My Blue Thunder Heart’s BLOG

sayap cintaku telah patah satu saat aku hendak menerbangkan anganku……..

Posted on: 8 Oktober 2008

Kekasih dimanakah akan kucoba menyenandungkan nyanyi sunyi hatiku ini apabila engkau tak nampakpada saat ini-pada malam yang telah menidurkan anganku-yang telah mengepakkan sayap cintaku tempo hari. Dimanakah duhai kekasihku tersayang?

Aku merindukanmu-rindu akan hadirnya tebaran tawa yang sering kau berikan pada saat aku telah membuat engkau terlena dengan segumpal  canda.

Aku merindukanmu duhai pujaan hatiku-pujaan bagi jiwaku yang sempat menitipkan pesan rindu pada bilik hatiku di kemaren lalu.

Aku merindukanmu dengan amat sangat merindu.

Rasanya ingin aku menerbangkan sayap cintaku ke langit abadi

Tetapi,apalah daya…..kini sayap salah satuku telah engkau patahkan dengan begitu tega. Hingga aku tak bisa terbang tinggi ke tempat keabadian cintamu.

Iklan

21 Tanggapan to "sayap cintaku telah patah satu saat aku hendak menerbangkan anganku…….."

wah puitis bgt sobat
top abiez deh 🙂

dalemmmm

aaah sayapnya disembuhin dulu, nanti terbang ke tempat lain aja… yang mau dan ngga tega matahin sayapmu lagi 😛

btw, mellow benererrrr. 😀

Rindu mengapa hatiku rindu … [dangdut mode on]

mmm….romantis bgt y…
tenggelem dech dlm kata2nya..*lebay*

Jika bisa kembali ke masa lalu, apa yg akan kau pilih ? Tetap keukeh jatuh cinta padanya meski bakal terluka ? Atau, tak akan ‘tergoda’ karena tau akan terluka ?
Kawan, jika bisa memilih, siapapun tak mau jatuh cinta jika tak pasti akan abadi, tapi c’est la vie.. Ada hal2 yg seolah2 terjadi begitu saja tanpa daya mencegahnya..
Ah, cinta memang bahaya yg lekas jadi pudar..

diobatin aja dolo sayapnya….
setelah itu terbang lagi dech… 🙂

ce ilah yang lagi kasmaran

tulisan2 terakhir ente melankolis-melankolis ya….

~atau smuanya melankolis 😀

rindunya harus didasari cinta hakiki 🙂

cerita ini saya banget bang,
terjadi 6 thn yang lalu harapanku sirna di haari kasih sayang..
(nangis)

saya adalah pria yang pernah merasakan 1000 derita cinta,
jadi inget patkay :mrgreen:

wuih., dalem B.A.N.G.E.T
cinta memang tak kan habis tuk dibahas dan dicerita… cubalah tuk memahami, dan cobalah terbang meski dengan sayap sayap patah… 😀

Sering kali kita tidak mengerti apa yang Tuhan inginkan dalam hidup kita, tapi percayalah bahwa semua yang telah Dia inginkan terjadi dalam hidup ini adalah yang terbaik untuk kita. Dan semua yang Dia rencanakan di dalam hidup kita selalu tepat dan indah pada waktunya.

coba sayapnya di bawa ke PT DI mungkin bisa diperbaiki.

eh, salam kenal deh…
kapan-kapan maen ke bandung dong

i know its too late…
and maybe not in good post..
but, please let me say this..

happy ied mubarak 1429H

taqabalallahu minna wa minkum
taqabalallahu yaa kariim
minal aidin wal faidzin…
^_^

masih banyak kan stok maapnya?
^_^’

qada’ dan qadar…
namun ikhtiar manusia tetap berharga
Salaam

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Kalo sayapnya patah kan bisa pake pesawat…!!! yang penting tetep semangat….. 😀

Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir batin

wawwwwwwwwwwwwwww

Gibran bangetsss

hehehehhehehe., maju terus wes.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 134,814 hits
%d blogger menyukai ini: