My Blue Thunder Heart’s BLOG

nasib sang harta karun………………

Posted on: 2 April 2012

Aku berada dalam perairan laut negriku seribu tahun yang lalu

dan aku senang berlama lama di negeriku sendiri

aku  adalah sisa sisa peninggalan abad dari 10 masehi , lebih tua dari nenek atau kakek kalian semuanya.

Aku sendirian dalam sebuah kapal yang kedalamannya sampai 187 di bawah laut.

Aku kedinginan dan kesepian tetapi aku senang kerana aku masih berada di negeriku tercinta.

Ada 2500 benda dariku, berupa keramik, emas, kristal  dan permata serta benda benda bersejarah lainnya.

Lalu pada tahun 2004 keberadaan ku tanpa sengaja ditemukan oleh para penyelam di lautan cirebon.

namun ku dengar, aku akan di jual ke negeri lainnya hanya kerana tak ada yang berminat ( Apakah itu termasuk Pemerintahan yang dulu dan sekarang tak ada niat untuk membeli harta karun tersebut? Hmm,pasti jawabannya sangat klise………………tak ada modalnya! Atau ada pertimbangan lainnya mungkin)

Padahal harta karun tersebut yang tebesar di asia tenggara loh!

Bahkan sang penyelam sampai harus menyelam 22 ribu kali di tahun 2004 sampai 2005 untuk mengangkat harta harta ku, oleh pemburu dari belgia,

Namun aku sekarang sangat pasrah sama pasrahnya oleh sebagian masyarakat negeriku untuk menerima kenaikan harga BBM. Dan pastinya pasrah seperti sang penulis ini yang mesti menerima kejomblooannya……………….hehehhe yang ini kagak nyambung just curhatan aza………

jakarta,2012 april

36 Tanggapan to "nasib sang harta karun………………"

hahah.
super bang.
kita memiliki sumber alam yang kaya.
kenapa kita harus membeli??
segitu pedulinya nenek moyang kita, tapi kagak di manfaatin.
nasib… nasib… ya sudah lah. apa boleh buat lagi bang. hizkkk

apa boleh buat memang y om arie.
sennag menerima sambutan hangatmu.
salam hangat dari blue

sama2 om
bagus tulisannya.
keep posting bang

kita doakan semoga tak jadi dijual y harta karun tersebut
soalnya singapura sudah berniat membelinya dnegan harga 720 mlliar…waw

Ironis ya, Bang …
Mirisnya lagi sang penulis ngaku jomblo, ckckck😆

dan ternyata memang jombloh…………wkwkkwkwk

turut berduka cita ya, Bang Blue hahaha😆

lho kapan ngedoainnya……………wkwkkwkwk
p kabarnya sahabat

hidup jombloooooooooo🙂

hidup…………wkwkkwkwk

Aneh banget, harta karun kok gak ada yang berminat. Itu goblok namanya

bukan goblok tetapi……………………hmm mereka belum terbuka akan kejadian nantinya saat benda itu jatuh kenegri lain……….penyesalan biasanya belakangan kan

resiko sistem kapitalis bung, mau tidak mau ya begitulah tata dunia baru

dunia yang terlalu banyak persoalan meski tak ada ruang yang sempit sebennarnya jika pikiran terbuka atau peka pada sesuatu yang terjadi……….y kan maz

ironis ya……

yup sangat ironis………blue aza waktu tahu ada peristiwa ini secepatnya langsung nulis postingan dnegan gaya blue…………….sangat miris…sedih

kalo sda nya banyak..??
terus sdm kita gmn ya..???
hikss..

sdmnya y…………….gitu dech……..hehehhehe

hahah….
no koment jg ya..

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

“Dan pastinya pasrah seperti sang penulis ini yang mesti menerima kejomblooannya……………….hehehhe yang ini kagak nyambung just curhatan”…

….hehehe… bunda merasa lucu pada perengan terakhir ini. Tidak mengapa masih jomblo Blue, yang pentingnya hati bahagia dan tidak ada yang bisa mengganggu kebahagiaan yang dikecapi kini. Kasihan sekali anak bunda ini, kenapa, kesunyian ya ?😀

Ayuh.. kalau sunyi, nyanyikan dengan zikrullah
Kalau lelah, lirikkan hati dengan tasbih ilmu
Semoga semangat nanda Blue bisa menjulang dan tidak patah serta pasrah seperti nasib sang harta karun.

Bunda doakan Blue selalu optimis dan berharapan tinggi dalam menantang segala cabaran hidup.

Salam hangat dan mesra selalu dari bunda di Sarikei.😀

bunda………
entah sampai kapan blue tak menjombloh lagi……hehehhe
namun bersahabat dnegan semua bloger sangat juga menepihkan rasa kesendirian selain berzikir dan munajat padaNya
senang sangatlah blue saat bunda menyapa blue
terima kasih y bundaku tersayang
jika ada kesempatan blue pasti mau berkunjung kesana……
salam hangat dari blue
selalu tetap ada doa untuk bundaku terssayang serta sekeluarga disana

keren nya om Blue ini
yang kayak beginian bisa disampaikan dengan bahasa yang cantik tanpa perlu demo anarkis😀
saluttt🙂

fiyaa………….
terima kasih telah mau membaca karya karya blue.
senang bersahabat denganmu

jadi inget lagu lama yg awalnya gini “bukan lautan tapi kolam susu”
menggambarkan kalau tanah kita kaya, tapi penduduknya kok miskin😦

sda udah kaya,, tapi sdm??

kualitas sdm’y perlu dtingkatkan🙂

hmm,,, jmesti banyak belajar dan bertindak mandiri !

hahahha, satu postingan gado-gado yaa mas.. emang hubungannya antara harta karun, BBM dan jomblo apaan mas?? *nambahin bikin galau*😆

hihihii,, buat siapa yaa !

negara kita memang trkenal serba aneh… trmasuk dlm hal yg atu ini hehe,,,

hahhahah………………………

wah… Blue, kata kata terakhir tumben galau🙂

semangat Blue, akan datang bidadari impiannya koq🙂

makasih mila…………semoga y blue dapatkannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: