My Blue Thunder Heart’s BLOG

Selamat tahun Baru H,Kak

Posted on: 9 Oktober 2009

Kak……………. tahu tidak tentang cowok yang ada di seberang rumah kita? Dia kan kemaren kirim salam buat kakak. Benar,kak. Sumpah dech santy tidak bohong. Hmm…….dia bilang sih pengen ngajak kakak  jalan jalan gitu dech. Bahkan cowok itu, yang namanya Dermawan minta agar aku selalu bilang ke kak Linda tentang ajakkannya itu. Dech……….kayaknya dia benar benar suka sama kakak nich. Hi………..kenapa kakak tak bilang bilang sih ke Santy kalau kakak tuh sudah jadian sama  cowok itu……he capa namanya,kak? Lho………..kog malah diam sih ,kak.

Kakak ku  tersayang!

Sudah berapa lama sih kakak jadian sama bang Dermawan? Apa? Dua tahunan. Ye………….ternyata diam diam kakak sudah pacaran sama bang Dermawan rupanya,ya! Hi..ih! Kenapa sih santy tidak tahu kalau kakak tuh sudah jadian. Terus….pasti abang sangat sayang dan cinta ke kakak. Ya,kan kak? Kakakku yang santy sayangi…………santy sangat senang banget kakak telah menemukan laki laki yang cocok dan sayang pada kakak. Benar,kak. Mudah mudahan jika aku bisa di terima di sekolah lanjutan atas negeri aku juga bisa menemukan cowok yang tampangnya bisa melebihi tampang bang Dermawan yang ganteng itu. Benar,kak. Abang memang ganteng banget. Tinggi, berbadan atletis terus kuliahnya sama lagi dengan kakak di trisakti. Keren habis dech kak Bang Dermawan itu.

Kakakku yang manis………….

Mestinya santy nggak perlu yah bilang ke bunda tentang perasaan cowok itu ke kakak. Benar dech,kak. Kalau tahu bunda tidak suka mendengar percintaan antara kakak dengan Bang Dermawan pasti  santy tidak bakalan membocorkannya ke bunda. Maafkan santy ya,kak? Kak…………jangan diam terus dong,kak. Katakan kalau kakak marah  sama santy. Katakan saja,kak. Jangan diam begitu. Santy tahu koq kalau memang itu kesalahan santy.

Oya,kak?

Hampir saja santy lupa………bang Dermawan kemaren malam nitip hadiah buat kakak. Santy bukakan,ya kak? Sebentar aku buka……….Kalung kak………..ih pasti mahal soalnya ada berliannya kak, duh bang dermawan sayang banget sama kakak. Buktinya dia belikan kakak kalung berlian. Ada suratnya lagi  kak….mau santy bacakan?

Diam!

Ya, sudah kalau kakak tak mau di bacakan santy simpan di bawah tas baju baju  kakak ya. Biar bunda tak tahu. Hi…ih! kenapa sih bunda tak membiarkan kakak menjalin cinta dengan bang Dermawan. Mestinya bunda kan mengerti kalau sekarang bukan lagi zaman di era percintaan bunda. Bapak saja tak mempermasalahkan hubungan kakak dengan bang Dermawan mesti bapa tahu ada perbedaan agama diantara kakak dengan abang. Bunda selalu mengharapkan kita anak anaknya mencari kekasih atau jodoh yang sama dengan keturunan dan juga sama agamanya.Kak………….

“Santy,bilang ke kakakmu suruh cepat cepat membereskan bawaannya. Kita akan segera ke bandara. Soalnya pesawat yang menuju ke Malaysia akan segera berangkat beberapa jam lagi.”seruan bunda membuat kami saling berpelukan dengan erat. Perpisahan yang akan melintasi akhir tahun kami berdua. Selamat Tahun baru Hijriyah,kak

Iklan

36 Tanggapan to "Selamat tahun Baru H,Kak"

Wah wah wah

Sahabatku yang bijak dan penuh kasih

Selamat Tahun Baru 1430 H
Selamat Tahun Baru 2009 M

selamat tahun baru hijriah and masehi…
ehehehhe

selamat tahun baru.. 🙂
well,
perbedaan agama….aQ g bs komentar apa2 ttg hal ini, karena mnrt aQ berat, saat ini aQ memiliki bbrp org tmn yg pasangannya beda agama, tp mrk ttp fine2 aja, walopun sedikit merisaukan ttg kelanjutan hubungan mereka. Banyak sekali yg mesti dipikirkan, dan banyak sekali yang mesti dilalui. Tapi terkadang ada juga yang rela untuk berpindah keyakinan. Tergantung dr bagaiamana masing2 pasangan menyikapi dan menghadapinya.. menghargai perbedaan, dan menghormati sesama… 🙂
Nice Story bang.. 😀

apakah cinta bisa mengalahkan agama..??
kyaknya nggak bisa deh..

Tapi Agama akan lebih indah jika bisa dihiasi dg Cinta..
hehe..(ngomong apa seh aku..??)

Anyway.. Sahabat…(hehe..)
Selamat tahun Baru..!!! Hijriah, masehi…
Semoga perjalanan hidup kita bisa terus mengarah ke yg lebih baik..

Met Tahun Baru Blue…semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini dan keluarga kita selalu dilimpahkan Rahmatnya oleh Allah SWT,Amin!.

selamat tahun baru blue…
jangan cerita sedih-sedih dong…

MET TAON BARU BLUE 🙂

oh ya kak?, ngomong-ngomong rencana liburan panjang ini mo kemana?

kakakku yang manis…., ada tiket ke jogja nih, tapi cuma buat satu orang, kalo udah punya pasangan beli sendiri yach?

kakak ku tersayang……, percayalah Rahmat Illahi abadi, dan untuk itu seribu kunci sembunyi antara Kaf dan kapal Nun

malam tahun baru masehi ada dzikir di masjid At Thin kang, bisa datang dan temani saya?

selamat taon baru juga….
semoga Allah selalu memberikan yg terbaik…

Blue. tuh ada yang ngajakin Dzikir di Masjid At-Tin TMII, kesana yok…
kalo tiket ke jogja itu buat Santy 😉

Selamat Tahun Baru mas Blue…

Salam kenal mas.. salam hangat dari penghuni bumi seganti setungguan… kapan kapan main kesana ya mas 🙂

semoga Allah memberkahi dan selalu melindungi anda, brother blue… salam buat kakaknya semoga sehat selalu dan tercurah rahmat untuknya.

ikut ngucapin selamat tahun baru juga 😀

Met Tahun Baru juga, buat semuanya….

Selamat Tahun Baru 1430 H
Selamat Tahun Baru 2009 M

Selamat Tahun Baru Hijriah 1430H semoga ditahun yang baru kita bisa berubah menjadi orang yang selalu baik dan akan selalu baik…Amin

selamat tahun baru sobat 🙂

Selamat Tahun Baru mas Blue…
semoga makin di sayang kakak… 🙂

Met tahun baru….
iya nih…
kok nulis yg sedih”…?
jadi bingung mau nangis ato seneng
==a

selamat tahun baru bang blue

Happy New Year 1430 H and 2009 M
Salam Hangat… 🙂

Selamat thn baru 1430 H and 2009 M

selamat tahun baru hijriah..
selamat tahun baru duniaaa… ^_^v

terkadang orang meninggalkan agama hanya karena cintanya pada seseorang…
moga saja daku terhindar dari yang begituan

*singing : Cinta terlarang – the virgin

saya setuju dengan ical, cinta tidak boleh meruntuhkan keyakinan… bukankah hakikat cinta adalah mendekatkan kepada Sang Maha Pencipta..?

btw ini kok repost yah..?

weh telat,
ya udah…pokokna selamat (bakal) tahun baru lagi…hijriah dan masehi berikutnya 😀

Duh, nulis baru dong Blue … ini postingan lama, di posting lagi dan lagi 🙂 lagi kurang ide kah?

ternyata kakaknya malu-malu kucing buat ceritain yang sebenernya… takut di expose kali ma wartawaan..

met taun baru Blue………….
btw Santy = blue ya??

persoalan macam ini memang selalu berat
jujur saja, saya juga lebih baik menghindari, karena permasalahan tidak hanya menyangkut 2 orang terlibat secara langsung, melainkan akan ada pihak lain yg terlibat, utamanya keluarga besar.
🙂

Met tahun baru H ya Blue….

met ceneng ya…..

blue…
alangkah indahnya jika bisa berbagi keceriaan….

indahnya indahnya indahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,782 hits
%d blogger menyukai ini: