My Blue Thunder Heart’s BLOG

Gadis di ambang masa lalunya……..

Posted on: 28 Oktober 2009

Aku mengenal gadis itu selepas malam yang dinginnya begitu menusuk kalbuku. Gadis yang disudut matanya ada sedikit luka tergores disana. Gadis itu duduk menekukkan kedua kakinya dan menjatuhkan kepalanya dalam kahangatan yang penuh duka. Gadis yang selalu menyendiri di sudut sudut malam malam yang mendingin. Yang selalu terdiam dalam ketidak mengertian akan kehadiranku. Gadis itu dalam kedukaan yang mendalam, ku kira!

Aku mengenal gadis itu dalam semusimnya detik yang berlangsung di kehidupanku disini. Di sudut kota yang mungkin teramat mendalam. Ya, gadis itu ada dalam kediamannya selalu saat aku pertama kali melihatnya. Gadis yang rupanya begitu sangat cantik, secantik sinar rembulan yang bersinar dalam batas batas kegelapannya malam. Gadis yang rambutnya begitu menghitam manjang sebaris bahunya mendekat. Gadis yang selalu kutemui itu selalu ada di sana. Menyendiri dalam diam yang mengharu biru. Gadis yang selalu ku kenal meski aku tak pernah mendengar suaranya. Meski hanya sedikit pernah bersitatap padanya. Gadis manis dalam gerimisnya malam malam penuh kedukaaan. Gadis itu, Tuhanku! Gadis itu sangat menghabiskan seribu tanya di kepalaku akan kisah yang hendak ia bagi kisahnya untukku.

aku mencintaimu le bih dari yang ku mau ……………..meski kau tak kan pernah tahu……….

baru ku sadari cintamu bertepuk sebelah tangan………

kau buat remuk seluruh hatiku…………………..

gadis itu benar benar pergi dari pandangan kedua bola mataku

Iklan

52 Tanggapan to "Gadis di ambang masa lalunya…….."

aku tahu.
Gadis itu dalam kedukaan yang mendalam
Dan aku tahu akulah yang mendukakan hati dan perasaannya
Gadis itu dalam perayaan Ulang Tahunnya saat duka itu aku berikan di perasaannya.
Selamat ulang tahu gadis…………

hmm.. bluuuuueeee… kenapakaaaaah…
Salam Sayang

kembalilah ……….

memberikan duka di hari ulang tahun nya??
ckckckc..
pasti akan membuatnya sedih..
kenapa?

Hhmm….Mas Blue, nyatakah gadis itu..???

Segera meminta maav ya karena Mas Blue yang telah medukakannya..

Hhmm..Semoga cepat sembuh 🙂

waduh blue, gadis mana lagi nih yang dikerjain sama blue..?
huehehuee… 😛

Gadis nya masih ada disitu ya…

permisi jemput gadis itu dulu….

gadis yang bernama PURY ya bluee????

dis dis kasihan dirimu

hm.. kesedihan yang tak mudah dilupakan 😦

mas jangan keras hatilah , maafkanlah ia.

Mohon maaf ya kalau punya salah

Namun pasti tetap ada kesan yang indah di hati gadis itu..

ternyata maaf saya belum kamu terima ya Blue … hahahha, GR banget sih saya, orang tulisan ini bukan untuk saya 🙂

gadis itu bukan TKW darimalaysia khan blue…? ikut prihatin saya

haaa…gadis cantik…nyata kah…?

Mudahan tak lagi berduka, fren….

sepertinya lagi puitis banget sekarang ini..

wkekekeke

engkau sudah kumaafkan sebelum kau minta maaf
Siang udah makan belom kalau mau makan jangan lupa sama sidia siapa sidia ya Cari tau aja.

Blue gue lelah neeh, cape deh

Blue Blue
kamu teh 😀

ada tissue nih blue 🙂

waduh..kenapa nih mas blue?

Gadis itu nama anakku Blue 🙂

Mas blue.. asyik juga karya tangannya … hhheee… 🙂
Btw ru nongol lagi niech aq to mas di blogger..

Sibuk dah mo UAS lagi..
Do’ain ya to mas byar SUKSES… 😉

si gadis yang diam dalam keramaian telah memaafkanmu sobat duka yang kau berikan, kini menjadi sebuah kenangan indah untuk nya.. 😀

-salam- ^_^

siapakah gadis itu….???
jawabannya…..
eng ing eng….sapa om???he2

Ulang tahu dalam duka. Weleh welwh

Sugeng enjing blue, tak klik mouseku di blogmu, koq ada berita duka.

semoga cepet selesai aja masalahnya ya blue …

Gadisnya kok pergi …. kembalilah Blue orang baik kok dan lembut 🙂

kalo dia mencintai blue kenapa gak dibalas cintanya? teganya blue melukai hati seorang gadis yg cantik jelita gitu, ah blue…. blue selalu aja postinganmu menarik

blue kapan kawin ya?

Kejar bang, jika bersamanya engkau bahagia..
Relakan dengan bahagia, jika dia bahagia dengan yg lain dan blue bahagia dengan kebahagiaannya dia..

*mumet kata”ku…

Oh iya, masalah postingan yg blue minta itu, saya masih punya beberapa photo lagi, hasil dari jalan” kemaren ke dusun Blatat, darat pantai, tempat kami bertolak ke Pulau Pangabatang….

Intinya sih, walopun rumah begitu, suasana sepi begitu, lingkungan yg hutan begitu, tapi saya sempat memoto anak” yang senyumnya ceria…

Jika berkenan, email ke banditsangperantau@gmail.com ya blue…
Nanti saya usahakan kirim foto”nya, terserah blue mau mosting bagaimana…

Kenalnya malam jum’at ya?
Dingin sekali ya?
Hiii….

Cinta oh cinta

sepertinya blue pintar menulis ya?
salam hangat ya blue

wah ada lagu Pupus-nya Dewa … lagi patah hati ya hehe …
maaf baru datang lagi, blue

sehat selalu

Hiks… Hiks… kisah sedih >.<
Alo sobat maaf lama tak kunjung.. sedang sibuk berat.. semoga baik2 aja kabarnya.. Salam.. ^_^

Singkat.. tapi seperti biasa.. menohok :))
Kayaknya ini udah jadi ciri khas cerpen Anda ya?

Cool!

Keren Sob!
Mengharukan!

masih ada gadis2 lain kok.. tenang aja 🙂

Blue…kadang keinginan diri dan garisan takdir suka tak seiring jalan…
Hanya Rasa Ikhlash yang mampu membebaskan kita dari perasaan kehancuran hati…

wah…. keren juga yah, artikel nya blue,,
Yang paling, aku ga bisa, merge suatu cerita, dengan sebuah lirik lagu…

Btw, murid ku itu… Kuberikan hukuman moral aja koq 🙂

si blue sedang menggunakan bahasa bahasa sastra, jadi puitis

Gadis tambatan hati kini telah telah pergi entah kemana. Dan lagunya Dewa itu pun sampai kini masih asyik untuk didengar. Ceritanya syahdu mas…

hmmm…
cintamu pupus ya, teman…
sabar ajah ya…

HaLLo Blue ..
berkunjung lagi …

semoga semangat selalu yaa

Berkunjung Lagi Blue

Wuih…akhirnya sadis banget,,,,
Gak happy ending, xixiixix….

Wah..kasian banget toow…
Kok akhir ceritanya bisa gitu…
Andai saja bisa terulang kebali saat2 itu 😀

mengejar mbak-mbak, ceritanya

siapakah gerangan gadis itu Blue…?

salam

Semoga gadis itu hadir kembali buat Blue

salam

Love is blue…
but not bluethunderheart…
hihihihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: