My Blue Thunder Heart’s BLOG

aku lelakimu, sayangku…..

Posted on: 27 Oktober 2009

Masih kau simpan semua kenangan yang ku berikan tempo hari, rinduku? masihkah? atau kau sudah menerbangkannya pada desiran angin di pergantian musimnya? atau barangkali memang engkau sudah berniat untuk menghancurkannya dengan kapak kapak kekecewaanmu di karenakan aku terlalu lama meningalkanmu? mungkinkah sedemikian parahnya telah kau perlakukan sebuah kenanganku itu duhai sang penyayang jiwaku! Namun daku mempercayai pada alam pemikiranku bahwa kamu tak akan pernah memusnahkannya meski musim telah berganti. Oya sekarang musim hujan di daerahku, sayangku. Dinginnya menyerupai tatapanmu saat menatap kerinduanku padamu, setiap harinya. Ya! dingin sekali hatiku saat saat  sekarang ini semenjak aku telah mempertaruhkan kesetiaanmu pada lembaran lembaran kain janji yang pernah kita ikrarkan bersama. Aku jadi ingin sekali berdekatan dengan mu dan memelukmu dengan pernuh semangat untuk meredahkan rasa dingin ini dan meleburkannya menjadi sebuah bongkahan yang pernuh kehangatan. Ih! gombal tidak ya, sayangku?

Kamu kekasihku dan aku tetap  menjadi lelakimu kan sayangku?

Ach! apakah aku masih pantas menjadi lelakimu sementara aku sama sekali belum menitipkan salam hangat  ku itu pada langit di malam malam harimu. Duh! takut sekali rasanya aku apabila membayangkan apa yg kan terjadi nantinya saat kita saling bertemu kembali.  ada bayangan kelambu yg ku temukan di tirai tirai perjumpaan kita, kasihku.Bukan hanya kelambu tapi sudah menyerupai kristal hitam yang pekat yang akan kau isi dengan minuman kekecewaanmu lalu kau tuang ke gelas cintaku yang kemudian membuatku mati terpaku. Aku takut sekali, duhai sang kasih yang memiliki senyum yang manis. Sungguh aku berjanji akan selalu menjaga gelas kesetiaan kita agar tidak pernah retak bahkan hingga terpecah bara dendam.

Aku tidak pernah mengira jika ternyata di tempatmu sedang dilanda musim hujan juga!

Moga moga ini bertanda baik,ya? sudah beberapa musim aku meninggakkanmu duhai sayangku? Ya, empat kali musim diantaranya dua kali musim hujan sekali musim kemarau dan selanjutnya musim yg selalu berganti tanpa kita menyadarinya.  Hari ini kita bertemu di sebuah tempat yang tiada pernah kita menduga  bahwa ternyata disinilah kita bisa bertemu. Dan aku senang karena bisa bersitatap dengan kedua bola matamu yg bundar dan selalu memancarkan sinar kasih yg  bisa menghanyutkan jiwaku. Aku senang meski kali ini kau tidak tersenyum dan selalu menundukkan kepalamu. aku jadi tak mengerti apa yg terjadi denganmu, duhai belahan jiwaku, kekasih setiaku? Rasanya aku ingin menghampirimu dan memelukmu dengan penuh erat agar rasa kehangatan itu bisa ku alirkan ke dalam dekapan tubuhmu. Agar air mata kerinduanku menetes lembut turun di wajahmu yg selalu saja menghindar dari tatapan mataku. Aku merindukanmu, sayangku. Aku masih ingin mejadi kekasihmu dan tetap menjadi lelaki bagimu, duhai alam raya rinduku………. Beri aku waktu dan kesempatan sekali lagi,ya?

(tuk seseorang yang mungkin masih mau menjadi kekasihku)

28 Tanggapan to "aku lelakimu, sayangku….."

terbakar api kerinduan,yg memanaskan peredaran darahmu,blue.

Jika panah apimu tak dapat menjangkaunya, gunakan ICBM, blue..

Perasaan rindu memang aneh, terkadang menyakitkan dan terkadang mengasyikkan. Semoga rindunya terobati blue. thanks

wah blue lagi kangen….let the feeling brings smiles and happiness into your life mate🙂

wah blue.. kangen berat ni kayaknya.. duh duh.. gawat.. cari blue..😛

lagi kangen band berat kayaknya🙄

Jadi inget lagunya Anang Aku lelakimu..
Pas tuh ama suasana hatimu..
Tetep semangka ya ^^v

(tuk seseorang yang mungkin masih mau menjadi kekasihku)
hmmmmm maksud nya paan ni omzz!!! kok mungkin,, dipastikan atuhhh

emmm…., sepertinya lagi kangen banget nih…🙂
Ayo Semangat… semangat…. !!

aku selalu terpana pada anyaman kata kata yang kau jalin dengan erat..

dengan seuntai benang bening .merajut..mengayam…menghangati ..kalbu ini yang kerap senyap.

Aku merindumu..syahdu..selalu..

Tapi aku tak mau tertipu pada rindu
yang mengayun menyetubuhiku nafsu

aku hanya ingin tegar..sabar…dan sadar..bahwa aku adalah ..aku…yang kelak kau datangi..selalu.

tak bisa ke lain hati ya😛

cie….lagi rindu nih ye…..

waduwh…. disindir diriq,,, hhee… ya maaph klo jarang mampir, jarang log in web aq…

hmmm… bru broken heart iaw??

wooogh.. coba pedekate lagi😛

uhm…ikut berkunjung aaaah….

makanya, jangan minum air kepayang.
nanti kamu mabuk kepayang.

untuk semua yang telah mengikhlaskan commandnya aku ucapkan terima kasih.
moga moga aza kerinduankum ini bisa menjadi sebuah wujud yg mengindahkan perasaan jiwaku saat saat nanti.
selamat malam dan salam hangat selalu

sip….lanjut kang….jadilah pejantan tangguh bagi rindumu…. 😛

masih kah kau ingat sayang,…………(lagu 80’an)
masih terngiang juga saya di pikiran…
mungkin itulah inti dari isian hati mas thunder untuk di ungkapkan saat ini🙂

very romantic article (story)….. keep writing bro!!!!
keep positive thinking!!!!!!!!!!!!!!

be careful with love sobat…
cinta semu hanya akan membuatmu mengharu biru….

bersegeralah menuju bingkai hakiki cinta..
membangun dan membina sang cinta bersama idaman hati..dalam tatanan keluarga..

bukan saja membuang derita tapi membawa bahagia…

salam

Saya masih perempuanmu yang dahulu … yang kau tinggalkan saat saya sangat membutuhkan pundakmu untuk menampung airmata saya.

Kini kau datang lagi dan ingin menjadi lelakiku, entah masih ada ruang gak yah?

*puisi gak jelas*

ayo kejar! rengkuh!
blue, tunggu artikel cantigi™ jumat sore ntar. berkorelasi sama artikel ini kayaknya.. ^_^

bergetar blue bibir ini membacanya, tetesan air mata jatuh menetes membasahi pipi yg semakin keriput ini… makasih blue udah share dgn ku…

hmmm…blue lagi kangen yah….semoga siapapun dara itu, masih mau memberi blue kesempatan🙂

wah jadi prihatin nih ama shobat blue. Ya semoga cepat ketemu deh. Salam cinta damai selalu

akhirnya mampir kesini, yang kata temen tulisannya mantep-mantep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: