My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Januari 19th, 2009

Blag!

nggak perlu ada penjelasan tentang kalimat diatas jika kita sedang merasakan tak enak hati dan jangan diartikan nggak ngerti dan nggak jelas banget jika sudah membaca kalimat diatas sumpah! jangan nanti kalian nanya apa artinya sama kerana blue tak tahu penjelasannya. Gimana wong sampai saat ini aku lagi nggak enak hati. Sumpa jadi…….biarkan hanya blue yang ngasal saja nulisnya. Titik.

jeblaxz@!

Nggak usah bilang blue lagi stres jika ternyata blue emang lagi stres karena…………….cita yang selalu menyakiti hati. Byar…………jangan bilang blue lagi emosi jika ternyata blue nyata nyata emosi karena cinta. Titik. jadii….mending biarkan blue menikmati kestresannya sendiri arena cinta yang ada di hatanya terlalu indah tuk di miliki oleh orang yang di cintainya. Blue sedang dalam proses rehabilisasi percayaan diri dan cinta.

kredakzjhdhryt!

Yh……..emang benar, blue lagi ngasal postingannya hati ini. karena cita yang dirasakannya terlalu sakit untuk dinikmati. Cintalah yang menendangkan rasa sosial bahagianya sndiri. Yah……………kalian boleh mentertawakan blue atau membawake rumah sakit jiwa jika emang teranyata blue bisa juga sakit jiwa hanya karena cinta. Puas….puas! Nggak perlu menjiwai postIngan blue dan ngak perlu diambil hikmahnya wong blue sedang hancur perasaannya serta cinta di hatinya. Dan sekarang biarkan blue menikmatinya dengan perasaan gundahnya untuk beberapa hari ini.

‘Hey kerja bukannya bengong blue,’ terguran bos membuat blue tersentak atas lamunan edannya sendiri. hahahaha…………edan blue.

blue ada yg beli koran tuh….cepat.hahaha…….

sering di datangi cewek cakep sama cowok ganteng ke kios blue…….

RZ


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2009
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 141.192 hits