My Blue Thunder Heart’s BLOG

IMPIAN SEMUSIM

Posted on: 20 Januari 2009

Bu!

Lentik lupa menanyakan pada ibu tentang sesuatu yang mestinya sudah lentik ketahui seminggu yang lalu. Jangan marah dulu ya,bu. Dan jangan pulaIbu emosi sebelum lentik menceritakannya sampai selesai.Ya,bu ya? Hmm……….gitu dong baru ibunya lentik.

Gini,Bu………….

Sewaktu lentik main sama bang arland, mas Agung serta bang Koko juga bang Farus di malam hari saat ibu belum pulang dari kerja serta di rumah tak ada siapa siapa, bang Koko bilang kalau dia mau numpang nyetel lagu dangdut. Tadinya lentik menolak bu.  Namun pas tahu kalau sampul Cdnya buan lagu dangdut tapi ada gambar Peterpan terus Naff serta Nidji………….he lentik malah menyuruh mereka menyetelnya. Oya,bu! Lentik tadinya punya pikiran cuma Bang koko tetapi tahu tahunya ada Mas Agung serta bang Arland serta bang Farus. Karena lentik suka sama cd nya akhirnya lentik suruh masuk saja mereka,bu.

Tapi bu…………….

Sewaktu di setel koq tak ada gambar ariel dan group peterpan ya,bu. Lentik heran bu. Namun pas di kasih tahu kalau nanti setengah jalan bakalan ada gambar ariel. Lentik semakin senang,bu……….Bu, bundaku sayang! Tahu tidak ? Sewaktu film di putar lentik malah menyaksikan film yang nggak sama sekali lentik mengerti,bui. Malah bang Arland tiba tiba mendekat ke lentik dan semakin mendekap tubuh lentik. Lentik nggak mengerti samaa sekali,bu. Terus pintu sudah di kunci sama Mas Agung. Terus………………….mereka semua malah semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh lentik,bu. Lentik melihat ke wajah mereka malah semuanya tersenyum……….benar bu, lenti k tak mengerti. Tahu tahu………lentik malah sudah di telanjangi seperti ular yang melingkar di sekujur pohon,bu rasanya. Enggak sama sekali lentik mengerti. Yang lentik tahu………….Tangan mereka menjalar…….menyelusuri jejak langkah sang bulan terus………merengkuh dan……..

“Aduh……..sakit bu. Lentik sangat perih disekitar selangkangan lentik,bu. Bu…………..kenapa sakit ya? terus kenapa semuanya memberi lentik uang seribu dan menyuruh lentik tuk tak menceritakan semuanya kepada siapapun juga? kenapa…………….”

“Lentik, anakku yang malang!” isakkan sang ibu dalam pelukan anak yang masih berusia enam tahun itu semakin memiluhkan suasana di persidangan.

(semoga impian semusim ini tak pernah terjadi lagi pada mereka)

Gapai semua jemariku….rangkul aku dalam bayangan mu……..ku ingin selalu berdua………selamanya……….jika ku buka mata ini………….ku ingin selalu ada dirimu…dalam keremangan malam ini…..bersamamu …….aku tegar……….

Terdengar pelan suara Rossa saat bernyanyi Tegar dari ponsel seorang pengunjung.

Iklan

22 Tanggapan to "IMPIAN SEMUSIM"

mas blueeeeeeeee…
yaya kangen sama tulisan mas blue
hepiii nyu yeeee ya mas
yaya akan kembali kok 🙂

eh iya…kasian ya si lentik
memang orang2 sekarang ya mas…pa lagi kadang orang tua nya sendiri parah. Semoga semuanya itu tidak berlanjut ya mas…

Hetrix hehehehe… 🙂 lama gak gini 😀

utk hari2 ini tubuhku terkapar,Blue.
panas dan dingin.kyknya mulai gak enak badan.
jadi maaf kalau jarang kesini.bagaimana kbhrmu?

aceh lagu ja ‘semusim’ teringat marsel…

Cerita kali ini mengingatkan aku pada berita di TV. Entah ada berapa Lentik diluar sana, yang sudah terenggut kegadisannya diusia yang begitu belia….. so sad

met sore blue. Mampir lagi di sini dan baca ceritanya. Bagus banget. 🙂 Menulislah terus supaya aku bisa baca ya. 🙂

bang… pa kabar…. udah kangen juga ni sama bang blue ….. ini kunjungan slaturahim saya bang…. salam hangat dan salam persahabatan dari penghuni Bumi Seganti Setungguan… 🙂

met sore kang blye…

cuma negor n ada post baru tuh di blog ane

uhh,, nasib lentik,,

malang,,

tega yah tuh orang2,,

waduh inspirasi yang sempurna

malam sahabatku Blue!

Semoga demannya sudah sembuh ya!

Biar selalu bisa mengunjungi kami dan selalu berkarya!

Ya ampun…iman manusia benar-benar sudah bobrok…

tapi cerita begini benar-banar pernah kulihat diberita…aduh…dunia-dunia…berikan hukuman buat pelakunya…jangan pernah memaafkan mereka..karena mereka akan selalu mempergunakan kesempatan yang ada..lalu bertobat…tapi kemudian berbuat lagi…

Pedidikan moral yang kurang atau memang bangsa ini sudah pada tahap memprihatinkan dalam urusan moral?
Semoga ini bukanlah ganjaran atau konsekwensi logis dari mudahnya arus informasi, dan berkembangnya tehnologi.
Semoga..!!

Akh.. kutemukan bahasa jiwamu lagi disini Sahabatku..
Bahasa bluethunderheart mu itu
Light but sharp..
Membawa pembacamu tak akan lepaskan ceritamu hingga selesai
Kau memang selalu begitu yaa..
Membuat sahabatmu merindu
Membaca dan membaca setiap karyamu…

Selamat malam sahabatku. Senang melihat kau telah kembali.

Salam hangat selalu 🙂

Akankah hilang satu generasi dari Indonesia.??

adduuuhhh kok jd gitu…?

Kayak berita yang di detik dan kompas online ya 😦
kasian si Lentik….
mengingatkan Bunda dan Ayah, serta kakak untuk senantiasa menjaga si gadis kecil….

Blue….Pemaran yang bagus untuk menyorotin para bajingan di luar sana!!!

kau hebat sobat
rangkaian kalimat dalam tutur ceritamu itu lho

sahabat, bagus ceritanya…

aku sangat seidh membacanya bang…hal demikian memang telah banyak terjadi di anak2 bangsa Qta…mengapa nafsu birahi sprti itu harus mendoai anak2 tidka bersalah dan masih harus menggapai banyak harapan, mimpi dan cita2…
bentuk keprihatinan terhadap moral bangsa yang semakin menipis…

halo mas blue..
waduh..
ekstrim nih cerpennya..
tp emang iya ya.. kita spg perempuan dan ibu terutama, kudu mesti hati2..superektra.. kejahatan seksual bs terjadi dimana saja, kapan saja dan dengan siapa aja!
waspadalah..waspadalah!!

*kabuurrr*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 134,817 hits
%d blogger menyukai ini: