My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Januari 25th, 2009

bayangan dirimu……….yang selalu saja memaksa tuk merinduku

sekian lama aku mencoba menepihkan dirimu diredupnya hati ku

mesti menahan peruh yang ku tahu jawabnya walau ku tahu ku masih mendamba mu………

lihatlah aku disini menahan perihnya takdir ku sendiri tanpa mu aku lemah dan tiada berarti

luka di perut nadiku terasa melipat lipatkan kerutan desah kepengappan malam malamnya pun dan di dalam jantung asaku tak lagi dapat ku temukan kenapa jawaban tentang tasbih cinta itu masih belum sempurna padahal nafas sudah menjelang harapan sedang rongga penuh sesak doa di karena kan tanya yang berkepanjangan tiada beban penjelasannya. No I can…………..and I know the way is blind! Tell me way,oh my Lord. Tell me! It must have been love…..but just only dream! lalu kenapa ada cinta? lalu mengapa penyempurnaan cinta melebihi kekuasaan pedihnya? Kenapa, Tuhanku yang bijak? Mengapa masih sakit di sini di sendi sendi harapanku? Ada nyawa cinta yang banyak kan Tuhan untuk di serap oleh sang Bumi! Masih banyak doa kan Tuhan untuk memperlancar keinginan? But…..kenapa Tuhanku Yang baik! Kenapa Kitab ajaran niat sang bumi terlalu sulit untuk di bahas? Mengapa sabda kekecewaan lebih gampang di pahami saat terluka akhirnya?

Aku sang pengemban janji asa sang malam!

Yang mungkin lebih gelap dari sang penguasa langit kebejatan akhlak sang pendusta cinta. Ya, aku lah lelaki dengan sedikit perih di ujung mata elang panahnya. Dan akulah lelaki yang lebih sempurna keperihannya untuk memeluk cinta yang hanya seasaat rasanya. Dan aku bukanlah kumbang yang memiliki ketajaman angkuhnya dan aku memang bukan bunga yang meski layu tetaplah memiliki kuncup harumnya cinta. Dan aku yang tak pernah bisa melupapan hari hari diantara duka dan kesetiaan. Menepis bayangan bayangan masa cinta yang pernah menompang di dekat telinga kehidupanku. Aliran waktuku pun tak bisa menedekati jam maafnya. Dan aku tak bisa memilih kan?Aku adalah lelaki yang sedang membawa kehancuran cinta?

Tinggalkanlah mimpi jika memang belum memiliki kesempurnaan arti cinta


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2009
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 141.500 hits