My Blue Thunder Heart’s BLOG

Cinta setaman

Posted on: 11 November 2009

Aku yang telah membutakan mata alamiku berimajinasi akan kecermerlangan dan aku tengah melempar benih cinta di ladang yang penuh dengan percikan embun diujungnya dedaunan kasih sayang sang merindu.

Ach!  Mendekatlah duhai kekasih sayangku, mendekatlah dan rasakan kesejukkan atas embun yang tengah ku teteskan di mata bathinmu. Nikmati Cinta setaman yang ku berikan untuk menjadi penerang atas kegelapan jiwa jiwa di hatimu yang berlamaan kerana duka lebih dominan untuk menutup hatimu. Terimalah duhai kekasih yang senyumnya selalu meluluhkan imajinasi kemanusiaan jiwamu dan tataplah dengan penuh keikhlasan akan setangkai rerumputan dari taman setamannya cinta yang aku miliki. Kemarilah sayangku………..kita akan membuat rerumputan menjadi alas ranjang kita dan kulit langit menjadi tempat yang teduh saat kita berlabuhkan sekujur tubuh kita. Lalu bintang menjadi cahaya yang selalu menerangi rumah ibadah cinta kasih kita berdua. Dan kaki bumi menjadi altar saat kita di penuhi pendosa yang tak terlihat. Tersenyumlah duhai kekasih jiwaku dan sambutlah cinta setamannya cinta yang kita miliki bersama.

(kekuatan cinta yang dimiliki om Rizal pada sang …………)

Iklan

79 Tanggapan to "Cinta setaman"

Hmmm…. siapa ya si Om itu.. pasti orang nya bodoh banget yach ha ha ha ha…

siapakah Om itu??
mas blue…katanya mau buatin postingan??hihihi

salam hangat..met weekend mas… 🙂

oh indahnya cinta, apalagi dapat melampiaskan pada pasangannya,.. 😀

Sahabatku Blue… Kau memang pemuja..sekaligus penikmat Cinta…
Dan kau selalu dapat melukiskannya dgn sangat indah…
Semoga hari2mu senantiasa indah..seindah Cinta yg ada di hatimu…
Met akhir pekan…
Salam hangat dan damai selalu…

ngalahin WS Rendra ini….
memanipulasi kata menjadi sesuatu buah seni yg indah.
sip bgt blue,,,

Siang Blue..apa kabar ? seiring berlalunya sabtu ini kuucapkan selamat berakhir pekan sobat..

-salam- ^_^

om rizal yg mana blue??
blue emang pintar merangkai kata…
apapun bisa di jadikan posting, imajinatif..
oke blue…. tetep sehat dan bahagia ya..
salam from lombok-mataram

cinta setaman… jadi inget video klip lagu India. sering dinyanyiin di taman sambil muter-muterin pohon…

kuch kuch hotaheee

hadiiiiiiiiiirrrrrrrr………

salam pagii selamat pagii aa blue
syair nya gaswaaatt aa blue…

makin semangaat buat aktifitasnya
salam hangat dari bri

cu………..

cie..cie..indahnya cinta itu ya, ^_^…V

penuh imajinasi dan sangat romantis prosa yang indah blue….

Selamat berakhir pekan kang…..

diriku baru sempet mampir nih… he he..

untaian kata yang indah kang….
mantap..

Salam dahsyat selalu buat kang Blue

taman- taman cinta :

marhaban ya Ramadhan

blue

maaf koment nya gak nyambung

Salam sukse selalu …sobat….

Siapa Bilang Noordin M Top Mati

oh eyang yang malang melintang jangan kau nodai tubuhku ini sebelum janur kuning melenkung…..salam eyang kakung….

knp hrs setaman ya?knp ga se tanah gitu?

ikut coment lagi… uda lama ga’ hetrix
Hatcim…. waduu jd flu malah, hehe

blue mau ngikutin tulisanmu kok sulit ya. aduh ajarin dunk gimana neeh nulisnya. wah bagusnya baca buku apa neeh blue biar bisa nulis kaya gitu.

pagi blue, semoga indah ya di setamannya cinta. semoga om rizal tercapai keinginannya.

ternyata kalo udah jam segini jadi bingung dah komentnya . maaf sobat

jose RIZAL kah dia ?

Beranjangkan rerumputan?, woowww…

komen saya ngilang, Bang…

rangkaian katamu kian indah blue,
sukses!
Salam hangat & pissss

selamat malam bang blue,aku datang untuk menyapa

Sugeng ndalu Must Blue, ni critanya ngajak tidur di alam terbuka gitu to. hati-hati lho, ntar masuk angin.

wadouw, jadi pengen muda lagi blue …

Met pagi shobat apa kabar salam damai aja

Kalimat demi kalimat disusun dengan cemerlang.
Gak pernah bikin bosan…

Pagi, mas biru
apa kabar?
🙂

Wah, tidur di atas rumput.. gatallll hehehehe
*peace, Blue!*

salam kenal,
dua minggu nih, mendapat cinta setaman

pekerjaan para pujangga. membuat kalimat indah dari kata sederhana. sulit bagi saya 😦

Bercinta sambil main bola..

cinta setaman itu maksudnya apa?? (lugu)

salam buat om Rizal ya blue 😀

siang blue….
keep writing…
salam…

Aku pernah bertanya pada rerumputan tapi tiada jawab, begitu pula sang langit.
Apakah dirimu mau menjawab pertanyaanku sob ^.^

Blue, apa kabar?
Jiwa menerawang raga datang dari kejauhan
alangkah heningnya malam itu, desir air bening bertautan
sungguh indahnya karunia Tuhan.

Mampir membaca prosanya Blue….

Selamat berkarya dan tetap semangat…

syahdu banget……..

pendek aja yang ini yach?

Temenya K’Julie yach 🙂
pantes aja bahasanya puitis2 banget 🙂

*Buatin kamus utk puisi dongs 😀 ckckck …

Salam 🙂

blue…. kata2nya romantis banget yaaakkk…
bikin jeles ach…. 😦

Kunjungan siang, salang hangat, & pisss

Sukses terus blue!
,,,,, pissss………….

akhirnya bisa blogwalking lagi….

rangkaian kata yang indah blue. btw, om rizal siapa ya? jadi pengen kenal. keknya keren kata2nya..

huuah….kata-katanya!!!
Om Rizal???? (kayaknya kenal). Xixixi…..

Nggak lah… Tiwi nggak kenal kok…

kalem jang paiman…om Rizal yang dimaksud blue adalah si AA tea…secara namanya juga Rizal….

saya mengerti kalau anda tak mengerti orang yang susah dimengerti seperti saya. maka dari itulah, anda selamanya akan mengerti kalau saya ini susah dimengerti. dan saya yakin jika anda membaca tulisan ini maka nantinya tak akan mengerti dengan apa yang saya tulis di sini. karena saya sendiri juga tidak mengerti apa yg saya tulis.

salam kenal.
terima kasih.
dan mohon maaf.
😮

kalimatnya indah…
trims atas kunjungannya di blog saya,
salam hangat kembali.

Assalaamu’alaikum

Singgah sebentar bertanya khabar dan menjenguh buah hati bunda yang baik. Mudahan hidupmu nanda Blue, terserlah indah disinari kasih sayang dan senyuman berlingkaran menyelubungi nuranimu. Malammu dihiasi rembulan yang selalu menemani indahnya alam ni dengan cahayanya. Mudahan semua yang ada dalam hayatmu memberi kebahagiaan yang berkekalan. Sayang dan rindu bunda selalu ada buat Blue. Senyum untukmu nanda Blue bersama kehangatan kasih dari bunda di Malaysia.

lagi-lagi kau menebar jaring
hingga satu dua hati pembaca terjebak
dalam kasih sayang yang kau tebarkan 🙂

namanya juga cinta
pasti INDAH

Malam sahabat.. Salam kenal ya.. Maaf br brkunjung.. Pintar sekali engkau merangkai kata ttg cinta.. Aku mah pusing.. Salam

waduh..
ada yang abis pacaran di taman nih..

hehe..

rangkaian kata Blue emang bagus dah..

maap bru berknjung y Blue..

kunjungan malam…. 🙂

ada yang aneh, postinganya tanggal “11 november 2009”, tapi kok 20 komntar pertamanya tanggalnya sebelum tanggal “11 november 2009” ya, mlaha komntar pertamnya “8 agustus 2009” oleh mas paijo. bingung aku, hehehe…
———————–
kunjungnga keberapa nie…
klo masih kunjungan pertama salam kenal ya dari yos…
salam suksses..
keep blogging..

wakh keliatannya ada yang lagi ditunggu nih om

Kalau nggak romantis kayaknya bukan blue dech…

wiihh .. udah lama banget gag maen2 ke sini

Cinta: madu ditangan kananmu, racun di tangan kirimu…

cinta..realitaa..membara
kamu ajariin bri membuat syaiir dong a
hatuur nuhuun..tararengkiuuu
__bri in luv^^__

banyak amat blue cintanya setaman? :mrgreen:
Salam Damai Blue…

walahh blue sedang jatuh cintaaa nih .. enakknya 😉

om rizal dengan sp blue…..????
hoho……
buatku mana??? try to not cry…. hahahaha……….

taman cinta
penuh dengan bunga
penuh dengan rasa
hmmm….

Indahnya cinta… Lagi kasmaran ya Kang… 🙂
Salam

waah… postingan2nya bernada asmara terusan nih..

memabca denganpenuh seksama, cinta setaman sedang dibagikan

wah puitis sekali mas, kalau saya kudu baca berulang nih..

penuh dengan misteri…

dududu….jadi pengen dicintai sepenuh hati gitu….hatiku jadi biru blue..

kita akan membuat rerumputan menjadi alas ranjang kita dan kulit langit menjadi tempat yang teduh saat kita berlabuhkan sekujur tubuh kita.

Hihi mrinding aku bacanya… :mrgreen:

jabon

cintanya suci nan abadi he hehehe

jabon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 135,481 hits
%d blogger menyukai ini: