My Blue Thunder Heart’s BLOG

Ketika nyawa lebih akrab dengan dosa dosaku..

Posted on: 26 Oktober 2009

Memang aku sudah menjadikan keimanan adalah landasan bagi jiwa jiwa rohaniku yang sangat kosong tetapi jangan pernah mengatakan bahwa aku adalah titisan dari makhluk yang sangat sempurna keagamaannya.Bukan! Bukan berarti aku tidak menysukuri berkah iman dalam jiwaku sendiri. Dan bukan juga aku membiarkan bisikan iblis masuk kedalam jiwa jiwa kerohanianku sendiri. Tidak! Aku malu pada nyawa telingaku saat aku masih tertidur di peraduannya altar pengampunanNya di subuh. Aku juga malu pada nyawa di kaki dan tanganku sendiri saat aku masih asyik menikmati seremoni kenakalan alam kudusku. Tapi,bukan berarti aku tidak punya rasa tak malu ketika aku melenggang dengan tenangnya masuk kerumah rumah yan penuh dengan nyawa kemaksiatan. Dan bukan berarti aku tak punya rasa tak malu saat aku sedikit melakukan kesalahan sebagai manusia. Ya, aku manusia biasa kan,Tuhan. Yang tanpa sadar dan tanpa disengaja lebih senang menikmati nyawa nyawa dari sebagian dosanya alam nyata. Aku tetap manusia biasa,kan Tuhanku Yang maha Bijaksana? Manusia yang selalu ingin terlihat baik bagi nyawa nyawa yang beriman meski harus terperangkap dan tertatih tatih dalam mensempurnakan imannya pada Sang Pencipta.

Aku tetap belajar dari ketidak sempurnaannya imanku untuk lebih akrab dengan nyawaku sendiri dibandingkan akrab dengan dosa dosaku.

34 Tanggapan to "Ketika nyawa lebih akrab dengan dosa dosaku.."

(maaf) izin mau KELIMAAAXXZ duluan. Boleh kan?!
aman?

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

pertamanya di sini.
Wekekekek
saking semangatnya dapat pertama di sini, blue.

ketika nyawa belum melayang

ayo lanjutkan🙂

bertaubat
menyeru kebaikan

dan blog walking 🙂

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Aku sih ngikut, Blue.
Belajar mengakrabkan diri dengan nyawa.

mungkin aku tidak siap mati karena merasa begitu tak sempurnanya imanku..hiks

menyadari adalah awal dari diberkahi…

blue bukankah manusia itu tidak ada yang sempurna, dan tidak luput dari berbuat kesalahan?
blue tulisannya bagus bgt, menyentuh hatiku yang paling dalam *lebay*

memang manusia tidak ada yg sempurna.

terima kasih telah mampir ke blog aku dan terima kasih utk dorongannya.

Semua hari-hari kita jalani untuk beranjak menjadi lebih baik. Rasa malu terhadap salah yang telah kita lakukan di masa lalu sebagai alat untuk memperbaiki diri agar tidak melakukan kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

sisi iman ada di sana blue, kau melihatnya juga.
Catch it!:mrgreen:

Kau telah melihatNya dalam nyawa rasamu, sahabatku… Dan itu terlihat jelas dalam setiap ruh pada tulisan2mu yg begitu memukau jiwa ini…
Salam hangat… Salam damai selalu….

ehmm… nyawa versus dosa…
rasanya menyengat ya Blue..
memang berat merelakan ego… demi mendapatkan hal suci yg ada dalam diri kita..

karena yg suci itu lebih tak terlihat dibanding nyawa yg melekat di tubuh itu..

(maaf) izin mengamankan bang alamendah dulu. Boleh kan?!😆😛

ceritanya heboh blue..
tumben nggak bersambung??:mrgreen:

Wah..
Mantap nih Gan artikelnya…
ngeri sedap juga kalo dipahami tulisan ini..
Nice So Good..

aku yakin tidak tau siap mati atau tidak, tapi aku yakin tidak bisa menawar hidup dan matiku.

SUKSES BLUE, SEMAKIN RELIGI NIH…
SALAM HANGAT & PISSS….

SEKALI LAGI SUKSES SELALU UNTUKMU BLUE!

justru karena ga sempurna dan punya kehendak bebas, makanya kita unik.. kl malaikat kan nurut aja sm tuhan😀

Assalaamu’alaikum

Alhamdulillah, kini kau semakin mengerti nanda Blue, mengapa Tuhanmu mengirimkan pesan-Nya lewat kesakitan yang kau pegang kini. letakkan dosa-dosamu di kedua pelupuk matamu agar kau sentiasa ingat dan mengambil iktibar darinya. Semoga cepat sembuh nanda. Jika kedekatan bunda selalu hadir di sini menjadi keinginanmu… bunda sudah berusaha melakukannya, semua itu kerana sayang bunda padamu. Kepada angin yang berlari menuju arah peraduanmu di sana, rindu bunda melekat sama. Jika ia menampar lembut di pipimu… sambutlah ia dengan senyum kerana bunda menyampai pesan salam sayang bersamanya juga doa yang tulus untuk kesihatan nanda setiap masa.

nyawa… masih terpikirkan dimana dia bersemayam.

btw, sahabat dikau yang ketemuan ama sayah di pesta bloggeritu siapa?
mab baru sempet mampir.. sayah masih berkeliaran di dunia nyata, jadi blom sempet berkeliaran di dunia maya

aablue salam pagiii..semangat buat aktifitasnya iaa..ciiat
akubri masih belajar mengerti
dan tertunduk malu atas kesalahan yg pernah….
___sukses teruus aablue…bri suka baca ini darihari kehari___

belajar harus tak pernah mati

never to late to change bang Blue… semangat…!!

Jangan beri kesempatan sedikitpun untuk dosa” itu mengusikmu..
Jgn beri celah sedikitpun untuk dosa-dosa itu menghalangimu berubah..

semangat Bro….

Wah ini religius mode is ON ya, Bung🙂
Salut… meski tertatih-tatih, kita memang harus senantiasa berada di jalanNYA.. minimal berusaha🙂

blue manis sekali postnya , sambil merenung. aku takut blue, aku barus saja nulis tentang menghitung kesalahan sendiri, tapi masih dalam schedulle.

memang harus sering2 neeh baca yang seperti ini. biar kite sadar terus.

terima kasih telah mengingatkat

semua nya harus mulai dari kecil dulu baru ke hal yg besar…
awalnya tidak sempurna menuju kesempurnaan, asal ada kemauan memperbaikinya yachh…… hidup memang harus penuh dengan pembelajaran blue……🙂

selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi.. tetap semangat. matur tengkyu renungannya..
salam

gak ada manusia yg gak punya dosa Blue..
tergantung bagaimana manusianya…🙂

hai Blue… pa kbr..dari tempat berkontemplasi sy selalu kagum narasi-narasi mu itu..sesekali saya kangen juga nulis di blog dan blogwalking.. tp msh belum berani buka blog sendiri..perlu waktu…salam ya juga utk teman2 lain..🙂

sudah lama tak berkunjung di rumah sahabatku blue…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: