My Blue Thunder Heart’s BLOG

Aku muridmu,pak guru yang budiman……..

Posted on: 13 November 2009

Selamat pagi pak Guru……..

Aku senang setiap pagi selalu melihat senyum pak guru saat pertama kali membuka pintu dan berdiri dengan membawa berkas berkas untuk kita semua. Benar pak guruku yang baik! Aku selalu merasa bahwa tak akan pernah ada keletihan dengan jelas nampak dalam raut wajahmu pagi hari ini. Hmm, pastinya kami selalu menanti apa  gerangan yang akan engkau berikan untuk kami simak semua pembelajaran pada pagi hari ini. Kami murid muridmu selalu serasa berperang pada detak jantung kami saat dengan tanpa bebannya engkau mengutarakan bahwa pagi hari ini kita ulangan…………….! Kami semua pasti berseru dan senangnya  lagi engkau,duhai pak guru yang baik hati dengan wajah yang sangat tanpan. Mengatakan bahwa kami diberi waktu seperempat jam untuk membuka buka buku pelajaran itu. Terima kasih pak guru yang tampan. Hmm, kami semua para murid perempuan suka menganggumimu lho pak. Beneran. Sebab memang bapak tampan untuk seukuran guru di pedesaan dan terpencil ini.

Selamat pagi anak anak………….

Selalu saja bapak dengan kasih sayangnya memulai pelajaran pertama dengan tuturan kalimat kalimat tersebut dengan sopannya. Apa lagi yang kurangnya dari engkau duhai bapak guru kami tercinta. Tampan,berpendidikan,sopan dan ramah lagi.  Hmm,siapakah pasangan bapak guru kami itu yah. Soalanya dia menjadi bulan bulanan rekan sepropesinya disekolah. Apalagi bu guru Bella. Wah,dia itu terang terangan lho suka mengajak pak guru yang bernama lengkap Pak Badrus aldy xitalho untuk pulang bareng bersamanya. Bu gurunya si emang cantiq banget suka bawa mobil malah kalau ke sekolah. Dia memang selalu di jodoh jodohkan oleh rekannya namun tetap saja pak guru hanya senyam senyum sendiri.Hmm, padahal mereka pasangan yang ideal lho,Ayah.

……………..

Aku tak tahu kenapa sudah dua minggu ini pak guru tidak menyapa kami dengan sangat ramah seperti biasanya. Wajahnya terlihat tegang sekali. Bahkan saat menatap murid murid perempuannya pun sedikit resah. Et,teman teman perempuanku juga terlihat tegang lho. Aku tak tahu kenapa masalahnya. Hmm, pasti ada sesuatu yang sedang ia pikirkan tetapi aku tak tahu apa masalahnya. Kemaren sempat sih pak guru menyuruhku datang di jam empat sore sendirian untuk menemuinya. Awalnya aku mengiyakan bahkan bundaku mengizinkannya.Namun pas hari hnya aku merasa perutku tak enak makanya aku smsin saja ke pak guru kalau aku tak bisa kesana. Esoknya aku didiamkan namun ia terus saja memandangiku. Aku tak mengerti maksudnya karena memang tak tahu masalahnya.

Oya,hari ini ia tergesa gesa saat pelajaran belum berakhir. Saat ia mengintip keluar jendela dan melihat banyak orangtua dari teman kami berdatangan ke sekolah pun ia nampak hendak keluar kelas. Ada apa gerangan, aku tak tahu.Yang aku tahu sesat kemudian sekolah gempar. Dan orangtua dari teman teman kami segera memasuki kelas dan menghampiri anak anaknya. Ada empat belas teman kami yang sedang dipeluk oleh orangtuanya. Kemudian kepala sekolah masuk kekelas.

Kemudian suasana menjadi haru dengan tangisan

Kemudian semua saling berpandangan dengan keresahan serta emosi yang memuncak karena sebagian murid murid itu menjadi korban pelecehan sang guru tersebut.

Kemudian…………..bapak guru yang tampan itu sudah di borgol oleh pak polisi yang sudah datang  berbarengan dengan aduan dari kepala sekolah. Selanjutnya aku terdiam dengan tanpa banyak tanya maupun bicara apapun jua. Aku memandangi seluruh tubuhku yang ternyata lepas dari cengkraman hawa nafsu pak guru kami……………………………

Sebuah tragedi yang melanda murid dan pak guru itu semoga tak terulang lagi!

Iklan

67 Tanggapan to "Aku muridmu,pak guru yang budiman…….."

mini 4wd sloop gfs itu ngabisin dana 850 ribuan bro.. :mrgreen:

Hahaha…. Emang bolehlah si Blue ini. Pak guru itu namanya sama dengan aku ekekekeke…

Ndak papa sob… Aku seneng koq…
Mantab dah pokoknya…

jadi kesalahnya apa blue sampe pak guru di borgol?

mungkin merampok bank , atau merampok toko emas

http://kawanlama95.wordpress.com/2009/11/13/markas-kematian/

benar-benar pak guru yang budiman….
nice story…
bahkan yg di atas tak tau dimana salahnya pak guru…
hebat….
prok prok..

(maaf) izin mengamankan KELIMAAAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!
Selamaaaaaaaaaat. Kirain yang jadi korban.

salam malaam aablue..hooaam
guru ittuhh pahlawan
klau gk ada mereka entah apa sekarang…
tapi pas dikasiih waktu buat bljaar bri malah nyelipin buku
dibawah kolong meja (kebetan)_..ahaahay^^
__hoooaaamm__

🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
___salam soree aa blue..smile^^___

sayang banget ya blue, guru yang baik kok ya diborgol. kenapa ?

guru apaan,,?
Mas Blue..

alur ceritanya itu lho, bisa kayak piramid begitu. trus tiba2 meluncur tajam. saya suka. pengin banget bisa nulis kayak gini 🙂

guruku adalah pahlawanku…
salam hangat kawan…

sahabatku ini memang pandai membuat sebuah cerita yg enak di baca…
pakabar kawan..? lama tak berkunjung kesini..

salam, ^_^

dalam kisah nyata banyak kan yah..??

Hm..
aku barusan baca berita kayak gini di koran..
korbannya pun 14 orang..

emang gila itu guru..

padahal itu guru sebuah TPQ…

guruku sayang,…guruku keterlaluan judulnya y hehe,…
keren tulisannya…

hehehehehehe………
hehehehehehe………

gw gag dapet kata kuncinya nih…
awalnya lucuuu…
i like very much the way u wrote this post..
but i stll dont understand…
sepertinya,, ceritanya lum selese tuhh!!
ad lanjutannya kan??

untunglah si “aku” jg nggak ikutan “kena” (lhooo??) 😀
mister blue penulis?? (lugu)

waduh, pak gurunya yang baik ternyata pelaku pelecehan to…

ga beres tuh gurunya,..

salam sobat
berkunjung juga kesahabat
yang penting semangat ya,,,

Kalau yang seperti itu namanya WAGU and SARU. Kasihan banget mereka yang telah jadi korban.

jadi ingat sobatku..yang guru itu…

woooo… nama pak gurunya xitalho too Blue…
panteeeessss….
wakakakakak…

kalau gurunya seperti itu…
muridnya akan jadi seperti apa yaaa?

mana 1 rindu q ..??

Umar Bakri yah? 🙂

umar blue donk teteh hihihi :mrgreen:

plus umar om hariez juga dong….hehe uar kawanlama atau umar kangBoed aza……………oh tidak umar om indra yang pantas hehehehe………….pilih yang mana jeung rindu
salam hangat selalu

apa kabar blue semoga kau dalam keadaan sehat sobat terchayank 😳

cerita miris lagi, blue

gurunya ga laku kali yah sama yg seumuran. jadi anak2 kecil yg kena sasaran.. kasian.

Waaahhh..Untunglah…. Selamat ya, tidak menjadi mangsa Bapak Guru itu…
(Eh, jangan2 Bapak Gurunya itu Mas Blue yawh hohohohoo, just kidding Mas)

Salam semangat selalu dari Bocahbancar

Don’t judge a book by cover…bener juga ya…
jadi salah nya apa kawan ? apa saya yang ketinggalan cerita ya ? :mrgreen:

Waah pa’ guru koq nda’ nikah adja yach
Khan ibu gurunya naksir….smg sj pa’ gurunya bisa sadar n segera bertobat

Salam n keep posting

Nafsu tak berakal.
Wanita cantik brmobil d tolak, malah murid d makan, ga normal.

Waduh namaku keren banget Bang 😆

menyapa pagi yang indah untuk sahabat ku tersayang 😀
guru memang pahlawan tanpa tanda jasa

jaman udah bener-bener edan..yang seharusnya digugu dan ditiru malah memberikan contoh yang tidak baik
hehhehe pagi-pagi dah emosi dirumahe bang blue maap ya bang…

sangat di sayangkan, guru sampe melakukan hal yang tidak senonoh terhadap muridnya

Wah, tragedi biru sang pak guru

Apa saya pernah baca ya, tapi akhir cerita bisa saya tebak dengan mudah. Just My Opinion.

waaah guru cabul yak?
gue tau dari berita soalnya

parah banget

Guru yang menyimpan banyak tanya

Assalaamu’alaikum

Bunda hadir menghantar pesan untuk seketika buat nanda Blue yang jauh di mata.

Nanda Blue, anak yang baik… kau adalah dunia gurumu. Hormatilah ia walau siapapun dia dihatimu. Tanpa dia, dirimu tidak punya apa-apa untuk kemenjadian masa kini. Selalulah berdoa agar semua gurumu dalam bahagia dan sejahtera.

Salam rindu dari bunda.. saat sibuk sudah mulai menghampiri bunda dan saat itu, bunda harus menyepi diri buat seketika.. harapan bunda, jangan dilupakan bunda mu ini.

Sudahkah nanda Blue mendengar lagu “Ketulusan Hati” titipan bunda buat Blue ? Kalau belum, ambillah di laman bunda dalam ruang “Menulis Puisi” pada komentar Blue. Hanya itu yang mampu bunda bekalkan dalam “perpisahan” yang bakal menghampiri. Lalu sewaktu itu… ingatlah bundamu ini.

Salam rindu dan sayang selalu dari bunda di Malaysia buat Blue yang baik akal budinya. Maafkan bunda andai ada yang meresahkan hati. Doa bunda selalu ada buat Blue.. di sini blue.. .. dihati bunda, jangan mencurigainya.

pagi blue…
met weeken

jadi malu aku Blue
guru idaman itu, aku kan?

😀

salam persohiblogan

saya jadi malu…..
.
tapi walau seluruh tampilan yang ada pada guru di cerita ini juga ada padaku namun aku tidak pernah melakukan pe***** seperti guru itu.

Guruku baek kok

Aku menunggu senyum Bu guru Bella.
Salam buat Bunda ^.^

aku juga sahabatmu yang akan selalu mengunjungi…heheheheh

bukannya ini menceritakan tentang berita nyata guru SD yang mencabuli +-14 siswinya itu ya ??

kalo nggak salah di daerah Jawa Timur, saya lupa kota yg mana.
baru baru ini kan? bulan November??

tapi diceritakan oleh anda dengan sangat sastra.

TOP MARKOTOP

wah tadinya udah kagum sama bapa guru, ternyata cunihin juga…

met sore blue…. semoga hal-hal kayak gini gak terulang lagi ya. kasian citra guru bisa tercoreng, gara2 ada oknum guru yang bermoral buruk.

wahhhh pagar makan tanaman neh

tadinya udah kagum sama ntu bapa guru, eh ternyata cunihin juga

Kita harus bijak menyikapi kejadian yg nyata spti dalm cerita Mas Blue di atas, sebab jgn sampai karena ulah oknum guru sehingga image guru yg lain khususnya disekolahn tsb jd rusak, aplg jika guru disamakn spt oknum tsb, na’udzubillah. Knp saya bisa berkata dmikian? krn bbrapa akhir ini saya mulai risih mendengar kalimat dari orang2 trtentu yg men-generalisasi ulah oknum tsb dgn guru lain. Ju2r saja, guru itu mnrt saya sbnrnya bukan profesi, tp kbutuhan sebagai manusia, amanah dari Allah, sehingga kesungguhan kita dalam melksanakn amanah ini akan dibayar oleh-Nya setimpl dgn ksungguhan kita. Masalah hidup, ada ditangan-Nya.
senang bisa berkunjung ke rumah Mas Blue, bnyk yg bisa diambl manfaatnya.

wah kamu ternyata diselamatkan oleh Tuhan, syukur lah

untung kamu berhalangan ya, seandainya kamu datang saat itu mungkin lain lagi ceritanya…hiiiiiii ngeriii

akhir yang mengejutkan!
gak nyangka bakal begitu ending ceritanya!
o o o mantap!

Salam kenal…

Mampir

wach makanya sob klo jd pak Guru jgn suka njewerin n njithakin murid-murid, ntar disangka pelecehan tho…

Salam kenal 🙂

yah…yang paling kasihannya memang anak muridnya seh…

hmmm ada apa dengan bapak gurunya? kenapa diborgol? 😀

Bagus banget nich ceritanya

Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah kesabaran kerja keras dan percaya diri.

Usap air mata anda dan katakan kepada diri anda sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan

Pray as if you will die tomorrow and learn as if you will live forever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 135,481 hits
%d blogger menyukai ini: