My Blue Thunder Heart’s BLOG

yang tertinggal #1

Posted on: 23 Januari 2009

aku letih, pengap hatiku dan aku mau terlelap sementara waktu dan ini yang tertinggal:

tarian anak langit di bibir pantai

yang sedang menikmati alunan lagu kedukaan…….!

deburan angin di jendela malam yang pekat

telah menimbulkan rasa kerinduan yang mendalam di jantung hatinya

ketika selembar daun asanya timbul seketika dan ia tak bisa menghindarinya.

dan yang tertinggal hanyalah sebuah desiran ombak yang di terpa badai di sepanjang hari harinya. Membiuskan rasa pengapnya dengan lilitan ketidak inginkan ……….

meski masih duka. Meski masih luka. Meski masih menangisi perubahan iklim namun aku terlalu menyapa sinar mentari yang entah bagaimana selalu menghitamkan kulit harapanku.

Dan yang tertinggal hanyalah seorang blue……………

Seorang blue yang tertinggal

ada cerita tetang aku dan dia dan kita bersama bagai dulu kala

ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka saat kita tertawa

ada cerita tentang masa yang indah

31 Tanggapan to "yang tertinggal #1"

Hmm .. berusaha memahami makna post ini secara utuh. Belum dapat he he he

Sepertinya harus diselesaikan dulu๐Ÿ˜› ditunggu ya

ada apa dgnmu,blue?
lanjutkan pencarian kata-katamu,blue.
aku pun tetap mencari hakikat kata-kata itu,blue.

mari berpusi ria…

butuh perenungan yang dalam dibait-baitnya di kerinduan untuk kembali…ramadhan kariem

Apa yang tertinggal?

lama tak jejakkan kata dirumah blue…ditunggu rangkaian katanya sobat….๐Ÿ™‚

mmh… puisi kerinduan-kah?
ah, belum selesai ya puisinya..

luka yang kau sayatkan masih mengangga … tapi rindu ini tak mampu kutahan, menyeruak mengenggelamkan semua yang saya miliki.

I love you blue๐Ÿ™‚

nono jg tertinggal…๐Ÿ™‚

Salam hangat mas blue… baru blog walking lagi nech…๐Ÿ™‚

aaah…blue…dirimu…dirimu…. sangat membuatku bingung…sampai detik iniaku belum bisa membaca pikiranmu… ooh blue…kabar baik…udah ga sedih lagi ko

ada apa dengan dirimu? putus cinta, ditolak cinta, menolak cinta? bahasa mu bro, aku endak ngerti!

wah kayaknya ada yang gi bimbang………
knapa……………

Blue.. ditinggal sama temen-temennya ya?
Duh kasihan.. sini main dibawah pohon mangga aja..!
makanya to Blue kalo diajak ngomong jangan ngadep belakang gitu.. Tuh kan temen-temennya pergi, blue jadi nggak tahu…

ah jadi inget masa lalu blue.

Lagu Peterpan menyingkap kenangan masa lalu…

waduh blue what’s up yeuhh..?? something happen euyy..??? tell me all Ur trouble…atuh..

Untaian kata dipasir basah pantai itu
Menyentuh jiwa dingin air laut dipinggir karang
Mencoba ayunkan langkah kaki yang berat
Meninggalkan jejak kaki seorang manusia..
Yaa.. bukan sepasang, hanya seorang manusia..

Puisimu sangat menghanyutkan sahabatku..
Aku suka sekali kata2nya..

Salam hangat selalu untukmu๐Ÿ™‚

Lepaskan dan teruslah tuangkan sahabatku
Itu akan banyak membantu melepaskan bebanmu
Dan berdiri tegak kembali..
Melangkahkan kaki dengan ringan..
Suatu saat nanti..

Keep on moving forward, sahabatku..๐Ÿ™‚

Abang blue,,,Lam kenal ijin blognya q link diblog aku ya..Biar selalu ingat,,,Pada abang he,He,

Siapa yang tertinggal Blue??

selalu ada kenangan indah
tapi terkadang menyakitkan kan?

sahabat
di sini hujan๐Ÿ™‚

Malam mas Blue..

Maaf lama tidak mampir:-).Setidaknya jejakku ini mampu menyejukkan hatimu:-).

Salam hangat persahabatan selalu

aq meninggalkan komen aja deh….๐Ÿ™‚

Biarlah cerita itu menjadi kenangan terindah, sebagai bahan cerita buat anak dan cucu nanti…๐Ÿ™‚

Semangat bang Blue๐Ÿ™‚

ketika karang cadas dihantaman ombak samudera
keduanya saling memahami
memahami dan selalu patuh oleh-Nya
dan meninggalkan makna yang dalam

salam hangat dan ceria๐Ÿ™‚

Aku baru datang dari kesibukan blue….met malem ya….

Sekedar ingin menyapa-mu Blue..!!๐Ÿ˜€
Met libur ya Blue..!!

Tidakkah matahri itu akan memberi kehangatan dan mmberi jalan bagi gelapnya harapan..

Bang, jangan sedih2 melulu..kok dr kmrn postingannya sedih2 melulu?
Semangat dounk!
Salam persahabatan

mas blue….ada apa? saat harus tertinggal??? maksudnya? ahhh mas blue ada apa dengan dirimu???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: