My Blue Thunder Heart’s BLOG

senyum di pagi bulan desember

Posted on: 22 Desember 2009

Sini kemari,nak, bantu  ibu membersihkan pohon natal milik kita! maukan,eliza? sini….kemarilah lebih dekat lagi dengan ibumu, ibu ingin sekali memelukmu lebih lama lagi. Sudah lama sekali kamu tidak ibu peluk ya? aduh maafkan ibu,ya? mungkin ibu keseringan pergi pergian hingga ibu sampai tidak ada lagi waktu untuk segedar memelukmu sayangku, maafkan  ibu ya,sayangku. Maafkan atas ketidak becusan ibu merawatmu hingga kamu ibu titipkan pada nenek, tapi sungguh! ibu tidak bermaksud menjauhkanmu dari ibu dan bahkan sebaliknya ibu tidak pernah berniat untuk mencampakkanmu dari kehidupan ibu, Sungguh,anakku! ibu  mohon kamu mau memaafkan ibu,ya. Lihat,,,lihat kemari. lihat wajah ibu. Tatap mata ibu, ibu kangen sekali dekat dekatan lagi denganmu sayangku, dekat dengan jantung hatiku dekat dengan kerlingan bola matamu, dekat dengan senyuman manismu yang selalu bikin abangmu farell terus terusan mencubit cubiti pipimu, juga tante laras……oya, ngomong ngomong tentang tante laras  kamu tahu tidak dia sekarang ni sedang ada di german, mengikuti om andry yang di tugaskan disana. Hmm……..pasti kalau tante laras tahu kamu sudah sebesar ini, ia juga pasti ingin membawamu kasana. dia kan belum dikaruniakan seorang anak, sayangku. ingatkan kamu kalau tante laras dari dulu emang paling ingin berniat merarawatmu.. tetapi, sudahlah mungkin sekarang ia sedang sibuk dengan agenda kerjanya dan juga agenda kerja om andry. dua tahun sudah ia tidak memberi kabarnya pada ibu bahkan teleponan saja sekarang ia sudah tidak perna lagi. ada apa ya,ell?

Anakku tersayang…….

Sudah hampir tengah malam namun ibu belum juga tahu mana yang lebih pantas di pajang untuk hiasan pohon natal kita bahkan ibu juga belum sempat membuat kue kue kesukaanmu,nak. aduh, kenapa ya ibu sampai lupa dengan semua itu ya,nak? Mari sini dekat ibu,nak, biar ibu yang memelukmu supaya anak ibu tidak kedinginan di karenakan hembusan angin malam yang seenaknya telah membuat ibu bahkan tubuhmu kedinginan. sini,nak. Anakku yang manis…….coba dech kamu pilihkan mana yg menurutmu pantas kita taruh untuk hiasan di pohon natal kita ini? kamu masih maukan bantu bantu memilihkannya seperti dulu dulu. boneka ini. lampu lampu yg berwarna warni ini, kertas warna dan juga kapas kapasan ini sebaiknya kamu saja yg meletakkannya ya. Kan dari dulu kamu memang selalu senang dan tepat jika menghiasi pohon natal di rumah kita, bahkan hasil karyamulah yg selalu di puji puji oleh teman teman ayah dan juga ibu serta para saudara dan juga tetangga tetangga kita  Duh ibu jadi menangis nih,nak. sungguh ibu selalu merasa ingin sekali memelukmu lebih erat lagi sekarang selarang ini. ibu takut matahari dan rembulan bagi cahaya mata bathin ini  terluka hanya karena sesuatu yg telah dengan seeanaknya menyakitimu. Duh ibu jadi sedih dech bila ingat semua ini,anaku. Kamu jangan ikutan sedih seperti ibu ya,nak? ibu tidak mau anak ibu, permata hatiku ini ikut ikutan besedih. Sini ibu hapus airmatamu,nak. Kemarilah….bantu ibu dan berikan senyuman manismu itu untuk esok pagi ya. Kan esok bulan desember kita akan merayakan natal bersama sama lagi. Berikan senyum manismu untuk pagi dibulan desember rumah kita ya,  permata hatiku. Sini,nak ibu peluk lagi. sini tidur dipangkuan. ibu agar ibu bisa merasakan kehangatan kasih sayang seorang ibu yang sudah beberapa tahun ini meninggalkanmu hanya karena ibu ingin sekali mengejar cita cita dan juga ingin memberikan yg lebih dari biasanya untuk kehidupan anak anak ibu semenjak ayahmu telah tiada saat usiamu masih enam tahun. sungguh nak, ibu meninggalkan desa kita dan berharap ada kesejukkan yg ibu impikan di ibu kota.

Nak!

Ibu tidak tahu pada akhirnya kamu  ternyata memiliki niat yg lebih mulia untuk mencari ibumu sejak kamu lulus sma. ibu juga tak mengerti mengapa pada akhirnya garis kehidupan yg  sudah ibu tutupi itu akhirnya bisa juga kau temukan dimana dan dimana ibumu itu berada dan bekerja, Sungguh, ibu tidak habis pikir pada saat kamu berhasil menemukan ibu di salah satu tepat bordil atau rumah pelacuran. Sunguh nakl. ibu minta maaf sekali karena ibu telah menutupi segala pekerjaan ibumu. sungguh maafkan ibu, biar ibu tak perlu menceritakan tapi aku yakin kamu ; lebih tahu mengapa dan kenapa ibumu menutupi semua itu. kamu pasti lebih pahamkan,nak?   anakku, tersayang..sini lebih dekat lagi, biar ibu memelukkmu sekali lagi biar ibu………………

“bu……. Eliza sudah tertidur lelap. Dia pasti akan memberikan senyumannya lagi buat hari hari ibu keesokkan harinya . Biarkan elizaa tertidur dalam pelukkan kasih Tuhan kita. Dia pasti  senang bisa ikut merayakan natal bersama Sang Maha Kasih serta ayah kita,bu.

“mari sini tidur dalam pelukkan farell bu, biarkan farell yang kini menjaga ibu dan memberikan kasih sayangnya buat ibu. Senyum ya,bu. Selamat natal,ibu!

Meski blue tak merayakan natal namun blue ingin memberi sesuatu untuk kawan yang merayakan natal………………..

Iklan

62 Tanggapan to "senyum di pagi bulan desember"

Tuhan kuasa atas apa pun
Termasuk atas nyawa di kandung badan

Dan setiap perjalanan kehidupan
Adalah hikmah bagi yang mencoba memahaminya 🙂

sedih ya..

semoga temanmu itu tersenyum selalu ..setiap memandang mu..apalagi dia tau ..kau menulis kenangan tentangnya dengan cara yang indah..

selamat malam blue ..

hiks…hiks….
menyentuh sekali….

sedih blue…
jadi ingat teman baikku yg pergi karena leukimia. 1 tahun 4 bulan ini, dia sudah mendapatkan kebahagiaannya di sana, meninggalkan sumpeknya dunia.
selamat malam brother…

komen dulu baru baca…

Lama tidak berkunjung..
Rupanya suasananya masih syahdu seperti dulu..

(^_^)

Tulisan yang pantas kita renungkan, kemelut hidup dan gelombang masa lalu, maupun masa depan adalah Misteri Illahi yang kita tak akan mampu memahaminya……..
Salam dari saya Michael di Virginia-USA.

semua pasti ada hikmah di balik kejadian..

salam saya

sad ending nih 😦

JAdi sedih…. 😦

harapan-ku senyum pagi di bulan desember adl harga premiun benar2 jadi turun… meski cuma gopek.. 😀 😛

hiks…sedih amat, bang….
*maok nangis ntar dikira cengeng* 😛

aQ tersentuh bacanya….hmmm, indah bgt nich…cinta itu memang sebuha mukjizat untuk mengobati sesuatu dan memberi kebahagiaan di waktu yg tepat… 🙂

Setiap kepergian orang terkasih untuk selamanya selalu membawa kesedihan. Tetapi begitulah adanya siklus kehidupan ada yang datang, ada yang pergi ada pertemuan dan juga ada perpisahan. thanks

sedih nih… 😦
nulis yang ceria-ceria aja yuk, Blue?
saya lagi sedih juga, malah makin sedih deh.. huhuhu…

*eh, tapi, tapi, udah nggak sedih lagi deng.. makasih yah..*

postingannya selalu bikin haru biru, seperti nama blognya, hehe.

its monday, selamat beraktifitas again yak

semoga senyum itu bisa kembali di bibirnya

jika suatu hari nanti saya pulang … maka saya ingin ada orang orang yang mencintai saya didekat saya, mengantar saya ke pusara dan melihat saya terlipat tanah…

jika memungkinkan saya ingin menghembuskan napas terakhir saya di pelukan orang yang mencintai saya karena ALLAH ….

*mimpi mode ON*

Semua berawal dari-Nya dan akan kembali pula pada-Nya…

Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan tuk terus tersenyum dalam menjalani hidup

maaf blue, sy aga kurang fokus.
semoga sehat terus ya, tetap semangat.. ^_^

mengenang sahabat ya? mengenang boleh tapi jangan sedih, kasihan sahabatnya yang sudah di-sana. mending didoakan saja supaya dia bahagia disana.

salam.

WAHH……………. uenak ni, dapat mengenang para sahabat-sahabat kita yang jauh disana.
sal;am

salam pagii met pagii a 🙂
tetep semangat y a blue…

hiks..sedih… 😦

mengharukan

kunjungan balasan …

salam kenal

d

..
sangat menyentuh nih..
untung aja nggak sampek mewek..
hi..hi..

salam hangat buat Blue

..

salam blue

lama aktif dan main ke teman2 blogger.

Selamat Hari Ibu.
^_^

Selamat bagi Blue, kiranya suasana pagi ini selalu menjadi inspirasi dalam hidup ini…

mengharu biru.. menyedihkan 😦 hiks hiks

wakh sungguh menyedihkan ya mas……jadi sedih nih

selamat pagiii
hehehe
selamat hari ibu yah
kasih ibu tak terhingga sepanjang masa
ceritanya mengaharukan…….

seruu bget ea cerita nya . .

cerpenis bgt . . .

ceritanya baguus . .
cerpenis . .

cerita yg mengharukan… ndak usah sedih, tetap bersemangat~!

selamat HARI IBU.. KASIH DAN CINTANYA SEPENJANG MASA…

Spiritualitas natal akan memeluk kita dalam persaudaraan dengan penuh sukacita untuk saling berbagi dan merawat kehidupan.

Tulisan mu mencerahkan blue, Thanks. Salam sejahtera

Selamat Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru 2010…

sebentar lagi desember habis, senyum sayang di akhir bulan desember untuk bunda tersayang … Mother How Are You Today?, lirik bisa diambil di sini.

😀

Selamat hari ibu ! Salam kenal !

Aha, …salah cetak! Liriknya ada di sini di sini.

selamat hari ibu, selamat Natal dan Tahun Baru

nice posting….
trim’s udah mampir ke blog ku…..

Tulisanmu..selalu membuatku termenung, sahabatku…
Semoga yg telah tiada, mendapat tempat yg paling mulia disisiNya..
Met Hari Ibu, yaa Blue…

Salam hangat dan damai selalu… 🙂

Selamat hari Ibu, Blue. Salam takzim dan hormat buat seluruh Ibu-nya Manusia… 🙂

sELAMAT MALAM BLUE,
SEMOGA TETAP TERSENYUM,

SELAMAT HARI IBU 2009

SUKSES TERUS,
SALAM HANGAT

malam blue…
slalu tersenyum pada malam
dan meleburkan doa tengah malam
untuk ibu.. dan semua saudara kita
yang menantikan hari suci…

postingan yang sungguh menyentuh hati,,,

Salam hangat selalu

biasanya sih dibulan desember ini lebih banyak hujannya, syukur dah kalau bisa tersenyum

terima kasih telah memberi hadiah natal, meski tidak merayakan..
tahun ini ibu saya jgua tidak pasang pohon, saya yang masnagin..hehe

Selamat Hari Ibu ya Blue. Semoga selalu berbahagia.
Salam hangat selalu 🙂

met hari ibu shobat met hari natal. met tahun. met malam. met istirahat shobat. salam damai selalu.

jadi tersentuh…
tahun ini Natal ketiga aku tidak bersama ibu…..

berkunjung di penghujung malam seraya menahan kantuk hanya tuk ucapkan ….
salam sejahtera untuk sahabatku, semoga sukses selalu menyertaimu ……..

Alhamdulillah akhirnya aku bisa silaturahmi lg 🙂
apa kabar nih ? semoga selalu dalam lindungan yg kuasa, amin
Kang blue tambah TOP BGT dah 🙂

mantaff, Blue..!

Selamat pagi, hehe seperti kata blue.
senyum di bulan Desember..!

keep smiling..!

menghanyutkanku…alurnya itu..

Selamat hari ibu buat para ibu dan calon ibu.. kasih sayangmu tak hilang sepanjang hayat..
Semoga Allah membalas semua pengorbananmu….. I love you Mother

apa kabar blue..?? senang rasanya melihat dikau lagi 😀

mampir juga ya blue ?? 😆

sangat menyentuh alurnya mas sepertinya kau ahli dalam menulis cerpen seperti ini ya ?
salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 135,482 hits
%d blogger menyukai ini: