My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Oktober 26th, 2009

Memang aku sudah menjadikan keimanan adalah landasan bagi jiwa jiwa rohaniku yang sangat kosong tetapi jangan pernah mengatakan bahwa aku adalah titisan dari makhluk yang sangat sempurna keagamaannya.Bukan! Bukan berarti aku tidak menysukuri berkah iman dalam jiwaku sendiri. Dan bukan juga aku membiarkan bisikan iblis masuk kedalam jiwa jiwa kerohanianku sendiri. Tidak! Aku malu pada nyawa telingaku saat aku masih tertidur di peraduannya altar pengampunanNya di subuh. Aku juga malu pada nyawa di kaki dan tanganku sendiri saat aku masih asyik menikmati seremoni kenakalan alam kudusku. Tapi,bukan berarti aku tidak punya rasa tak malu ketika aku melenggang dengan tenangnya masuk kerumah rumah yan penuh dengan nyawa kemaksiatan. Dan bukan berarti aku tak punya rasa tak malu saat aku sedikit melakukan kesalahan sebagai manusia. Ya, aku manusia biasa kan,Tuhan. Yang tanpa sadar dan tanpa disengaja lebih senang menikmati nyawa nyawa dari sebagian dosanya alam nyata. Aku tetap manusia biasa,kan Tuhanku Yang maha Bijaksana? Manusia yang selalu ingin terlihat baik bagi nyawa nyawa yang beriman meski harus terperangkap dan tertatih tatih dalam mensempurnakan imannya pada Sang Pencipta.

Aku tetap belajar dari ketidak sempurnaannya imanku untuk lebih akrab dengan nyawaku sendiri dibandingkan akrab dengan dosa dosaku.


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 141.500 hits