My Blue Thunder Heart’s BLOG

Bila nanti kau milik-ku…………………….

Posted on: 4 Juni 2009

My Diary……………….

Aku sama sekali tak perduli jika akhirnya aku mengadu padamu saat ini. Aku tak perduli jika akan terbaca oleh sahabat sahabatnya blue atau kezedot. Aku tak perduli. Aku emang sedang sad. Sangat sedih………………………………………………………….

Aku tak menjaga imej ku sebagai makhluk Tuhan yang katanya kagak boleh nangis. Aku tak perduli. Aku sedih karena aku bertemu dengan orang yang dulu pernah aku sayangi. Aku tak sanggup kehilangan sosoknya. Sosok yang dulu selalu menghiasi hari hariku. Aku emang sangat banget menyanyanginya. Aku percaya bahwa aku bukanlah orang yang bertopeng. Aku bisa melangkah dengan santai dengannya. Ku dapat cerahkan hari hari kita.  TApi keadaannya yang selalu membuatku sepertinya tak berpihak pada keinginanku tuk bersamanya kembali.

maaf jika blue ternyata cengeng!

Tuhan tolong diriku…………………….

My diary…………..

sudahlah aku tak mau menulis panjang luka di hatiku karena sebuah kenangan itu sendiri. Mungkin waktu yang akan menjawab semua perasaanku padanya. Pada seseorang yang sangat banget mengenal siapa diriku sendiri. Berbagi suka,duka dan segalanya telah kurasakan bersama. Dan mungkin waktu emang seakan enggan menyatukan kami berdua lagi.

Aku mau sendirian menikmati hujan tangisku sendiri di kamarku.

24 Tanggapan to "Bila nanti kau milik-ku……………………."

Blue, saya bawakan tissue nih, untuk menghapus luka dan airmata🙂

manusiawi sobat jika kau menangis, seorang blue pun hanya terlahir sebagai manusia biasa..

[mengutip kata2 Mbok Venus]
Siapa butuh cinta jika aku bisa bahagia tanpanya?

Blue… dah bawa ember blom ?
jaga-jaga agar tidak kebanjiran…:mrgreen:
salam superhangat

mas blue….. apa kekuatan manusia, selain sabar menghadapi cobaan tuhan… tidak ada…

selain kesabaran yang kita lakukan hanya sia-sia… semua atas kehendak-Nya… dan apapun itu pasti akan menjadi yang terbaik buat kita…

segera cari dan temukan jawabanya… supaya kita tahu scenario indah yang sedang Tuhan jalankan dalam hidup kita…

semangat ya mas blue

wah, serius ya blue?
sori kemaren becanda🙂
thanks udah sempet ke blog ku walaupun lagi sedih🙂

Sahabat
Jadi kan minggu kita bertemu?

aku suka dengan judul itu, Blue.

asa masih ada.
semangat tetap menyala.
merah darahku putih tulangku. merdeka!!

*kok jadi mau perang*

menangislah bila harus menangis
karena kita semua manusia…
manusia bisa terluka
manusia bisa menangis
dan manusia pun bisa mengambil hikmah

*dewa mode on

semangat!! sukses selalu buat blue

Blue..blue… cintamu sangat tulus yah padanya???
aku salut dengan perasaanmu blue.. tp tetep kuat yah??
mmm dia tulus ga ya ma aku? hehe.. smoga….

i always pray the bes for you, blue…
smangad, bro!
🙂

Kezedot ane dateng neh😆

dan aku tak ingin mengganggu

blue .kenapa harus malu menangis .gpp lagi. jadi biasa ajalah.kalo aku air matanya udah abis , alias makanan sehari-hari nangis . abis kawanku badai seeh

waduh blue.. ini tentang cinta? kalem kawan.. akan selalu ada cinta dimanapun kita menginginkannya.. ^_^

nangis aja blue kesempatan orang dimaya ,expresikan gayamu
aduh sidia kok nga mucul ya , aduh kagen abis neeh

Jangan patah semangat hanya karena cinta. Lihat diseberang sana masih banyak kebahagiaan yang bisa dinikmati blue.

bila nanti, kau milikku.. (lho, kok malah nyanyi..)😀

kabar blue sahabatku… kangen nih sama blue, maaf ya baru bisa jalan2 lagi kesini, maklum lah kemarin habis ada ujian.. doain yah biar berhasil🙂
salam hangat dalam dimensinya blue.. hayah..😀

waduh..
judulnya mirip lagu yang diputer di radio

ternyata blue bisa cengeng juga…

Wah semua itu harus ada tangisan karena tanpa itu, hati tak isa melepas pikirannya bebas, menangislah jika engkau ingin menangis sobat

Ciri orang yg berhati adalah mampu menangis. Menangislah tuk beningkan hati. Ditunggu postingan tentang rasa setelah dikau menangis.

Mas Bluee..sabar yawhhh…

Padahal lagu itu baru aku persembahkan untuk My Chie lowh…

Mas Blue sudah lama tidak bertusa di tempat saya yawh…..

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 133,731 hits
