My Blue Thunder Heart’s BLOG

Balon ku ada lima………..

Posted on: 1 September 2009

Nak!

Hari ini ibu mau ke pasar. Kamu mau ikut tidak, septa,anakku tersayang? mau ikut ibu kepasar tidak??  Kalau kamu mau ikut tetapi ingat ya, jangan pernah minta apa pun juga sebelum ibu belanja keperluan untuk masakan hari ini, OK? Janji,ya! ngga pakai tangis tangisan dan juga nggak ngambek di pasar. Kan nanti malu ibu jika kamu terus menerus ngambek dan nangis hanya untuk minta sesuatu apalagi sampai minta di belikan mainan. Kan mainan kamu sudah banyak, seminggu yang lalu ayahmu kan sudah belikan kamu mobil balap balapan. Jadi……nggak pakai nangis nangisan sama ngambek. Jelas,septa!

septa, anakku yang tampan……….

Nanti dipasar ibu mau belikan kamu baju koko. Habis baju koko mu sudah robek di lengannya. Kan sudah ibu bilang kalau sedang belajar ngaji jangan pakai main lari larian sama teman mu siapa namanya yang duduk sekelas dengan mu………Ya,bedjho Di kelas nol besar dia kan yang jago ngegambar, kan? Oya, ibu juga mau belikan kakak mu kak IndahRephi baju pramuka. Kakakmu dan juga kamu sama saja, senangnya main lari larian. Nak……….

sebelumnya kita ke tempat sayuran, ya. Bapakmu pesan sayur asem sama ikan teri medan plus……jengkol. BapakIndra……….bapakmu itu memang paling senang kalau hari minggu gini makan jengkol. Padahal kan baunya kagak ketulungan………..pasti bapakmu ngikutin Pak  hariez yang senangnya makan semur jengkol!  Bah! nanti kamu jangan ngikuti jejak bapak bapak itu ya.

Lho,koq!

Kenapa kamu nangis, septa. Kan sudah ibu bilang kamu tidak perlu pakai acara nangis segala. Kenapa kamu nangis,septaanakku! Septa………berhenti dong nangis,nya. Ibu jadi tidak konsen dech kalau begitu terus. Gimana ibu bisa belikan sayuran kesukaan bapakmu kalau kamu malah nangis terus menerus. Ibu kikuk nich, nak. Ya………..ya jangan nangis lagi septa anakku. Tadi kamu bilang cuma mau beli balon…………..dan ibu sudah belikan kamu balon terus sekarang kamu……………

“Bu, balon yang warna biru itu terbang,bu……..belikan balon lagi ya,bu? Ya………ya………….”rengekkan anak bungsunya membuat bu Yulism segera membelikkan balon yang kelima untuk anaknya. Setelah itu dia buru buru pulang ke rumah.

Iklan

41 Tanggapan to "Balon ku ada lima……….."

beliin ladi doooooooooooonkkk

Gue takut balon 😦 Tapi anak gue suka banget 😀

wakakakaka…kang..kang..jadi inget anakku…

casual cutie suka balon tapi takut kalo disuruh niup

balon identik dengan damai,ceria.,,,,,jadi aq suka,,,

Jadi inget waktu kecil dulu. 🙂

Hm.. kalo gitu si bukang di beliin balon yang belum ditiup aja kali ya kikikikikikik

hehehe…ikutin bapak Inrda dan bapak Bluethunder, nanti dibeliin balon…wiw, bujang, suka balon warna biru…bingung aQ bang, makna dr postingan ini ap y, jdinya dr kmrn aQ malah becanda mlulu..hehe…

wew…

keren deh blognya…

udah expert nih (lebay ahh)

hehehe

nice post

walah,,,,,,,,,
jadi gara2 khilagan balon nya pak???
huehue……..

nice post…….

Hallo sobat……

Biarkan balon itu terbang anakku,
Biarkan ia menemukan kebebasaanya
Tunggulah disini biar ibu belikan lagi untukmu seorang,
Agar kelak kau dapat bersenandung lagi……

Salam…….

pengen balon iianx ada rasa.na kay iianx di iklan2 :mrgreen:
,,,

untung ceritanya gak dilanjutin, setelah nyampe rumah balonnya meletus satu. trus anaknya minta dibelikan lagi.
dijalan terbang lagi yang merah, minta lagi…
nyampe rumah melestus yang ijo, trus beli lagi..

lhah..iso nggak selesai-selesai ceritanya…

Duh.. sahabatku ini emang kreatif ya.. Balon juga bisa jadi cerita.. 😀

Wew…Siapa bilang Aku suka Jengkol???
orang sukanya Pete kok, hehehehehehe

masa balon beli balon seh…
aku mampir sahabatku menyapamu

sore blue…
baru sempet nyapa kamu nih….

balonnya udah meletus brp banyak? 😛

meletus balon hijau…..DHAAARRR..!!!

hatiku sangat kacau…:)

salam

bonar
http://sihotang407.wordpress.com

sepertinya bujanglahat sengaja melepas balon birunya daripada meletus duluan, cupp….cuppp.. beli lagi ya.
curi start ni yee…
malem minggu yang ceria 😆

Bagi2 balo nih bro

Met malem ah 🙂

balonx kok cma lima sih…..

coba 10 khan jdi asyik….

aku juga mau dunk balonnya………….

coba balonnya yang bawa ibu si bujang, tentu balonnya ga bakal terbang…tapi yang terbang paling-paling ibunyaya…he…he…

salam kenal aja deh, 😳
http://tforce2009.wordpress.com/

wah kasian si ibu, beli balon cuma untuk diterbangin sama anaknya aja 😀

aku belom bisa nulisa kek gini, blue mau tau laporan intelijen di bulan romadhon.Met malem ya blue.blue ada kolak sisa ga , honger juga neeh.

Terimakasih sdh singgah di Ruang Jeda. sebagai salam perkenalan satu balon akan saya bawa pulang. hehehe…

Kok yg terbang balon Blue (biru)….
Terbanglah bebas, sahabatku… Rengkuhlah luasnya langit yg Blue (biru) itu….
Salam hangat dan damai selalu, Blue…

Kok gak ada yang mbeliin aku baju pramuka, ya?
seragamku sudah waktunya diganti, nih..!!

philosopi balon selalu menyisakan rentetan kisah yang panjang dan beruntun. Tulisan di atas adalah figurasi dalam bentuk metaphora, yang menuturkan kehidupan segelintir balon biru (blue).

Blue melukiskan dirinya yang telah merdeka dan melanglang buana setelah terlepas dari cengkeraman dan belenggu anak kecil. Yaa… di mata blue semua mahluk hanyalah wayang-wayang kecil yang menjelma dari angan-angan Tuhan.

Teruslah berkotemplasi dengan gaya sufisme anda yang lucu itu !
mumpung lailatul Qadr belum berlalu.

Salam Ramadhan.

he he jadi keinget neh masa kecil dulu. Lagu balonku ada lima tuh bener2 legendaris ya. Abadi sampe hari ini.

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll..

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG

Ada award buat anda. Diambil sendiri ya. Thanks. Salam budaya.

Minta satu donk balonnya buat anak ku 😀

kalo gitu jualan balon ajah ah diriku

kadang komitmen yang telah disusun semula dan kekukuhan hati seorang ibu bisa langsung luntur melihat buah hatinya bersedih.

sekarang balonku tinggal 2 kusimpan erat-erat.

saya juga takut ama balon, trauma sih…

Makna dibalik paragraf di atas apa ya. . . ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: