My Blue Thunder Heart’s BLOG

Natal ini milik aku kan,bunda?

Posted on: 25 Desember 2016

Jari jemari bunda masih terlihat cantik,y? seru Nalya,anak bungsunya sambil memilin milin lembut semua jemari tangan bundanya.Selembut kasih sayang yang bunda selalu berikan kepada kami,pada kak Manda,bang Leo dan juga aku. Azh, bunda memang ibu yang terbaik dan terhebat di dunia ini untuk kami semua. Pantas ayah sangat sayang sekali pada bunda. Aku sayang bunda sekarang dan selamanya.

Nanti kata kak Manda,bunda akan diajak ke salon yang ada fasilitas menicure dan pedicurenya. Biar tambah cantik katanya……hehehhe aku dan abang juga suka elus elus jemari tangan bunda. Habis sangat halus dan lembut sekali saat disentuhnya.Bunda tak tahu ya, saat bunda tertidur lelap sehabis pulang kerja, aku dan kak manda juga abang suka diam diam mengelus jemari tangan bunda.Tapi bunda tak menyadarinya makanya kami suka lama lama menyentuhnya.

Kalau bukan ayah yang memperingati kami kami,supaya tak emngganggu bunda tidur.Pasti kami tak akan berhenti.Kami bertiga memang slelau kompak untuk menjaga dan menyayangi bunda.

Oya, biasanya bunda sudah buat cake tape isi kismis nich juga nasi tim isi ayam bakar………..hmm.suka suka sangat makannya bunda. Tapi tahun ini tak ada. Dan kami smeua memakluminya. Karena bunda sudah mengambil rencana untuk pergi umroh bersama adik adiknya di akhir tahun ini. Kami tak sedih koq bunda. Kami sayang bunda. Kan masih ada doa dari bunda untuk kami kami semua yang akan merayakan natal tanpa kehadiran bunda. Kami memakluminya bunda. Mesti bunda Imannya tak sama dengan yang dianut ayah dan kami bertiga anak anak bunda. Tapi kami  selalu sayang bunda. Doakan kami semuanyaya bunda dari tanah suci,disana. Oya,jangan lupa bawa kurma ya bunda serta kacang arabnya. Akau suka banget bunda. ………kamu ngapain ngelamun di depan cermin,dikamarbunda,Nalda,seru kak Manda dan abang Leo serentak.Cepat,kata ayah kita tak boleh terlambat datang di misa kudus natal di gereja .

Semenit kemudian aku tutup pintu kamar bunda sambil berdoa semoga bunda sehat dan selamat selama umroh,disana.

Iklan

3 Tanggapan to "Natal ini milik aku kan,bunda?"

ini tulisan blue yang pertyama kalinya setelah lama tertidur dengan kesibukkan. semangat dan semangat ya sahabat sahabatku
salam hangat dari blue

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Apa khabar ? Didoakan nanda sihat dan sejahtera. Lama baru bisa membaca tulisan nanda kembali. Mudahan ada coretan lagi agar silaturahmi kembali meriah dan ceria.

Ternyata kisah dia atas adalah tentang kasih sayang anak-anak buat sang ibu. Beruntung sekali ibu punya anak-anak yang sangat mengasihinya. Berbuat baiklah kepada ibu bapa nescaya Allah akan menyayangi kita juga.

Salam hangat dan selamat tahun baru 2017 dari Sarikei, Sarawak.

Apa kabar blue?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2016
S S R K J S M
« Mar   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: