My Blue Thunder Heart’s BLOG

aku bukanlah superman……aku juga bisa nangis

Posted on: 3 Juni 2009

Maaf! jangan nanya kenapa judul postingan blue agak (atau emang mirip) judul lagu yang dinyanyikan oleh anaknya maia sama dhani dewa. Kagak ngerti blue mah! Kalau mau jujur malah justru blue yang mau nanya sama diri gue sendiri. Kenapa ya?

Tapi, bolehlah blue menceritakan kronologis kenapa blue milih judul seperti itu. Rada baze apa rada maniz terserah kalian sendiri dech yang nanti ngebacanya. Begini kronologisnya……………

Entah berapa hare perasaan blue koq jadi seperti acara yang membiuskan rasa sedih di salah satu televisi. Perasaan itu semakin jelas jelas kian membelenggu blue saat blue mengalami sesuatu masalah yang kata orang (itu mah hal biasa kale……)

Hal biasa katanya! Apa benar kalau kita kehilangan seseorang yang kita sayangi itu hal biasa? Coz, apa kagak perlu ada acara ternangis nangis saat kita mengalami hal seperti itu? Kayaknya semua itu salah besar dech ya, sahabat?

Masa sebagai machluk Tuhan kagak boleh nangis. Boleh kale……….Nah! Saat blue mengalami rasa kehilangan orang yang blue sayangi itulah tiba tiba tanpa tidak mengurangai rasa hormat blue kepada semua kaum lelaki…………..maka blue harap segera memberikan rasa persetujuannya untuk kelangsungan tangisan blue untuk beberapa hari ini………….(aduh kayak yg diundangan kawinan ya sahabat) Dan saat blue nangis itulah tetangga blue nyetel televisi yang artisnya anak anak pasangan bermasalah tersebut! Dan langsung saja blue terkesima dengan kata kata liryknya. Trus blue beri judul dech di postingan blue yang terbaru ini. Selamat menikmati sajian ternangis nangisnya blue…………….@$#$#$#

Iklan

17 Tanggapan to "aku bukanlah superman……aku juga bisa nangis"

mas blue menangis itu manusiawi.. akupun sering kok menangis…

manusia bukan superman, menangis itu lumrah bgt
salam kenal blue 😀

kalau masih bisa menangis tandanya masih manusia 🙂 ….

genangan air mata, mu membuatku merasa bersalah kawan… cup..ya..jangan nangis lagi sobat..

lelaki sejati nggak takut harus menangis…

Blue menangislah di pundakku (ops bukan muhrim ya) hehe… aku bawa sapu tangan untukmu, menangisnya jng lama2 yah… tar aku jd ikutan sedih nie…. apa perlu aku membelikanmu coklat ato balon kali ya hehe… agar engkau tersenyum kembali…

Blue…. meski engkau posting mengenai menangis tp membaca ini kamu bsa membuat kami tersenyum dengan tatanan bahasa yg kau gunakan…. kyk undangan kawinan misalnya, ato minta persetujuan untuk menangis hehe ada2 saja…..dari kata2 itu aku juga tau kau tetap kuat blue… menangis bukan berarti org itu lemah…. tumpahkanlah semua yg kau rasa, ceritakanlah semua.. setidaknya itu bisa mengurangi setengah dari beban perasaan yg kau pikul…. okay blue…. go go go….. smile 🙂

menangislah, karena menangis dapat melembutkan hati 🙂

nangis itu mah gak ada yang ngelarang Mas,, luapan hati,, biasa aja kok..

Lagi feeling blue ya Mas? samaan sama namanya.. Hehehehe.. 😀

menangisss;ah..karena engkau adalah manusia… 🙂

Menangis boleh blu…
tapi…, kalo aku nih ya,
kalo bisa sih jangan menangisi sesuatu…
soalnya kalo menangisi itu kesannya nggak iklas 😀
daripada menangisi mendingan menang lotre 😀
*gak nyambung, biarin ah*

ditunggu kunjungan berikutnya ke blog ku 🙂

nice blue.

really nice.

seriously.

😉

ya kenapa mas , kenapa harus nangis , makanya temenya badai aja biar ga nangis, nangis

jllsT4 comment1 ,

menangis tuh ciri khas manusia, jadi wajar ajah…. malah kalo bisa memenej tangisan, justru akan berguna bagi kita ko’… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: