My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for November 4th, 2009

Aku bangga padamu,Yah!
Bangga yang bukan sekedar tuk memuji dan mengharapkan banyak welas asih dari semua masyarakat di sekitar rumah kita. Aku yakin,ayah pun tak ingin memiiki asa seperti sedemikian itu karena aku,anaknya, selalu bisa meyakinkan bahwa ayah akan tetap memegang pada sebuah kebenaran. Kebenaran yang semakin hari semakin sulit untuk di terima dengan akal sehat. Kebenaran yang selaksa jauh sangat penjabarannya. Padahal hal sedemikianlah akan selalu berada di jiwa jiwa yang memiliki moral kebenaran yang suci. Dan semuanya itu pastilah ada dalam jiwa ayahku yang saat ini sedang mendramasasikan sebuah pentas yang belum ada titik akhirnya. Sebuah drama yang sangat kontras dengan para penonton setia ketidak adilannya. Ayah sebagai tokoh utama yang sangat konkrit actingnya. Real dan benar benar tanpa paksaan. Karena dalam jiwa ayah tertanam sebuah kebenaran.

Ach! Aku selalu bangga pada ayahku………….

Meski sekarang masih berada dalam lakon drama ketidak adilannya ayahku selalu memiiki motivasi untuk menyelesaikan pertunjukkannya.Tanpa ada paksaan serta sisipan salam dari para pelakon pelakon lainnya.Para pelakon yang seakan akan memiliki jiwa reformasi propesi pelakonnya. Yang merasa bahwa momentum untuk kebenaran itu tak semudah seperti yang ada di pikiran ayahku. Memang ayahku takĀ  sedikitpun mendalamiĀ  arti kerdilasiasi serta jiwa kriminalisasi seperti yang hendak di tampilkan oleh banyak para pelakon dalam pentas drama menuju kebenaran tersebut. Meski ayah bukan pelakon yang baik dan sangat menjiwai pementasan tersebut namun aku selalu merasa bahwa aku meski bangga akan ayahku yang tak memiliki jiwa mafia peradilan di pentas instusi penegak hukum pementasan tersebut.

Dan aku bangga padamu,ayah!

Dunia ini penuh sandiwara……..ceritanya mudah di terka

kisah mahabrata atau tragedi dari yunani……….mengapa kita bersandiwara


arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 141.500 hits