My Blue Thunder Heart’s BLOG

persetubuhan kata

Posted on: 13 April 2013

     Dalam diam jari jemariku saling bersentuhan……………entah asa yang tertimbun diselah-selah jemari atau telapak tanganku. Tetapi, tetap saja mendiami pikiranku untuk sesaat. Sama seperti persetubuhan kata perkata diantara ruang akhyalan atau buaian

     Meniduri malam dengan persetubuhan kata kata ini seperti hendak menunggu kekuatan akal sang Penyair datang diantara sentuhan angin (yang sedikit nakal) masuk diantara ruas ruas jendela kamarku, yang ku biarkan terbuka. Mengkeluhkan ujung lidah atas sapa sang Pendingin Langit. Mennanti banyak rasa dalam persetubuhan kata yang nanti ku utarakan. Lalu ku terbangkan di langit rumah Sang Penyair itu, meski tanpa sayap sayap yang kuat. Bahkan sayap sayap yang patah yang  ku miliki padanya.

     Hmm,duhai sang penyair yang tertidur diujung negeri sana. Biarkan aku dan alam pikiranku menyetubuhi kata kata ini menjadi sentuhan yang manis di bibir kekaguman mu nanti. Aku datangi raja malam dan membiarkan anjing melolong keras saat jemari jemari tangan ini memulainya. Meski gigitan nyamuk pun menyentuh ujung bagian bagian tubuh ini. Meski lelah menjadi sandaran waktu. Meski mata sedikit nakal mengatupkan kelopak kedua bola mataku. tetapi aku coba menuangkan kata kata ini menjadi rasa yang sangat maniz dalam persembahan dan Persetubuhan kata itu buat sang Penyair tersebut.

 

Jakarta,13 April 2013

 

 

 

Iklan

14 Tanggapan to "persetubuhan kata"

persembahan ringan dan (mungkin tak semaniz0 ide snag penyiar dan penyair tersebut………terimalah ini ya bang Ivan…….
salam hangat dari blue

Salam KASIH tuk adikku Blue yang tersayang.. sukses selalu ya blue.. GBU

Assalaamu’alaikum wr.wb… nanda Blue…

Alhamdulillah, kembali menyapa menyatukan segala rasa dan jiwa di hujung jari untuk dimengertikan bait-bait kata yang telah “dinikah”kan — hahaha, bunda malu mahu menulis “…… kata” di atas tetapi bisa menerima dari sudut pemahaman bahasa siratannya.

Beruntung sekali sang penyair yang diberi kata penghargaan atas budi jasa yang pernah diraut bersama. Demikianlah bila kita sudah dilampirkan Allah SWT rasa ingin berbuat baik, salam apa cara pasti akan kita usahakan untuk mengembirakannya.

Senang dapat menulis lagi di teratak ilmu Blue yang lama tidak dikunjungi. Semoga wangi tanaman ilmunya masih harum menerpa laman ilmu bunda yang jauh di belahan dunia sana.

Selagi ada rindu bertamu, pasti tidak akan pernah berlalu apa yang mengikat silaturahmi ini. Didoakan nanda Blue sihat dan dilindungi Allah SWT.

Salam hangat dan mesra dari bunda di Sarikei, Sarawak. 😀

aduuh… pinter2 bener merangkai kata…

aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

bagus sekali informasi nya, teruslah berkarya

novel yang kutemukan di perpustakaan sma negeri 1 cepu. ah mentang mentang pengarangnya sama namanya denganku.ini kisah cinta dimana sang penyair menyembunyikan perasaan cintanya.

persetubuhan beneran dong biar nikmat. kalo persetubuhan kata bikin mumet sebab harus banyak mikir buat merangkai kata, bikin puisi atau prosa.

buat Ivan siapa nih blue IVan kavalera atau penyair lainnya

Selamat malam….salam hangat dari ayah…maafkan ayah yg lama menghilang…

Ayah…
blue sellau berharap ayah sehat sellau
semangat y ayah
salam hangat dari blue

Lama tidak bloging, kembali kesini, mengunjungi rumah sahabatku Blue… ah, ternyata Blue, sahabatku, semakin pandai dan mengagumkan dalam merangkai kata demi kata. Blue, kamu semakin dahsyat sahabat.

makasih bang Rizal masih mau membaca karya blue…………….semoga sellau sehat dan bersemangat y bang
salam hangat dari blue

lama gak kemari blue 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2013
S S R K J S M
« Mar   Jun »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: