bs meninggalkan kebiasaan buruknya itu >.<

met pagi blue, ayo semangat cari duit dulu. cinta mah no 8 aja, kalem..

ngalir aja blue..,
tar kalo waktunya dah tiba juga akan ketahuan….
semangat dong!!

Smangat blue… Pecinta Sejatai… hehehehe

Semoga dia jujur selalu ya blue…

salam…

Blue…ini dari seseorg buat Blue, atau dari blue buat seseorang ?

dibohongi apa nih ama yayangnya?

Masih Adakah Separuh Hatiku, Yang Ku Berikan Hanya Untukmu [Hitamku – Andra]

*nyanyi yo Blue, biar gak dibohongin lagi sama yayangnya*

yuk.,blue mah mau aza kan yang ngajak u jeung rindu………
salam hangat selalu

blue kalo nyanyi sama jeung rindu keknya ga ada yang nolak blue . tapi yayangnya marah ga ya

hihihiii…blue ayo nyanyi ada teh ade hayoo nyanyi mumpung masih single ayoooo..:mrgreen:

“kau takkan pernah tahua pa yang kau miliki hingga nanti kau kehilangannya”.

Semoga itu tidak akan terjadi.. huhu..

blue.. pa kabar??

aku baik baik saja,Luna
sedemikian pula u disana semoga selalu sehat dan baik baik saja y
salam hangat selalu

blue disini akan selalu merespon apapun yang engkau lakukan,Luna sahabatku yang baik hati.
blue janji akan selalu berkunjung ke rumahmu
salam hangats selalu

Wah itu memang bener-bener cinta yang sangat tulus,
dan semoga saja yang dicintainya bisa mengerti akan ketulusannya.
ketulusan memang akan bisa luluh hati seseorang!
Cara Membuat Blog

Selamat siang bang..wah blognya tambah nyaman dilihat kalo pake opera mini

duhh.. ingat masa muda nih. masa juatuh cinta. haha…

Jadi terkenang 2 tahun lalu…

ya.. sayang
halah

klo udah sering bohong brrti i’tikat hatinya ga baik, kayak motor bsa d pke sana sini, ganti merk aja blue…

heheheh…. bisa aja nich mas blue

Cinta yang sangat tulus, saya kagum dengan orang yang tulus seperti itu, karena memang benar-benar tulus.

siapa tuh blue?
sapa yang berani2 ngeboongin blue?

*narik lengan baju

malam shobat jangan sayang-sayang terus di sini. ntar jadi bikin iri pada diriku hehe salam hangat shobat

sosweey deh kamublue^^
salampagii bersamamimpi
__selamat pagii aablue..selamatpagii future__

aablue ajariin briiii dooong^^

apakah ini 1 rindu mu Blue..?? ^_^

kisah nyata bukan ini Blue??🙂
salam

Uhhh…
tersintuh banget…
buaian gombal yang mantap ^0^

jadi ini yang bisa dibilang…
“Inilah kekuatan cinta sesungguhnya…”

sapa sapa Blue?? apakah dia pacarmu? yg mana??

yg pasti Blue sayang dia kaan..
kalo ada salah ya dimaapin yaa

luruskan dia.. dengan kasih sayang itu

blue kalau dia membohongimu maka jujurlah padanya sehinga membuatnya tersedu , tadi lewat cempaka putih jalan kenagannya si rita tapi tengak-tengok ga ada ya siritanya,

selamat siang

dibohongin ya blue…? duh kasian amat. tapi, jangan balas dengan gantian membohongi ya, hehe…😀

yg jelas orang sabar dapet orang sabar bos ^^

dasar… yayang pembohong.. tak akan sudi ku memberi kesempatan kedua…
LHOO..

Kebohongan dapat berlanjut untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Tapi saya tahu bagaimana rasanya dibohongin. Lebih baik ya ndak usah berbohong…

Salam,
HALAMAN PUTIH

Dulu saya juga gitu mas, sering merasa dikhianati. Tapi sekarang saya udah agak sadar, kalau dia gak pantes dengan saya. Saya terlalu baik untuknya. Lebih baik saya berikan kesempatan saya yg lain, yg masih banyak di luar sana hehe😉

Aduh…
susah kalau ngomongin masalah cinta mulu..
heheheheheh..
jadi pusing sendiri..
enakan free…
hehehehehehe
salam kenal aja kak..

tenang orang sabar di sayang tuhan mas….

jangan suka berbohong ya…………
Febri yang sedang mencari jati diri


prosanya bagus mbok coba di buat ilmiah seperti postingan dulu yang ketika cinta bertasbih kimia
Febri yang sedang mencari jati diri


Santai aja, mungkin bohong nya itu bohong yang Putih, atau bisa juga di artikan sebagai bohong untuk kebaikan🙂

oooalaahhh kita senasib blu…jangan menyerah..nyanyi aja ”hanya ingin kau tau” Repvblik. di jamin rada rada adem . cerialah.

Cinta yang mendalam nih kayanya…

Dalam cinta ketika ada yang berbeda jangan mencari siapa yang salah karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

Stop dreaming and start doing A strong hope can make your dreams come true

Rencana Tuhan selalu lebih indah dari keinginan kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: