My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Oktober 9th, 2009

Kak……………. tahu tidak tentang cowok yang ada di seberang rumah kita? Dia kan kemaren kirim salam buat kakak. Benar,kak. Sumpah dech santy tidak bohong. Hmm…….dia bilang sih pengen ngajak kakak  jalan jalan gitu dech. Bahkan cowok itu, yang namanya Dermawan minta agar aku selalu bilang ke kak Linda tentang ajakkannya itu. Dech……….kayaknya dia benar benar suka sama kakak nich. Hi………..kenapa kakak tak bilang bilang sih ke Santy kalau kakak tuh sudah jadian sama  cowok itu……he capa namanya,kak? Lho………..kog malah diam sih ,kak.

Kakak ku  tersayang!

Sudah berapa lama sih kakak jadian sama bang Dermawan? Apa? Dua tahunan. Ye………….ternyata diam diam kakak sudah pacaran sama bang Dermawan rupanya,ya! Hi..ih! Kenapa sih santy tidak tahu kalau kakak tuh sudah jadian. Terus….pasti abang sangat sayang dan cinta ke kakak. Ya,kan kak? Kakakku yang santy sayangi…………santy sangat senang banget kakak telah menemukan laki laki yang cocok dan sayang pada kakak. Benar,kak. Mudah mudahan jika aku bisa di terima di sekolah lanjutan atas negeri aku juga bisa menemukan cowok yang tampangnya bisa melebihi tampang bang Dermawan yang ganteng itu. Benar,kak. Abang memang ganteng banget. Tinggi, berbadan atletis terus kuliahnya sama lagi dengan kakak di trisakti. Keren habis dech kak Bang Dermawan itu.

Kakakku yang manis………….

Mestinya santy nggak perlu yah bilang ke bunda tentang perasaan cowok itu ke kakak. Benar dech,kak. Kalau tahu bunda tidak suka mendengar percintaan antara kakak dengan Bang Dermawan pasti  santy tidak bakalan membocorkannya ke bunda. Maafkan santy ya,kak? Kak…………jangan diam terus dong,kak. Katakan kalau kakak marah  sama santy. Katakan saja,kak. Jangan diam begitu. Santy tahu koq kalau memang itu kesalahan santy.

Oya,kak?

Hampir saja santy lupa………bang Dermawan kemaren malam nitip hadiah buat kakak. Santy bukakan,ya kak? Sebentar aku buka……….Kalung kak………..ih pasti mahal soalnya ada berliannya kak, duh bang dermawan sayang banget sama kakak. Buktinya dia belikan kakak kalung berlian. Ada suratnya lagi  kak….mau santy bacakan?

Diam!

Ya, sudah kalau kakak tak mau di bacakan santy simpan di bawah tas baju baju  kakak ya. Biar bunda tak tahu. Hi…ih! kenapa sih bunda tak membiarkan kakak menjalin cinta dengan bang Dermawan. Mestinya bunda kan mengerti kalau sekarang bukan lagi zaman di era percintaan bunda. Bapak saja tak mempermasalahkan hubungan kakak dengan bang Dermawan mesti bapa tahu ada perbedaan agama diantara kakak dengan abang. Bunda selalu mengharapkan kita anak anaknya mencari kekasih atau jodoh yang sama dengan keturunan dan juga sama agamanya.Kak………….

“Santy,bilang ke kakakmu suruh cepat cepat membereskan bawaannya. Kita akan segera ke bandara. Soalnya pesawat yang menuju ke Malaysia akan segera berangkat beberapa jam lagi.”seruan bunda membuat kami saling berpelukan dengan erat. Perpisahan yang akan melintasi akhir tahun kami berdua. Selamat Tahun baru Hijriyah,kak

Iklan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 139.450 hits
Iklan