My Blue Thunder Heart’s BLOG

lukisan di atas angan…………

Posted on: 24 Desember 2009

aku tertidur Tuhan

tertidur di pusara anganku semenjak datang malam yang telah menyapa gelapnya pemandangan dalam hatiku hatiku yang selalu merantau tak menentu menantikan arah yang tengah kau tunjukkan padaku,duhaiTuhanku Yang Maha BIJAK.

kehendak jiwaku yang akan merentangkan keinginan ternyata tersendat oleh kebijaksanaan rasa iriku akan kebahagiaan yang kurasa sangat menjauhi diriku,

kenapa Tuhan? kurang loyal apa lagi aku padaMU?  setengah ratus juta waktuku telah ku penjarakan untuk mengunyah bait bait doa padaMu? dan aku juga telah mengunci mata rantai kepercayaan yang ku anut agar tak lepas dari kuncianMu akupun telah menelanjangi diriku diatas sejadah agar aku benar benar bisa larut dalam kekhusyuhan rasa cintaku padaMu. semuanya untukMu.

aku gelisah diatas bongkahan lukaku Tuhanku yang maha Bijaksana dan aku tahu itu!

itu kesalahanku sendiri telah tertidur diatas anganku  aku ingin berlari untuk meninju akhyalanku agar ia terdampar disudut kepastian tetapi ternyata aku tak bisa bangkit bahkan sinyal kegairahan hidup rasanya sangatlah menjauh

sama seperti kekasihku yang kini telah merantau jauh entah pergi kemana  aku tak diberinya lampu penjelasan Tuhanku aku juga tak diberi sinar kasihnya  bahkan vitamin rasa kepercayaan yg pernah ia beripun ternyata telah di telannya tanpa sisa  hanya setetes rasa perih yang kunikmati   hanya segelas air luka yang mesti kuminum setiap hari   cuma kepedihan yang selalu mewarnai lukisan dianganku

Dan aku masih gelisah Tuhan dan aku tahu itu

55 Tanggapan to "lukisan di atas angan…………"

Semangat bung

ah jiwa yang terus mencari🙂

temany loveeeeee cmua….. edannn! (hehehe…)

Blue,kenapa selalu penuh dgn kesedihan yg begitu sangat mendalam?
dan mengapa selalu kau tertutupi oleh liputan rasa gejolak yang begitu sangat dalam juga?
sebenarnya ingin kau pecahkan segala rasa itu.
Blue, pecahkanlah segera!!!

salamku

Benar blue… pecahkanlah!! Biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh😀

hadapi dengan senyuman sobat!

mimpi bunga tidur mas ..
kadang bener kadang nggak…🙂

Bangun……

ayang kakung ….pa kabar….?

Ha ha, kok dari kemaren ketemu yang sedih sedih mulu ya???

duh.. jadi sedih…😦

Mengunyah bait do’a…
Hehe… kalimat yang bagus…🙂

semaangaatt.. hehe. everything happens for a reason. dan tujuan akhirnya pasti baik. kita aja yg blm tau..:mrgreen:

gelisahmu
gelisah kerinduan🙂

dalem…

setengah ratus juta waktu? gimana hitungya blue?

melow amat bro…pengen nangis jadinya…*kehabisan duit*hihihi:mrgreen:
salam hangat kawan…

lukisan di atas tangan..?? kek saya dulu suka nggambar di atas tangan waktu kecil hihihihi….. *biarin aja g nyambung* hahahahaha
gmn kabarnya sahabat?

salam, ^_^

Saya juga pernah marah terhadap Tuhan, sepertinya ada yang tidak adil buat saya. Tapi ternyata Tuhan menjawabnya dengan cara yang lain.

Hai blue… Apa kabar?

semangat mas.. tidak ada ujian terberat melebihi kemampuan umatnya..salam

sabar… orang sabar idungnya lebar, he

salam kenal dikunjungan pertama blue
semangat selalu🙂

Salam

kunjungan perdana …..Innaloha waashobirin

salam damae dan salam mesra selalu

Tetep semangat bos, lewati cobaan dengan senyuman…

salam hangat selalu !!!! ^_^

lukisan di atas angan blue begitu mengharu biru. mengadu, sedu sedan kepada Yang Maha Bijak🙂

biarkan lukisan di atas anganmu itu blue. tak perlu terusik dan terkerat hatimu demikian dalam karenanya. yg tak mungkin kau genggam biarkanlah ia pergi dengan kelapangan dada.

mungkin tak mudah semudah berkata-kata. tetapi tak ada yg tak bisa jika kau yakin kau bisa. lewati saja, jalani saja, kuras saja setiap tetes air mata.. insya Allah berlalunya waktu akan mengembalikan kondisi bahagia sedia kala.

yakin ya, Blue. hidup itu pergiliran antara siang – malam, senang- susah, tak ada bahagia selamanya, tak mungkin pula ada duka tanpa akhirnya.. semua hadir silih berganti untuk menjadikanmu lebih matang dari waktu ke waktu…

salam sobat
jangan tidur diatas angan BLUE,,
tapi boleh kalau tidur sambil berkhayal dan berangan-angan..
sukses selalu untukmu BLUE.

blue tertidur diatas angan bisa jatuh dong hihihi salam hangat untukmu

jangan cuma berangan, tapi wujudkan.. ^^

buwel ikut sedih neh……hmmmm keren postingan ini….

cinta adalah untaian jiwa-jiwa. maka apabila jiwa telah teruntai, sampai kemanapun dia akan bertemu.😉

ramainya yang koment

cool….
banyak jiwa sekarang yang seperti ini….
great posting…

Duh, saya mau ngomong apa ya? Hanya bisa terdiam membaca ini…

huhuhu…, blue emang mengharu biru nih…..

terus berjuang blue…!

semangatku selalu menyertaimu..!

terasa pedihnya,,,,

Salam hangat selalu

Mas Blueeeeee,,,,,
I’m miss you kawan……🙂

tuhan ga akan ngasih cobaan kalau hamba-Nya ga sanggup menerima, semakin banyak cobaan maka akan menjadi semakin dekat dengan-Nya, roda kehidupan selalu berputar, kelak luka akan berganti dengan bahagia..

jadikan semangat baru untuk hidup yang lebih baik… dan siap berangan kembali,hehe

keep stronger blue🙂

menyentuh hati sekali…

aq jadi terharu membaca tulisanmu kawand

Yang sabar yach….

aduh aku jadi terharu
hiks, hiks, hiks

uda lama gak blog walking
eh ada post baru tuh dirumah ane

waduh,kata2nya,heheh
mantap bro

ayo semangat om.,.,

blue natalan ini harus semangat dongg…

salam hangat selalu

ndaripada mengkhayal terussss …mending kita berkreasi yukkkk
mau…?

daripada mengkhayalll terusss bung… mendingan kita coba berkreasi.

masih tak baca2 dulu y

Semua pasti ada jawabannya.. selalu yakin akan ada keberada’an jawaban itu…

dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir😥
tetap semangat blue😉

boleh tukeran link blue??
sayah pasang duluan yah, silahkan di cek😛

福田饰品进货网主营丽晶饰品/提供魅力天使饰品,贝迪茜妮,施华洛世奇/水晶饰品/进货/团购/假1赔10福田饰品批发网.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: