My Blue Thunder Heart’s BLOG

di pantai itu……………

Posted on: 21 Mei 2009

dinda tersayang…………..

selepas senja aku duduk duduk di bibir pantai untuk menyaksikan tarian indah dari ombak yang bergulung gulung aku yakin bahwa ada sentuhan yang menggetarkan irama jantungku pada saat saat itu, aku percaya ada sesuatu yang telah membangkitkan arwah cintaku yang telah beberapa ratus juta lamanya terkubur oleh tanah keraguanku sendiri. Aku begitu khususknya bahkan tak terpikirkan untuk melepaskan pandanganku  dari tarian ombak kerinduan itu

Dinda………………….

mari duduk di sampingku saat ini bila kamu ingin mengetahui betapa ku cinta padamu setengah dari dalil dalil kematian, duduklah mendekat erat dalam pelukanku jika kamu ingin mengetahui betapa rapuhnya perasaanku saat ini bila mengingat akan hadist keraguanku sendiri tentang ketulusan hatimu untuk menyanyangiku dengan kesempurnaan yang begitu.

dinda manis………………

marilah………….. marilah kemari duhai kekasihku akan kutunjukan batang pohon sayangku yang di hari kemaren kemaren telah tumbang oleh sebilah pisau kerisauan hatiku sendiri, telah goyah akan hembusan angin kegelisahanku itu, aku berharap kamu mau membantu mengkokohkan batang sayangku itu dengan senyum manismu, aku yakin dikaulah yang sebenarnya yang pantas bahkan lebih pantas untuk mendampingiku menikmati alam cinta ini.

dinda yang selalu membuatku terpaku……………..

mungkin berat rasanya aku menyatakan kepada setiap gelombang angin laut itu mengenai keinginanku untuk selalu bersanding dalam suasana apapun juga, tapi ku ingin kau tahu bahwa aku berharap rasa rindu yang mungkin masih ada di setiap ingatanmu pada sosok yang mencintaimu. sungguh kan ku tunggu hingga di penghujung waktuku akan selalu memeluk cinta yang ada di bayangnmu.

dinda datanglah ke pantai cinta kita ini………………..

sewaktu aku memandang lepas ke arah pantai yang sering kita datangi bersama sama, aku masih menemukan bayanganmu duhai pujaan hatiku, ku  masih ada di bayanganmu kan, kekasihku? dan kini yang ada di sisi hatiku yang paling terdalam hanyalah melepas keraguanku akan ketulusan cintamu pada diriku. sebab yang ada di hatiku hanyalah bayangan seseorang yang memiliki senyum yang teramat manis semanis wajah cinta di pantai kita.

(tuk kekasih kekasihnya semua sahabat sahabat blue yang sedang kasmaran…)

32 Tanggapan to "di pantai itu……………"

PERTAMAX !!!!
yaa ampyuuun basanya kaya pujangga, jadi pengen tiduuurr

cleguk ~!!!!! jadi ngantuk

Kegundahan hati yang sama….

So Sweet…. Jadi kangen pantai.. Saya juga pernah merasakan perasaan yang kamu tulisakan ini. Tapi karena saya bukan orang yang puitis jadi hanya bisa mengagumi rangkaian kata yang indah ini…

From $arah With Love ^_^

Hmmm….
Benar-benar romantis…

kau emang pujangga kawan🙂

salam hangat blue.. ^_^

selamat pagi mas blue…..

dinda itu kan teman smp ku ….. kok sampai di sini

inget lagu nya katon bagaskara ” Dinda Kau dimana “

bayanganmu tak kan pernah pudar
selalu ada di hatiku…….selamanya
hmmmm

mas blu lagi apa niy???

jadi inget waktu masih pacaran dulu
duduk berdua di bawah pohon waru
sambil …….
ngak duduk duduk aja kok.

Hallo Dinda….. hehehehehe

Salam sobat🙂
@ayamcinta: halah ikut2an blue ajah….heheh..peace bro!

wow…

putisnya …

selamat malam kawan…

Cinta tak ada di tepi pantai,
pada butir2 pasirnya, pada debur ombak,
pun pada semilir anginnya..

Cinta juga tak ada di atap2 dunia,
di tengah lebatnya rimba,
di balik kabut pada sabana,
pada remang pantulan bulan di tengah danau,
di keramaian mall,
pada balik gemerlap di cafe malam,
di mana – mana..
Carilah, maka tak kan kau dapati selain fatamorgana.
Kecuali kamu cari lewat renungan.

Assalamu’alaikum….

sudah lama aku tidak mampir, selamat malam blue n tetap semangat yah😉

waw…di pantai cintaaaaa….
jadi inget lagunya funk section…🙂

Wew..
Di pantai cinta..
Awas ada..
Tsunami cinta loh..😉

blue sedang kasmaran nich😛

gimana kabar, boss ? masih pusing2 ?

aku memandang jauh ketika ku dipantai itu ya tepat ya tepatnya pantai pariaman yang indah ku berlari kecil hinga ku menembus mata batinmu yang gusar .

Oh melatiku dimana engkau sahabatku ,damanakah engaku

aku menunggumu ,tiba-tiba ketika ku terdiam semilir angin senja kuliahat ada kelopak bunga mawar merah jatuh tepat dipelupuk mataku.oh mawar nan indah ini akan kutaruh dihati ini yang merekah selalu dan setiap hari menantimu dalam ikatan suci Amien

saya lebih suka gunung daripada pantai … panas gak tahan, kasihan kekasih saya nanti sibuk ngipasin🙂

muanteb… wao… mas blue aku suka banget membacanya…. cewek kalau di kirimin surat beginian pasti klepek-klepek itu mas…

keren abis..

salam hangat

Blue…hmm (ga bisa brkata2) smua trangkai sangat indah🙂

blue…bahasanya indah banget sih…hehehehehe
kamu cocok jadi penyair ^_^

Dinda… kenapa dirimu poto2 sendiri di pantai sebagus itu tanpa ngajak2???

Malah curhat disini…

romantis skali kau, blue…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: