My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Juni 9th, 2009

Di paginya hari sebuah kehidupan blue berlangsung.

Tampak blue termehek mehek karena permasalahan cinta. Ach! Kenapa mesti cinta sih yang jadi permasalahan setiap insan yg dirundung cinta? Kenapa ya? Terkadang kita merasa bahwa kita memiliki hak untuk menjatuhkan keputusannya sendiri. Padahal belum tentu karena cinta kan yang membuat blue termehek mehek? Apakah kalian yakin blue mudah nangis hanya karena cinta?

Yakin?

Yakin tidak sahabat?

kezedot sendiri tak yakin blue gampang cengeng……………but atau tetapi¬† (dalam bahasa indonesianya) kalau nyebelin emang benar. Sumpah! ini kagak bohong atau ngegosip atau cari sensasi atau apalah agar mudah di simpatikan oleh sahabat sahabat blue. Kalau sampai saat ini blue masih berposting seperti itu pasti bukan karena mau mendapat simpatik oleh para perempuan perempuan blue saja. Pasti ada alasan yanga lain..apa? Kasihan! Salah,blue tuh kagak pernah mau dikasihani tetapi atau but (dalam bahasa englandnya) kalau dikasih hana baru mau…….sumpah! Kan hani itu sudah punya anak tiga, mana masih kecil kecil lagi………..suaminya emang sih udah kawin lagi ama gadis di kampungnya. Kasihan banget ya si hani itu sahabat! Tahu tidak kalau sebenarnya hani itu kan primadonanya se rt tiga belas di kampungnya blue. Sumpah! Hani pokoknya bahenol banget dech. Cantik baner! tinggi juga sangatlah! Sayang nasibnya jatuh pada hutangnya si bapaknya sendiri tuk bayar hutang hutang karena kalah judi. Kasihan kan, sahabat!#%$#%%$#……………..koq malah ngomongin si hani ya!

Dah pokoknya kalian boleh percaya boleh tidak kalau blue tuh pernah di kecup pipinya oleh si manohara! Sungguh! Kalian tak percaya?

Ya teserahlah……..itu hak kalian. Kalian boleh percaya¬† atau tidak. Asal jangan menulis email pada semua rakyat indonesia saja kalau blue tuh rada ngeselin.

Kan ini postingan blue sendiri. Mau nulis judul apapun tak masalah. Ya, kan sahabat!

@#$#@$#@#$@#@

boleh percaya atau tidak tetapi emang tadi malam blue mimpi mendapat kecupan dari manohara. Sungguh!


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juni 2009
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 141.149 hits