My Blue Thunder Heart’s BLOG

sang pengantin itu……

Posted on: 28 Maret 2012

cerpen karya blue yang senang banget dibaca berulang ulang

Dia lelaki yang sempurna buatku. Sangat sempurna,mah! Meski bukan seorang pengusaha dan juga seorang pejabat tinggi namun bagiku,dia sangat sempurna. Dia lelaki pilihan hati dan jiwaku,pah! Empat tahun sudah cukup kan untuk menjalin hubungan antara aku dan dia. Kita juga sudah saling mengenal kan mah…….tentang keluarga besarnya. Ach! Cuma papah yang tak bertemu dengan keluarga calon suamiku. Tapi aku tak marah,pah. Kan papah sedang berdinas di luar kota………..oya, keluarganya titip salam untuk papah lho. Dia titipkan juga kado buat papah…….heheh meski hanya setelan batik danarhadi namun Linda yakin itu sangat cocok untuk papah. Kan Linda yang memberitahukan warna serta ukuran baju papah. Heheheh……….jangan marah ya pah!

Satria Banyu Erlangga, namanya sangat gagah ya,mah? Mamah……….koq diam sih. Nah gitu dong senyum………..nama calon suami linda sangat gagah seperti kepribadiannya kan,mah! Ia memang bukan abri atau anggota tentara namun tubuhnya selalu ia rawat agar bisa melindungiku’,begitu bisiknya lembut di dekat gending telingaku. Ach! Rasanya ingin segera cepat cepat hari sabtu dech kalau begini…biar aku bisa cepat cepat menjadi istrinya. Biar linda bisa berlindung di dekapan hangat tubuhnya. Sayang yah,papah belum sama sekali bertemu dengan calon suamiku. Kapan sih pah ada waktu untuk sekedar bertatap muka saja? kapan sih papah mau mendengar niat dari ketulusan hatinya dalam menjalankan hubungan bersama linda? Kapan sih papah bisa meluangkan sedetik saja senyum untuk ia. Papah akan selalu meridhoi hubungan serta niatmu, itu yang terpenting’ begitulah selalu papah memberikan alasan atas ketidak adaan waktu untuk bertemu dengan calon suamiku.Tadinya aku mau marah namun akhirnya setelah kupertimbangkan lagi ternyata papah sangat mengikhlaskan niat hubungan kami berdua.I love u papah!

Undangan sudah di sebar dan segala keperluan tuk acara hari Hnya juga sudah beres.Bahkan papah sudah mengambil cuti seminggu agar bisa memberi hadiah atas perkawinan kami berdua.Papah bilang, ini demi kasih sayang papah terhadap anak papah yang sebentar lagi akan meninggalkan masa masa kebersamaan dengannya untuk menerima kehangatan dari suamiku kelak.Papah bahkan sudah menghubungi semua teman teman tentara papah, atasan papah serta kerabat serta saudara papah untuk menjadi saksi atas pernikahanku dengan  Satria,seorang pegawai bank biasa.Laki laki yang sangat sempurna untuk…………………….’Linda! buka pintunya,nak! Dengarkan mamah bicara, tutur mamahnya untuk menghibur rasa kepedihan yang dialami anaknya saat mengetahui kalau calon suaminya adalah seorang yang ikut menghabisi nyawa adik papah sendiri, tujuh tahun yang lalu. Tak ada sautan.Tak ada ucapan. Hanya deru nafas yang seperti hendak menyayat sayatkan kerongkongannya. Dahaga airmata sudah terasa kering atas tangisan yang ia sendiri tidak pernah mengerti akan menerima kenyataan yang sangat sangat menyakitkan ini. Kehadiran papah serta sahabat sahabat papah  menjadi saksi untuk pernikahanku tetapi datang justru hendak menangkap calon pengantin ku sendiri…………………..!

Ku pikir ku tak pernah pantas untuk bahagia …….sejak kau pergi dalam ketidak tahuanku…….

jangan lagi kau pergi dari hidupku takkan mudah untukku bila sendiri

biar kita nikmati rasa bahagia……ingin selalu bersama di dalam ruang dan waktu……….titi dj and agnes

Ada tanggapan jika sahabat mengalami hal sedemikian ini?

84 Tanggapan to "sang pengantin itu……"

pertamaaaaaaxxxxxx

put ngapain seeh sekarang pake ikut-ikutan kaya kangboed

😳 hahaha diomeli Bang Azzam:mrgreen:

hehehehe… keduaaxxxxxxxxxx

bales kedua dah ikutan

jiahhh…Bang Azzam juga ikutan🙄

waaddooohh jangan sampe terjadi pada diriku….
aku gak siap dan kuat menanggung beban berat itu….

duuhh blue.. cerpennya asik… tapi aku gak bisa bayangin ….
iiihhh serem ahh…

malam blue, pachabar . salut dengan cerpen-cerpennya yang memikat

ada yg baru neh…baru juga komen

siapa jd pengantin blue??? hehehehe

berkunjung lagi kesini blu,salam hangat

wah wah jarang sepertinya, kejadian seperti di atas.

Salam kenal ya blu

Seperti biasa mas Blue, aku agak enggan menjawab untuk pertanyaan seperti itu…Yah setiap manusia memang memiliki misteri hidup, unpredictable!, dan kita berjalan di atas roda-roda waktu yg terus berputar. Dan suatu saat roda-roda itu akan mengantarkan kita untuk berjumpa dan akhirnya membuka tabir dari misteri hidup…

sebuah jawaban yang sulit apalagi untuk sebuah cerpen

biarlah cerita seperti itu ada dlm cerita…
kutasanggup membayangkan jika … (bingung ah, benar2 tak sanggup)..

tak perlu bingung , mari kita jadikan pelajaran dalam kehidupan nyata

marii…semoga setiap lembar kisah nyata atau maya, even untuk setiap lembar daun yg gugur pun bisa kita jadikan pelajaran dalam kehidupan kita ke depan, insyaALLAH…

kayak berita di tv blue, jadi memang cerita betulan ya. kasian manten perempuannya.

kayak di film aja. tapi, kalau itu nyata..wah sangat menyedihkan ya..

kalo hal itu terjadi sama gw, hmmm bakal kumat lagi sintingnya hi hi hi

selamat pagi blue🙂

kesian ya? semoga itu nggak sampai terjadi di dunia maya, hehehe

Assalaamu’alaikum

Ahh.. kisahnya memilukan kerana bunda pernah merasainya. Bukan senang mahu menerima kenyataan bahawa kita telah kehilangan yang tersayang dalam hidup. Tetapi harus menerima juga dengan hati redha kerana itulah takdir Allah buat kita bahawa hanya itu sahaja ruang yang diberi Allah untuk kita bersamanya.

Apa-apapun takdir yang menimpa kita, seharusnya diredhai kerana kita juga akan menyusuri jalan yang sama. Salam hangat nanda Blue..

wah bener-bener hancur hatinya kalo mengalamin yang demikian, pasti merasa kalo hidupnya sudah sangat tidak ada artinya lagi, semangat hidupun pasti hilang.
semoga yang demikian tidak akan pernah terjadi,
Iklan Baris

kunikmati paragraf demi paragraf….
kucerna kalimat demi kalimat….
begitu indah untaian katanya….
begitu dalam menusuk ke dada….

tapi ku tak sanggup tuk menjalaninya….
andai itu kenyataan bagiku…..
🙂 🙂

sebuah pembelajaran bagi para orangtua, bahwa mempercayai sepenuhnya pilihan jodoh seorang anak adalah benar, tapi mengenalnya terlebih dahulu juga tak kalah pentingnya. cerita ini mengisyaratkan akan keteledoran sang ayah. bagi saya, kejadian ini tidak lepas dari kesalahan sang ayah yang terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan luput dari mengenal calon menantunya.

nice story blue…😀

saya juga gak sanggup untuk menjalaninya
teralu kompleks untuk permasalahannya untuk ditanggung.

Assalamu’alaikum blue,

sebuah kisah cinta yang begitu tragis, cukupkah sabar dan yakin bahwa selalu ada hikmah dibalik takdir yang Allah Ta’ala gariskan pAda setiap makhluknya?? Si blue lebih tahu jawabannya, kuyakin itu.

Setiap cerita percintaan punya sisi tragisnya.. hmm kita gak pernah tau kapan itu menimpa kita. Pedih, pasti.. tapi ya udah lah, life must go on.. percayalah selalu ada sinar di ujung jalan yang menghitam panjang.

Nice story, anyway😀

waduh pedih banget tuh perasaan sang pengantin wanita, di hari pernikahannya malah menjadi hari penangkapan calon suaminya😦

salam kenal🙂

Assalaamu’alaikum Nanda Blue…

SELAMAT HARI IBU ini ku tujukan buat:

1. SAHABATKU ….SEORANG IBU
2. IBU KALIAN
3. ISTERI KALIAN

SAHABAT,
MENGERTILAH BAHAWA…..

Hati IBU bagaikan jurang yang didasarnya selalu ada maaf
Di sisi IBU adalah tempat yang paling aman
Cinta IBU tidak pernah lapuk
Cinta IBU adalah yang laing baik daripada segalanya.

# KEPADA SAHABAT DAN PEMBACA YANG BERADA DI LAMAN SAHABATKU INI… Semua anda dijemput ke LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI untuk menerima HADIAH AWARD –AWARD ISTIMEWA dari saya sempena menyambut SELAMAT HARI IBU di Indonesia.

Dengan segala hormatnya saya mempersilakan anda sekelian menerimanya sebagai tanda ketulusan hati SEORANG SAHABAT yang mencintai kalian.

Selamat Tahu Baru Hijriyyah 1431 dan Selamat Tahun Baru 2010
Salam mesra dari BANGI, MALAYSIA.

-SITI FATIMAH AHMAD –
22 Disember 2009/RABU

(nanti bunda datang lagi untuk meleraikan kerinduan buat nanda )

jangan sempat terjadi,,sama sahabat and saudara ah.. serem

Sungguh malang nasibnya..

semoga tak akan terjadi pada kta..

ceritanya terlalu cepat melompat, jadi kurang terasa sisi dramatisirnya.

Cerpennya its OK,menarik,

Jgn sampe deh…
Sukses Blue,
Terus Berkarya!

kapan ya aku jadi pengantin
Blue kapan?

Kayaknya belum pernah terjadi sama gue dan gak akan terjadi.
Weleeeeeeeehhhhh

semua ada hikmahnya sahabat

Jangan sampai hal itu terjadi pada diriku.

Satria Banyu Erlangga, nama yg bagus juga berarti, tapi kenapa begitu tragis kisahnya. jangan sampai ini terjadi dlm kehidupan nyata kita.

SELAMAT HARI IBU
JUST 4 MOM

ngebayangin aja gak mau blue. apalagi dalam kehidupan nyata, iihyy serem😀

pagi blueee…………….

blue pengen jadi pengantin yak:mrgreen:

kirain beneran.
gak kebayang kalo nyata, pasti hancur hatiku, untung calon mertua tetangga sebelah he… dah kenal belasan tahun yang lalu.

hebat, tapi seperti kata JIWA MEMBUMI : ada lompatan cukup jauh, saya sempat bingun kemana bagian tengahnya, atau ini cuma cuplikannya saja.
alla kulli hal, selamat, menulislah dan terus menulis

wah makasi ya untk kunjungannya?!?!? salam kenal……..nice blog!?!?!? basic wordpress ya????

kunjungan perdana balik..

hmmm… bingung juga ya sama kasus di atas..
yg pasti perasaan jadi gak jelas..

ough…ngeri. dramatis. idenya keren euy….

klo saya jadi cowonya. saya akan menikahi dulu gadis itu. selanjutnya terserah papah mau di bawa apain juga!

Speechless….
keren tulisannya..
cerita yang tak terduga ending..

sebuah sudut cerita yg berbeda….

Met siang Blue… pa khabar? semoga baik-baik saja oke?

Nice story Blue…. mantab.

kunjungan balikk…makasiiih ya
artikel na apwiiik tuenaann…
salam http://adilahat.wordpress.com

ini penggalan cerita novel kah? jika tidak, kenapa tidak di buat novel aja mas?

Duh, susah……Namun bagaimanapun juga ada penyelesaiannya…..serahkan saja pada aturan yang berlaku, biar sama2 plong….🙂

satu paling di harapkan dari sang pengantin yaitu ridho papa dan mama

siang blue …
salut dengan cerpen2 dan puisinya yang menyentuh …
sukses ya sahabat ..

sebagai penikmat cerpen, saya kira cerpen ini cukup pawerfull dalam pembentukkan sebuah fakta cerita yang cukup mengguncang ‘rasa’. tapi, memang alur dramatisasinya kurang greget karena terlalu loncat dan melompat. ya, namanya juga cerpen (cerita pendek)

tapi menarik!

sebuah cerita yang dapat dijadikan bahan bagi para calon pengantin untuk melihat lebih jauh para pasangannya sebelumnya.🙂

butuhnya kejujuran.

sang pengantin
segara sudah bersiap
selaksa bulan purnama
segala kini sirna
ketika fakta menyibat tirainya
malang nian sang pengantin

semoga kita diberikan yang terbaik

salam hangat blue

saya cuman bisa bilanggg mettt liburaaaaaaaaaannnnnn yaaa… buat Blue sahabat om tea lah hehehe

wah serem ach…
ga ikutan ach, ga mo ngbayangin ach..
jangan sampai terjadi dech :p

hari pasti akan berganti, suka dan duka pasti silih berganti…

halo….makasih udah mampir ke blog ya…..aq udah follow kok………liat aja di kotak followernya dengan id cha_yizma makasih ya…..

kisah nyata yang ditulis dengan bahasa yang bagus dan menjadi sebuah cerpen yang menarik untuk dibaca.
buat mba blue . . . semoga keluarga mba, sskinah, mawaddah dan warohmah.Amien

btw bagi-bagi cerita yang menarik lainnya ya mba.
terima kasih

mampir2🙂 met kenal

ngeri amata ceritanya nya…gak kebayang kalo terjadi benera. waaaah nangis tujuh hari tujuh malam tanpa berhenti tuh. gak tau harus ngapain

tragis, blue.. tragis.. semoga ngga terjadi beneran, lah blue.. amiin..

cm fiksi kan? ikutan numpang n kenalan yo..

ini kisah nyata kah blue???

salam kenal balik bagmana kabar di sabtu ini?

Berarti dia bukan Jodoh buat si Linda..

betul-betul cerpen sangat cerpen😀 , klimak anti klimaknya jelas…..
kereen…

wah, repot klo ky gt ya… emang kudu izin ama ortu dulu sih…
tapi semangat lah utk menjaga komunikasi dg kedua belah pihak

ku tak sanggup kalau begitu ceritanya blue,
terlalu berat di semuanya..

sungguh berat perasaan ku jika mengalami hal seperti itu,…

aku hanya bisa mengeluh..:(

pasti sakiiit banged…tak tergambarkan dengan kata kata🙂

Buzzz Buzzz Buzzzz

Duh sakit euy baca na😦

Salam Madu juga sengat

Blue yang malang……….. semoga kisah ini tidak terjadi pada saya…..

meski ceritanya begitu, tapi tetap ditulis dengan bahasa yang memikat sehingga asyik dibaca….

hiks hiks hikls,,, sediih juga !

sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are amazing! Thanks! your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOGBest Regards Rolf

Wow, awesome blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is wonderful, as well as the content!. Thanks For Your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG .

Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is great, let alone the content!. Thanks For Your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG .

sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG I was suggested this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You are wonderful! Thanks! your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOGBest Regards Craig

Wow, incredible blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is excellent, let alone the content!. Thanks For Your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG .

Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is great, let alone the content!. Thanks For Your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG .

Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your website is magnificent, let alone the content!. Thanks For Your article about sang pengantin itu…… My Blue Thunder Heart’s BLOG .

kunjungan gan.,.
bagi” motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

gaya bahasanya bagus banget ,, jadi gak jenuh saya bacanya …
terimakasih ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2012
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: