My Blue Thunder Heart’s BLOG

Jangan ke pasar dulu ya,bu?

Posted on: 20 Oktober 2009

Masih pagi,bu!

Memang ibu mau kemana? Bu, baru jam lima pagi ibu sudah mau pergi ke pasar? Nanti sajalah,bu. Kan sekarang hari minggu dan sudah jadi tradisi kalau hari minggu kita akan masak agak siangan,kan? Dan sudah jadi kebiasaan yang rutin kalau hari minggu adalah jatah kak Diajeng dan aku kan yang pergi berbelanja ke pasar? Ingat tidak,bu. Hmm……….jangan gitu dong bu. Masak tiba tiba saja ibu yang pergi kepasar. Trus kami yang nunggu di rumah sementara ibu sibuk membawa belanjaan serta berbecek becekan. Tidak!

Bu………

Memangnya ibu mau belanja apa sih kepasar? Mau beli apa,bu. Biar kami saja dech yang pergi belanja. Kan sudah enam hari ibu yag pergi kepasar berbelanja terus juga masak buat kami. Kan kak Dinda kalau minggu libur kerjanya terus aku juga libur sekolahnya. Jadi…….ibu nggak perlu banget dech pergi kepasar. Ok,bu…………lho koq malah mau pergi. Diamlah di rumah saja bu. Kan setiap habis sholat subuh dihari minggu begini kami yang ke pasar. Ibu mau masak apa hari ini. Masak sayur sop terus goreng tempe serta tahu plus sambel dan…………….Bu! Kenapa ibu jadi diam.

Ada apa sih,bu?

Jangan bikin kami jadi sedih dong,bu. Kan kami tak mau lihat ibu bersedih di usia ibu sekarang ini. Pokoknya ibu tinggal bilang………..ibu mau dibelikan apa? Sekarang kan tanggal muda lagi,bu saatnya menikmati hasil gaji kak Dinda, kak diajeng. Bolehkan,kak. Tuh………kan bu kakak saja setuju ibu mau beli sesuatu yang ibu inginkan. Kak…………ibu malah bersikeras mau ke pasar nich. Ibu………..ibu sebenarnya kakak keberatan ibu yang ke pasar berbelanja  namun kata kakak jika ibu memang benar benar mau belanja kakak tak bisa mencegahnya. Asal ibu senang dengan apa yang ibu inginkan pasti kami semua ikut senang,bu. Kan ibu yang telah merawat dan membesarkan kami berdua semenjak ayah meninggal saat dik, ria berusia dua tahun. Semenjak ayah meninggal ibu sudah banting tulang berjualan gado gado tuk sekolah dan kelangsungan hidup kita semua. Kalau Dinda sebenarnya inginnya ibu istirahat saja di rumah biar kami yang………..

“Kak,ibu sudah sadar nich,” bisikan dik Ria membuat kami berempat segera kembali masuk ke ruang tempat ibu di rawat di rumah sakit akibat kena tusukan pisau dari perampok yang hendak menjambret tas ibunya.

{Semoga kita semua harus selalu menghargai apa yang ibu kita kerjakan serta inginkan ya,sahabatku.)

66 Tanggapan to "Jangan ke pasar dulu ya,bu?"

Selamat malam sahabat….:-),ditepi hutan nan jauh di Kalimantan Tengah kukirimkan salamku melalui hp SE G502,untuk seluruh ibu didunia ini.Untuk Ibu yang berjuang bagi anaknya..Untuk Ibu yang mencurahkan seluruh kasih sayangnya demi anak-anaknya..Untuk Ibu yang mempertaruhkan nyawanya demi anaknya..Untuk Ibu yang mengorbankan kebahagiaannya sendiri demi kebahagiaan anaknya…Dan demi Ibu yang diberi kemuliaan oleh Allah dengan Surga ditelapak kakinya…Semoga Ibu-ibu didunia ini senantiasa memperoleh kebahagiaan disemua hidupnya…:-)

ibu, cepat sembuh
sabtu kita melamar

Yup
sebagai anak, kita harus bisa menghargai orang yang paling berjasa buat kita
berbaktilah padanya🙂

asli merinding baca nih posting blu😆

cuma negor n ada post baru di blog ane

ibu nomor satu…perempuan nomor satu untukku…

Blue…akhirnya ada juga postingan dengan namaku😛
Thanks ya….

kokgak disisipin sekalian jeruk mandarin di belanjaan ibu😀

Seorang ibu memang is the best, wanita mulia dengan segala keagungan….

Met Malam Blue…Semoga istirahatmu hari ini bisa menghilangkan kelelahan karena rutinitas bekerja…

Ibu..

Kasih sayangnya benar-benar tak terbatas dan tanpa pamrih pada kita ya..

Mari kita muliakan Ibu kita mulai dari hal-hal sekecil apapun..

Hallo sobat, kasih ibu memang akan selalu menyertai kita dan bahkan teramat besar kasih dan cinta yang telah ia keluarkan pada hidup kita, rasa Cintaku hanya padamu Ibu….

Orang tua terutama Ibu memang orang yang harus kita hormati dan bahagiaka jika kita sudah dewasa. Karena dengan membahagiakan beliau, beliau akan merestui kita. Dan jika restu dari itu kita terima InsyaAllah ridlo Allah akan selalu ada dalam hidup kita. Thanks

Met Bobo Blue🙂

huaahh .. mas blue ..
kerenn banget ..🙂

Aku jadi kangen sama ibuku blue….

selamat pagi sahabat….

hanya ibu yang bisa bangkitkan semangatku, cuma ibu yang aku miliki dari kecil, tiada ucapan yang paling indah selain doa dari seorang ibu🙂

Apa kabar Blue? Sekedar datang menyapa. Commentnya ntar ya..🙂

Ibu memang is the best moga nanti Yaya bisa jadi ibu seperti Ibu.
met pagi mas Blue…Yaya kirim imel, mungkin belum sempat dibuka ya??
Salam hangat mas blue🙂

Surga ditelapak kaki ibu
i luv mom hikz…hikz…hikz…

blue, emak memang orang yang paling berjasa buat kita, harus berbakti padanya.

Ya Ampun, mas blue….
postingannya haru banget… jadi sedih, untung g’ nangis.. hiks hiks…

I love my Mom and all Moms in this world!!!

duh, kasian banget mommynya…
tolong ibu di jaga baik2 y,..
hehe, bang blue ini mmg paling bs nyelipin nm sahabat2..🙂

Jadi inget banyak salah sama ibuku…😦

Sahabat… makasih ya udah ngingetin aku…🙂

2 hari lagi ulang tahun nih ibu saya, jadi mengingatkan

Hmm.. emang ga ada yang ngalahin rasa sayang kita ke ibu, saya juga sellau inigin membahagiakan ibu, tapi ibu malah selalu inigin melihat saya bahagia…

mampir dunk ke blog saya!!!

met sore…
saya berkunjung mas blue🙂

jadi pengen ketemu terus peluk ibuku😦

Met sore sahabat…

Sebelum mandi,saya sempatkan mampir diblogmu ini,sebelum pulsa saya habis:-)

Oooh ibu…
Jadi inget betapa besar jasa yg telah eangkau berikan kpd anakmu ini….

salam hangat selalu….
salam hangat selalu….
salam hangat selalu….

sobat….
salam hangat selalu…
mumpung lagi dingin….

Pagi Blue..
Semoga hari ini akan memberimu banyak inspirasi untuk terus berkarya ya..🙂

kalo masih pagi kan masi seger2 sayurna….

salam

oh bang engkau mengingatkanku pada ibu yang ada diseberang sana yang setiap paginya musti berangkat kepasar.ibu ilove you

Pengen ketemu sama ibu…

Syurga ada ditelapak kaki ibu, itu kata orang bijak.
Kita sendiri apapun alasannya, seburuk apapun ibu kita menurut orang lain dia tetaplah ibu yang melahirkan kita. Dikala dia mendapat musibah, dikala usianya sudah beranjak senja, kita sebagai anak berbalik membalas yang telah dia berikan pada kita.
Salam blue.

salam hangat,
keren banget blue,
jadi haru n pengen deket2 ma ibu…

I Miss You Mom…

……. I Love U Mom
lebih dari yang bisa keluar dari mulut ini, lebih dari apa yang bisa kuperbuat selama ini, lebih dari yang sedikit ibu rasakan, lebih dari dasar hati yang paling dalam.

Salut untuk semua ibu yang telah berjuang dengan jiwa dan raganya, untuk anak tercinta.

pagi blue..! wah daku telat mampir ya…
blue mantab kalee dikow punya postingan…

postingan yang menyentuh. kadang aq juga lupa betapa berartinya seorang ibu. kadang lupa, bahwa ibu sangatlah menyayangiku. kadang aq begitu egois, hingga membiarkan ibuku menangis, meski dia tak pernah menampakkannya…
ibu, i love u…

mother is everything….

jadi inget si mbok di kampung,,,,sedih,,,,,

menyentuh bgt,,,,menyadarkan kita sosok ibu ygsangatlah penting

Maaf Blue, baru bisa mampir lagi, kan baru bisa nafas lagi hehe …
Kisahnya dan cara bertutur yang menarik, blue.

Ceritanya keren, Mas!
Akhirnya mengejutkan! Si Ibu tertusuk belati.. semoga ini kisah fiksi!

Semoga anda menjadi orang yg bahagia krn mampu memberikan rasa sayang yg dalm pada ibu. Ibu, Ibu, Ibu begtu dalam Agama bahwa Ibu disebutkan 3x karena bgt terhormatnya.

Nice post Blue…

kunjungan balasan langsung dengar cerita tentang ibu…!

salam sobat
siip banget postingannya BLUE.
wah kasih sayang dan cinta tiada duanya,, IBU..
bahagialah masih ada ibu yang selalu mendoakan sobat.

jd pengen meluk IBU..

aaah… nice story…. jadi inget ibu dan nenekku…

pendek dan sangat menyentuh… trim’s

sempat termenung membaca postingan blue. Ibu adalah makhluk paling terhormat seluruh dunia, yang setiap saat selalu mengkhawatirkan kita hingga tidurnya beliau. Semoga selalu diberi kesempatan untuk berbakti kepada ibu.

__salamsoree..salam ibu tersayang..semoga kaum ibu selalu..__
___selalu diberikan kesabaran dan kesehatan___

__sabar buat anak yang bandel kek aku^^__
__sehat agar kitabisa membuatnya bahagiaa nantinya..CIIAT__

__salamsoree..selamat istirahaat dari aktifitas iaa aablue^^__

Jadi ingat kebersamaan dengan ibu beberapa tahun yang lalu. Semoga kau tenang bersama-Nya Ibu… *Jadi sedih*

Kunjung balik…Ibu pejuang buat anak2nya..kasih ibu tak terbatas…

Saya jadi kangen dengan ibu saya. Gimanapun juga peran dan jasa ibu tak akan pernah bisa tergantikan.

sekali lagi Blue, saya inget almarhum ibu yang perjuangannya luar biasa untuk anak2nya. Trims sudah mengingatkan. Salam🙂

saya jadi kangen Bunda……..

itulah perjuangan seorang ibu… namun kadang selaku anak kurang berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan orangtuanya

jadi kangen sama ibuku nih…
jadi yg kena tusuk itu ibu ya, bukan Ria..?
soalnya frasa “menjambret tas ibunya” bikin saya bingung nih…

Salam

Seorang ibu memang tak akan pernah berhenti berjuang demi anak2 tersayang. Nice posting mas.

semakin hari ibu saya terlihat semakin tua…
baru kemaren rasanya beliau menggendong saya setiap pulang bekerja…sekaran beliau sudah tak kuat lagi…
penghormatan terbesar untuk ibuku…

kebetulan ibu saya dulu sempet jadi single parent. jadi saya bener2 menghargai apa yg beliau bikin utk saya..

thanks yah udah mampir di blog saya! salam kenal *tos*😀

sekedar penasaran,
cerita di atas adalah cerita sebenarnya atau hanya rekaan semata ?
.
waktu ibu saya sedang berbelanja di pasar tanah abang pun pernah tasnya disilet anak-anak nakal….
untung tidak terjadi hal-hal yang membahayakan jiwa bagi ibu saya. uang lenyap tapi masih bisa dicari.

seorang ibu tentu akan bahagia mempunyai anak-anak yang begitu menyayanginya……(pengen jadi ibu yang seperti itu)

ibu memang sosok yang tak tergantkan baik di saat senang senag maupun saat susah

kata mutiara hari ini
sesungguhnya sesudah ada kesulitan pasti ada kemudahan
sesungguhnya sesudah ada kesulitan pasti ada kemudahan
salam

apakah pendapat anda mengenai Indahnya Merantau
salam
RAJA KOMENTAR

jadi ingat lagunya iwan fals yang berjudul ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: