My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for November 3rd, 2009

Setengah jam dari angka delapannya malam

Aku sudah menggunakan pakaian sesuai dengan apa yang biasa kamu bilang,”U keren juga kalau pakai baju ini,say?”

Dan aku juga sudah menyemprotkan parfum merek yang sepuluh ribuan ke bawah ketiak tanganku serta dekat leher yang selalu kau bisikan,” U wangi sekali malam ini sayang, aku jadi senang berdekatan denganmu,”

Selalu ku rapihkan rambutku sebelum memasuki rumahmu dan bertemu dengan saudara serta keluarga besarmu karena aku selalu pakai gel di rambutku……….”Keren habiz kamu sayang,” katamu sapamu sambil menatap lembut rambutku.

……………………………………………………………. Delapan kurang sedikit

Aku masih berharap akan selalu memelukmu dengan penuh kerinduan setelah dua minggu tak bertemu. Dan aku juga sudah menyiapkan strategi untuk mengecup keningmu saat aku nanti berdekatan denganmu. Semuanya sudah ku tanamkan dilubuk yang paling dalam dari akar kenafsuanku. Kan dia kekasihku dan dia bilang aku juga bagian dari hatinya……..so sweat kan?

Lalu aku segera memberhentikan mobilku tepat didepan pagar rumahnya yang kagak begitu kecil namun juga kagak begitu sangat besar. Dengan tanpa turun dari mobil aku menoleh ke arah kanan aku melihat ada bayangan kekasihku dari balik kain transparnya jendela rumahnya. Dan aku sangat senang……………………..tetapi! lho koq ada bayangan satu lagi! Bayang itu mulai mendekat kekasihku. bayangan itu mulai melingkarkan tanganya di sekitar body kekasihku. dan bayangan itu kian mendekat sangat dekat sekali! Dan bayangan itu mulai mengecup kening kekasihku. Dan bayang itu……………….TIDAK!

( Jika sahabat megalami seperti ini. gimana tindakan selanjutnya? )


arsip bluethunderheart

my blue calendar

November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 141.500 hits