My Blue Thunder Heart’s BLOG

Gambar

Menatap senyuman di wajahmu……..

Posted on: 3 Januari 2016

Dan cinta di bulan penuh cinta

Aku ingin engkau mengerti akan kehadiranku duhai, kekasih abadiku, kaulah buluh rindu yang terus menerus menyulam di setiap waktu. Aku ingin kau tahu sepanjang perjalanan hidupku aku akan berusaha mencintaimu dengan amat sangat apa adanya dirimu dan cintamu, duhai pelepas penatku.  sekian lamanya aku berkutat di pelepah pekerjaanku sampai sampai aku lupa bahwa ada dirimu yang harus ku perkosa waktunya dan harus meniduri jam jam kebersamaan kita..duh! alangkah bodohnya aku ya, sayangku, selama ini aku justru memerkosa waktu kerjaku berhari hari dan meniduri kesibukkanku hingga airmataku menetes kelelahan. Padahal, kamu sedang menantiku dengan begitu amat sangatnya merindu dendam.

Kekasih setiaku….

pencapaianku untuk memilikimu amatlah penuh rintangan ya? kesabaran yang telah ku tanam dibelahan lautan  hati kita seperti gelombang yang menghantam batu ujian, banyak riaknya ya,dinda? namun aku percaya  kita bisa melaluinya dengan perasaan senang. Aku mau akulah orang yang selalu kamu lihat saat kamu terbangun dari tidurmu. Aku mau akulah yang bisa menjadi nahkoda dalam melayari perahu pernikahan kita ini. Aku mau aku akan tetap duduk berdekatan denganmu dalam mengasah wangi dari aroma kembang cobaan ini,ya? Dan akulah yang akan terpaku menatap langit keabadian cinta kasih kita di ujung kesucian ini.

Selamanya cintaku….

coba kamu dengar apa jawabku saat hendak memutuskan untuk memilihmu, duhai sang rinduku? demi matahari, rembulan, serta keheningan malam malamnya; aku adalah alam bagi niat mulia kita. Akulah bumi bagi pijakkan angan kita. Akulah awan untuk pelindung sayang kita.

rekatlah tali kesetiaan ini duhai sang kekasih yang memiliki aura.sampai kita berada di persimpangan akhir waktu. jagalah buah kasih kita,ya?

Menatap indahnya senyuman di wajahmu………………menanti akan hadirnya cinta terindah………….

63 Tanggapan to "Menatap senyuman di wajahmu…….."

Selamat atas pernikahan Sahabatnya, Btw tulisannya bagus. Thanks

selamat atas pernikahan sahabat nya

memang sahabat adalah di mana kita berbagi cerita suka dan duka
duka nya kita rasakan dan bahagia nya pun terkadang kita dapat merasa kan

ahh.. so sweet..

damnnn

romantis bangettttt

kalo udah nikah..

istrinya di buat puisi tiap hari ya..
awas lo kalo enggak!! hahahah

aku datang dengan tangan terbentang..membelah hangat kerumunan yang berdiri di sekitarmu..saat kau jadi raja..dan menyunting ratu…

aku akan katakan..selamat..dan bahagialah ..selamanya..

sahabat…congrats yaaa,:)

kereeen…
.
so romantic…
.
jadi pengin pandai nulis kayak gini…

Tak bisa ragaku hadir tuk jabat tangan sobatmu dan ucapkan selamat
Hanya rangkain kata sederhana
teriring doa dan harapan
semoga bahagia senantiasa hadir dihari-harinya
Salam 🙂

Kekasihku … tempuhlah hidupmu yang baru, dan lupakan saya [halah …] 🙂

Kekasihku … selamat malam minggu [makin gak jelas nih komen saya]

moga cepat dpt mo2ngan…. huehue…

indahnya…. kamar v jadi penuh bunga-bunga deh ni…
oh bukan buat v ya….? heheh… gpp deh, v pesen dari sekarang aja ya mas… 😀

selamat untuk sahabatnya… 🙂

karena senyum adalah sedekah bagi semua yang menebarkannya

kusadari ku tak sempurna, kutak seperti yang kau inginkan… kau hancurkan aku dengan cintamu … [song by d’mashive]

hmmmmm….pengorbanan kah?

terindah .. semoga sukses ya !
http://www.asephd.co.cc

seperti lagu ungu 😀

wah selamat….selamat. Salam kenal dari saya.

seyum adalah sodekah

wah wah….. romantis sekali untuk sahabatnya… bravo

pilihan bahasa & analoginya makin keren..

kadonya indah sekali ….. bahagia pasti yg menerima

salam hangat kembali ya 🙂

ehemmmmm…. so sweett,,

salam kenal juga broe

menghadiahkan kata-kata cinta dan peneguh jiwa bagi sang bidadari adalah bagian dari amal ibadah.

semoga sang bidadari kian jatuh cinta pada sang pujangga.
dan keduanya mampu mencinta karena Allah. Amin

salam persaudaraan!!!!^_^

Terhanyut… dalam kata. Kata nan indah berjuta makna.

Kaleemm… so sweet

Manis banget kata katanya mas. Selamat untuk pernikahan sahabatnya.

wah romantis. bagus bang.

hah…aku kira kau, brother…
pikirku, kok cepat sekali saudaraku ini menemukan ganti.
ternyata…..
semoga engkau segera menyusul, blue 😀

tulisan di blog ini mmg sgt bagus… sgt romantis..selalu romantis…

semoga rukun selalu
amien amien
menjadi keluarga sakinah mawadah dan rohmah (dalam agamaku)

waw.. ROmantis blue. =)

aku akan selalu menuggu,mas.
dengan dua anak-anak kita yg selalu mengemaskan. Dan,sdh terlalu lama sangat kau tinggalkan,hehe…..

malam,blue.
malam ini kau romantis sekali,ada apa ini?hahaha…..

waduh,,blue,,

kata2 mu,,

bagus banget,,

Ini dia yg namanya romantis… Ehm, buka kursus bikin puisi gak? Buat ngelesin suami, hehehe

ijinkan aku meremix ulang juga ya blue (26)

Terhanyut… dalam kata. Kata nan indah berjuta makna.

Kaleemm… so sweet

semoga kau selalu bahagia dalam cintamu 🙂

Maaf sobat..malam hari baru mampir,masih begadang tah??.

Alhamdulillah…hari ini saya posting lagi.

PR-nya tetap lho ya…:-)

wah pujangga cinta, kembali merangkai kata….

blue,,thx dah mampir ke rumah baru gue,, 🙂

Waaaaa bikin iri aja nie mas blue….??
Tega nian engkau meninggalkanku hhhhhhh…
wezzz… sang pujangga belajr dimana??

mazzz buat ngelanjutin misi dari temen2 blogeer..ika minta mas blue bwat PR ya?? ada award smile… baca http://mahardhikadewi.wordpress.com/2009/02/06/award-pertama/

heehheee… selamat ngerjainn (7 hal yg membuat anda tersenyum hari ini oke??? ) SMILEEEE 🙂

Wah seakan berada di dunia para pujangga dan pecinta….. 😀

sesuatu yang manis itu memang sering kali butuh perjuangan ekstra untuk menggapainya.
semangat mas,

nice blog, kang….

emang manteb kalo bisa nulis puisi..
hehehehehe

ternyata selain bernama blue,penulis punya bahasa yang mengharu biru ya……….

Senyumku memang indah Blue

Met sore 🙂

ayam tidak bisa senyum blue….

Iyalah yam, lu kan ga punya mulut!!!

Pernikahan selalu hadirkan senyum dan bahagia. Semoga untaian kata indah ini tak hanya hadir di awal pernikahan 🙂

bang kenapa mau nutuip bl;og?

Co cwett banget!
Lam kenal ya!

Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu

Be a young who love parents and fears God

Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan Abaikan ketakutanmu dan lanjutkan langkahmu

Assalaamu’alaikum wr.wb. nanda Blue yang selalu diingati. Didoakan sihat dan sukses dengan segala tugas yang dihadiri dan selalulah membaca basmallah saat memulakan sesuatu pekerjaan.

Rindu kepada yang kita cinta selalu melelat di hati dan mata. Jika rindu tidak dicari penawarnya, pasti jiwa akan berduka lara. Mudahan cinta yang didamba bisa menenang bathin yang resah ketara.

Mengulangi posting lama ya Blue. kenapa tidak ditulis yang baru dan bisa menjadi cerita baru di tahun baru ini. Senang kembali bersilaturahmi di sini kembali. Terima kasih kerana masih ingat sama bunda.

Salam hangat dari bunda di Sarikei, Sarawak.

Menyapa Blue.. ditengah malam dan hujan deras.

speechless tau bacanya sweet banget

Bagus tulisannya blue

Tinggalkan komentar

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2016
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 141.500 hits