My Blue Thunder Heart’s BLOG

menepih tapi merindukan………

Posted on: 3 Februari 2013

Tanpa jedah

Tanpa batas

Tanpa kepastian

tanpa perenungan dan pengharapan

dan segalanya tanpa asa yang menepih tetapi merindukan

salam hangat dari bluethunderheart,februari 2013

24 Tanggapan to "menepih tapi merindukan………"

semoga salamku bisa sedikit mengurangi kesepianmu

trimakasih untuk tulisanmu yg singkat ini blue, jadi aku bisa santai .. hehehe

salam sukses🙂

Kembali menyapa, semoga kabar adinda senatiasa baik kendatipun dalam kerinduan

assalamualaikum…..
masih melankolis yah ternyata🙂

singkat,padat,dan jelas

walaupun singkat tapi jelasya maknanya

singkat sekali

selamat sore
salam sehat dari kami
smoga sisa hari anda menyenangkan:)

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Membaca kerinduan yang bersarang di hati. Bunda juga merasai sama kerana kini, kita sudah saling jarang bersapa. Bunda yakin, walau goresan kata jarang dibaca, tetapi di hati dan ingatan sentiasa ada.

Kesepian itu selalu medekatkan kita melalui kerinduan yang sering menjelma tanpa bicara.

Selalu ada doa buat nanda Blue di sana. Semoga sentiasa sukses dan dilindungi Allah SWT.

Salam rindu dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

[…] 2. Muxlimo 3. Kopral Cepot 4. Haniifa 5. Ruang Imaji 6. Hariyanto 7. Wajidi 8. BlueThunderHeart 9. Rahman Wahyu 10. Akhmad Muhaimin Azzet 11. R. Indra Kesuma Sejati 12. Kaze Kate 13. Ifan […]

sedangkan aku juga merindu…

aku datang mengunjungimu sobat

Salam KANGEN adikku Blue yang baik…..

yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

salam hangat gan .. baru jalan2 lagi nih .. dah lama rasanya tak bersapa ya gan

rectoverso kah mas?

apa kabar mas blue? masih ingat gak dengan saya
sudah setahun lebih gak berkunjung ke sini nih

Menarik sekali..
Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
salam semangat..

terima kasih untuk berita-berita terupdatenya pak…

senangnya baca informasi ini, sangat bermanfaat.
Ijin share link-nya ke teman-teman biar mereka tahu semua.

Mantab.
Salam kenal dari Fhay. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Februari 2013
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: