My Blue Thunder Heart’s BLOG

Masa masa kebersamaan ini…………..

Posted on: 15 Januari 2013

GENERASI PERTAMA

Segenap rasa Rindu di dalam Kidungjinggaku semakin membuat Jeunglala terasa terbang ke Langitjiwa Yessymuchtar. Oh akankah semua yg dirasakan Indra1082 bisa bersitatap dengan Chic Indir4? Ya iyalah masa iya ya dong begitu selalu yg dikatakan Antokoe. Seperti nyanyian hati Achoey dan Avartara nan Cantigi seakan ingin membelah bumi Yakhanu dan menjadikan dua bagian Sisie Sarah tak sendirian lagi.

Kaudanaku akan selalu bersama sama duhai raja Bonx Yudhi41 serta permasuri Elyswelf Sarahluna. Kami segerombolan Bayuhebat akan mengiringi keinginan hatimu untuk bertemu dengan Bunda Rita Abeeayang dan bapak Alhakim alias Ariefdj beserta anak anaknya yang bernama  Dimas, Charles, Arul dan Reza yang semuanya mengaku sebagai Fansrhoma. Ach Indahnya persaudaraan bumi ini ya, Tuhanku, ujar bunda Yulism riang.

Aku bahagia Tuhanku. desis Supermance pelan, seperti bisikan lembut Aulia pada Zoel Chilonik tempo hari. Semuanya terlihat bahagia meski ada Coretanpinggir dalam hatinya. Dan sebuah puisi yang berjudul Dirantingcemara karya Ratihkumala dan Prestylarasati dibacakan dengan penuh suka cita oleh penyair bernama Satyasembiring yang dijuluki sang Invincible widh. Semuanya seakan larut dan hanyut dalam kerinduan.

Sematkan aku dibahumu duhai sayangku, kata gang Ayamcinta yang terdiri dari Bagus Rully, Andres Irawan, Dude, Balig, Agungfirmansyah, Johan, Kania, My yang di ketuai oleh sang Mudabentara alias Goenoeng. Setelah menyimak habis puisi tersebut.

GENERASI KEDUA

Namun puisi dari MUJAHIDA WANITA tentang CATATAN MUSLIM TYAN belum selesai dibuat oleh sekelompok BUJANG LAHAT dengan beranggotakan DONAPISCESIKA, INDAH REPHI, HIDAYANTI, RIA, ZO3R4, TIYA HANHAN. Namun demikian raden GUSTI DANA JAPSPRESS serta permaisuri DIAJENG ESTI TIFANDHALUHZAN memberikan kesempatan tuk DUNIANYAWIRA agar bisa menyelesaikannya. Bagaimana kalau kelompok NAMAKUANANDA saja yang membuat puisi tentang palestina, usul RESI BISMO alias VEEPINK   RIAN XAVIER pada pangeran AIRLANGGA 19. Tetapi tetap saja di tolak karena menurut kelompok GERrLIYAWAN AHSIN MUSLIM yang terdiri dari DAIIARYA, NICO, DAICHI, AGUNG AGRIZA, dan NONO kelompok itu tak sesuai dengan tema palestina  cuma mengikuti TREN di BANDUNG yang sedang tergila gila bandnya KUCING KEREN dengan lagu berjudul DIDIEN TUKYMAN dan lagu goyang MANG SHANY  saja . Lagi pula mereka hanya bisa membuat puisi yang romantis seperti BLUETHUNDERHEART, NUG, HEJIS, SHOLHARMONY serta SUWUNG maupun DEMANDSMONITORS alias KISHANDONO CIWIR.

Gimana kalau BANG DIOD atau ITMAN AULIA atau Pangeran SYAFWAN ICALMAHDI dari negeri PUAN MALAYA?   usul harry POTTER.  DIAM !…..Akhirnya semua setuju  dengan pilihan puisi itu lalu di berikan mandat itu pada ajudan komisaris ARDIANZZZ setelah di tanda tangani oleh sesepuh pulau ANDERWEDS  THEVEMO untuk selanjutnya di bawa kekerajaan DARK WARIOR BLOW EMALILIS  yang tinggal bersama putrinya ratu DINDACUTE REDESYA.

Keesokkan harinya puisi itu segera di tetapkan sebagai salah satu bentuk solidaritas tuk korban Palestina. Meski berbeda keyakinan namun Bung MICHAELSIREGAR, KWEKLINA,  SEPTARIUS, RAFFAEL juga  bang BONAR tetap berimpatik. Tentu saja membuat INSANSAINS, OMIYAN, CUTEMOM CANTIK serta CAK WIN turut bergembira. Semoga keakraban ini menjadi CAHAYA DIHATI kita semua, ujar seniman ROY BOYIN LINTANG FACHRY

GENERASI KETIGA

Dan di negeri ITEMPOETI pun berlangsung sayembara penulisan karya karya puisi tuk mengenang sang seniman dan sastrawan yaNg bernama BERRY DEVANDA ZULHAQ HANSTER, pengumuman dibacakan di depan baginda raja MONSHIGE SUKLOWER COW bersama baginda sriratu kanjeng NEWBLEDIKA FANNY. ada beberapa buah karya yang sudah diseleksi oleh ketua panitya dengan beranggotakan KAWANLAMA, KANGBOED SERTA HARY4N4. karya pertama adalah puisi dengan judul VIOLET di AARKASEL buah karya MAHARDIKADEWI. Lalu yang kedua catatan harian tuan YANS EKO MADJID karya YANGPUTRI bersama AHMAD FARISI, ketiga puisi berjudul namaku IVAN KAVALERA anak dari BOCAH BANCAR karya PAKDE CHOLIK, OM RIZAL serta BANG SEPTA. Keempat berjudul kepada bapak president ABDUL MALIK AZIM yang terhormat, buah pemikiran IDERIZAL,DEDEKUSN serta MAHABBAHTEDJA SUKLOWER.

Sampai disini acara diselingi dengan hiburan dari artis artis negeri tersebut dengan pimpinan  bunda SITI FATIMAH  dan juga RITA SUSANTI, maka meriahlah suasana malam itu dengan penampilan artis artis seperti ELMOUDY, BELLAR, lalu trio dangdut NYEGIK ada HARIEZ, ALDY, GUSKAR mereka menyanyikan lagu dari lirik karya sastrawan negeri tersebut.

Diantara penonton ada tamu kehormatan dari negri ZONS, ada paduka raja HAJIER ABDI JAYA, lalu pengusaha batik TIMEX, artis juga model seperti ZIAN X FLY, NOE ALAMENDAH, GOSTAV ADAM serta SWASTIKA 87.

Malam kian merambat gelap dan acara belum juga berakhir dan dengan kebijakan dari seua pihak maka acara tersebut dialanjutkan keesokan  harinya. Semuanya menyambut dengan kepala dingin serta penuh persaudaraan………………………di barisan belakang nampak CARIDO VIZON ANNIE  ANLA, LALA serta EDDA JUGA NURA tersenyum penuh kebahagiaan.

Yah baru saja mau menyaksikan  kenapa sudah bubar yah heheheh……………seru ARIFIN dan AGAND sambil kembali berjalan pulang.

GENERASI KE EMPAT

Sebentar lagi pintu pergantian tahun segera terbuka lebar. Dan semaraknya segera di selenggarakan di negeri generasi keempat yang telah diketuai oleh Kangusup beserta sahabatnya Agung chandra Prasetya,Bayu putra serta Jaka prasetya. Sedang sebagai penghubung antar generasi ke generasi di percayakan pada  Sobat sehat serta atmakusumah. Lalu segala urusan konsumsi dipercayakan kepada  mamah aline,fiya,zee,kyra.curapix,Planet orange,dasir,abula serta gusti.

Blue……..

terdengar teriakan mira,fauzikun,kakaakun. Lalu sebelum blue jawab sautan sangat keras datang dari arah yang berbeda…….nampak bagus tejo pramono,komuter,buwel,ian dan riffy. Mereka sepertinya sedang ingin mempertanyakan kesiapan tuk acaranya. Karena memang mereka di tugaskan tuk mengontrol kesiapan.

Blue ………aku sudah membeli banyak kembang api serta beberapa petasan, seru riffizz,lambang,rian serta pangeran 9999. Dan aku membawa kesukaanmu,blue sayang………seru kawanlama serta om hariez  serta bang boyin dan omiyan serentak? mereka dari generasi kedua,pertama serta ketiga.

apa! tanya opung yang datang bareng yayat 38,tutup botol serta blog camp sekan ingin tahu.

Ya Pisang lah……………heheheh blue kan sejenis hahahhihihhuhuhu seru mereka serentak! Dan terdengarlah tawa kerasnya om Erik,Julei serta tary dan ganda.

@#@@#@

Di sudut lain nampak m arsyar,m mursyd,alisnaik yang asyik menyimak pembicaraannya habib. Di lain tempat yolis,z4nx,jack, dan bang agus hutabarat menikmati segelas minuman segar sambil sekali sekali tertawa tawa melihat tingkah dari antar generasi ke generasi yang sedang menampilkan atraksinya. duduk bersejajaran di 7 taman langit terlihat bang jhonson manurung,romaild princine,bang edwin’spersonal blog serta ryan yang sedang menceritakan kegiatan di hari natal mereka. Dan meski di belakang mereka ada raya,hanif,ongky seta bang hpnugroho yang tak merayakan natal tetap memberikan sapa yang hangat sehangat salamnya bluethunderheart.……hehehe!

di panggung kecil sudah ada para penghibur tuk memperagakan keahliannya masing masing ada khery sudisko yang ahli bersulap. lalu Putrie,anaa,andik serta umu kamilah yang suka memperadupadankan gerak puisi dengan tarian. Dan banyak yang lainnya…..ada gen,qie,kabul,Aap serta irawan.

Jam sebentar lagi akan mendekat di angka dua belas malam dan semuanya sudah berdiri sambil berpegangan tangan. Jelaslah sebuah taman di complex perumahan bloger menjadi semakin hangat dengan sentuhan kasih antar generasi ke generasi.filri8,Elsa yellpw,andipeace,thepenks,nico serta Hpnugroho yang datang terlambat segera bergabung.

Dan akhirnya pintu tahun baru benar benar terbuka…………MET TAHUN BARU SEMUANYA!

GENERASI KE LIMA

Genjatan senjata di awal tahun ini tidak mengurangi sahabat sahabat di genarasi baru ini untuk tetap bersiaga serta bersemangat untuk membasmi segala sesuatu gerakan yang benar benar bisa merugikan sebagian banyak masyarakatnya………Demikianlah sebait wejangan yang disampaikan oleh bapak ketua acaranya yaitu pak Beny kadir. Meski hanya diambil dari Artikel Islami dan juga dari harian berita Pelintas batas dan Hapia Mesir namun bisa diterima oleh beberapa kelompok masyarakat seperti;Pekanbaru riau, Sunda ,Bintang Timur dan kelompok Awaludin jamal. Mereka antusias menyamakan misi untuk tetap memberantas segala hal yang merugikan kita kita. Bahkan bang Bee’j,Agus kusuma,om Richo serta Rizal Dwi prayoga pun mengangguk anggukan kepalanya.

Dibagian tengah nampak, Dellaanna, Aisyah muna, Inge, fitr4y serta Rarawulan,Ade  uny sedang sibuk mencatat apa yang menjadi inti dari pembahasan tersebut. Sedang di sudut lainnya sebagian terlihat tersenyum senyum kayak; Olas Novel,  Bintang, Zasmiarel, Yuni,Anyin, intan rawit serta Sari phusin saat melihat pria pria lajang berwajah sangat tampan………..Mendapat keistimewaan dari sang gadis gadis itu Evan,Hendro,Adi,Hendriawanz,Taufikbersahaja, semua semakin bersemangat!

Di belakang barisan nampak iezi,jun,yui dan fai-cong sedang berbincang mengenai Catatan kecil acara selanjutnya dengan menikmati bingkisan kue kue dari the Other, rose, deka, annsilva, ImmUmPh, Tengkuhputeh, defchania,serta Zuawi.

lalu pembacaan puisi dari beberapa warga seperti dari Andrie callista,M Arif B,Yunus chali,ismail,mashury, bang Tusuda.

Para nasyid sedang mendendangkan beberapa lagu dengan keharmonisasi pembagian suara yang terdiri dari; U-mar, dipo-27, kurniawan q, julianusginting, mamung dan budi mulyono. Beberapa lagu mereka bawakan sampai acara selesai……..

salam hangat dari bluethunderheart

semoga sehat selalu semuanya

372 Tanggapan to "Masa masa kebersamaan ini………….."

Sahabat sahabatku,maaf jika tulisanku yg satu ini telah melibatkan nama nama sahabat sahabat terbaikku.
Dan maaf juga jika aku belum bisa menyempatkan nama yg lainnya di karyaku ini.
Semuanya pasti akan terlibat.
asal mau mengikhlaskan namanya di catut menjadi sebuah rangkaian kalimat ini. Maaf dan yterima kasih atas persahabatannya

selamat malam dan salam hangat selalu untuk semua yg menyayangimu

wow… apresiasi yang layak untuk diapresiasi kembali. keep on fighting n blogging.

terasa haru sangat sobat..😀

Ada aja idenya nih Blue..🙂

apa kabar sobat
semnagat blogernya harus tetap ada y……….

sahabat semuanya……….
blue mau liburan dulu yach…………………miss u semuanya
maaf kalau ada salah salah kata…..atau ada yang belum disebutkan…….ok

salam hangat selalu

terimakasih bang blue masih menautkan nama sayah….hiks terharu….selamat tahun baru bang blue…moga tetep semangadh

masa – masa unas

khabar baik, Blue ?
lagi kangen nich… kumpul lagi…
salam superhangat

dari thn baru 2009 ga pernah di undang.. sama blue…😦

kangen sama semua teman bloger……………………..I miss u………..

wooogh saya ke-summon back link iniiih😯

waduhh kerennyaaaa kerennyaaaa kerennyaaaaa kerennn bangetttttt

bisaaan gituuhhh hihihihi

thx ya bang😀

Hihihihihi…

Jadi inget banyolan kreatif tentang merk2 rokok itu lho, Blue… Seru, seru… Nggak nyangka aja bisa se-kreatif ini😀

Btw,
Saya nggak mau ke langit jiwanya Yessy Muchtar aah…. Ntar GR dia… hahaha…

Owh.. Too Tweeet… *tersipu-sipu malu*. Bisa yah jadi rangkaian kata2 yang bermakna. Bisaaaa ajaaah…
^_^

Sahabat
Nyantyian hatiku juga untukmu
Bersama kepakan sayap persahabatan
Yang tiada lelah berbagi🙂

Halo halo
Generasi Pertama😀

wuih keren euy….kreatiff…
salam kenal🙂

wakakakak….
rangkaian yang jago…

yakhanu akan selalu bahagia bersam mu blue….:mrgreen:

ahhh …. terlalu tinggi mas , saya gak nyanggup ngerti tuh …

semua teman sudah kau absen..
maka sudah waktunya kau memalingkan wajah
‘ tuk ku tahu gantengnya kamu..

Keren sangat …

hihi…. kreatif banget…😀

ah bisa ja si kawan satu ini, puitis dan kalemis😀

Wahhhh namaku adaaaaaaaaaaaaa…….happy to be your friend, blue🙂

inilah seni meng-absen….😀

mas, tambah keren euy blognya, lama mang ga mampir, maaf yah….
mas ini mang mo ada acara buat nanti tgl 10 november bareng ama paHery, tolong diliat dan di infokan pada yang lain yah….http://shanny.web.id/?p=732

Gwahahhahahaha … kenapa gak dilink ke blog masing masing mas🙂

*tersanjung*

halo blue…
kamu menemukan ramuan yang ciamik…
buat menghargai semua sahabatmu
thank you, brother…

one place on my heart & blog for you my friend, always.. thank you .. ^_^

kreatif banget euy……

percaya deh…kaudanaku selalu bersama, xixixixixi…….

seharusnya nama-namanya dicetak miring atau tebal, biar lebih tegas…🙂

mas dikasih link ajah biar mereka semua tauk…. 😛

yak tul, usul Abee bagus tuh, bro

bgs bgt dech, tp knp g dilink mas??
Salam hangat persahabatan🙂

bagus banget..:D
cuma orang cerdas yg bisa ngerangkai gitu…ckckckckck😀

lam kenal ya.
:handshake:

Ayo sobat
Nulis lagi🙂

wah sy jadi anak … alhamdulillah🙂

ikutan donx …..dibagian kedua…:)

*diusir..hiks..hiks*

Wow… rangkaian kalimat yang sangat indah, sayang sedikit terlambat membacanya. Dan betapa bahagianya hati ini melihat nama disebut. Terimakasih blue, saya akan selalu berusaha untuk mengunjungimu. thanks

wow … tersanjung nih …. kapan bisa menulis seindah tulisan2 di blog ini ?😉

yakin, pasti akan selalu “terselamatkan” di hati v… di kidungjingga…
friend? selalu…

wah linknya di update juga tuh….
hebat2…….wuienak teunang.

Hahaha…

Tulisan ini unik.
Ide cemerlang.😎

Bagian duanya saya tunggu ya…

Gileeeeee bossssss,gwe ampe ketawa-tawa,…. kreatif abizzzzzz….bosssss,oke lanjutin aza jngan lpa bikin lebig banyak ide lagi otre..

Hahahaha,.. kreatif bangat sohib yg satu ini,… mantapsss,… terimaksih telah menerima avartara sebagai salah satu bagian dari “sematkan aku dihatimu…………”

cuma mu ngucapin……
Gokil……abis…Blue………………… hahahaha

Wah jadi nama gang, wakakakakaka…….
Mungkin gang sebelah namanya gang kelinci kali ya?
Whehehehehehe

BLUE TAHU BLUE MASIH ADA SEDIKIT PR YANG BELUM BISA DI SELESAIKAN NAMUN UNTUK MENERUSKANNYA BLUE BELUM BISA HADIRKAN. BLUE MAU ISTIRAHAT YANG MUNGKIN MEMERLUKAN WAKTU YANG TAK BISA DI TENTUKAN ATAU MUNGKIN BLUE AKAN PERGI………

BLUE MINTA MAAF SAHABATKU YANG BLUE SAYANGI
BLUE TAK BISA ……………..
MAAFKAN
SALAM HANGAT SELALU

blue saudaraku yang kreatif-nya tak kunjung padam…
terima kasih saya sudah dianggap sahabat baik-nya blue…
kita bahkan belum kenal begitu lama…
perginya jangan lama-lama ya….

kami akan selalu menunggumu…

Om Blue…. your is the best…🙂

Blue, kamu kek andre hirata aja😆 pake ngilang, diem sejenak di pulau berteman kicau burung, desir angin pegunungan, gemericik sungai, sapaan orang yang tulus yang tak kau kenal.
kau tinggalkan begitu saja, apakah ini akhir dari Valentine di akhir tahun?
atau mungkin ini jawaban Man in the silent night, hmmm…Lelaki yang telah meniduriku itu ternyata………Deborah…. Dan ternyata?
aku harus menunggu di mana? di halte tempat nongkrong kita atau di koridor 4? mungkinkah kita bertemu dipersimpangan jalan yang tak berujung, seperti sering kau tulis Pondog Gede,
aku percaya, angin berhembus, air mengalir, tanah yang subur, cahyaNya semoga berada di hatimu.

piiiss man🙂

om blue kemanakah dikau akan pergi meninggalkankuw????
hari ini dinda kembali di blogosphere tapi dinda harus menerima kenyataan bahwa satu sahabat dinda harus pergi. om blue apapun keputusanmu semoga itu yang terbaik dan dinda akan tetap nunggu kapan om blue balik lagi dengan kisah kisah indah yang akan nemenin hari hari indah dinda

HAPPY NEW YEARS om blue!!! bye en good luck 4 u

Waduhh..saya telat lagi nge-coment:-(.

Sahabat…masak engkau tega meninggalkan kami semua,dengan sedikit puisi perpisahan??.

Pastinya diawal tahun ini engkau memberikan kejutan baru,seperti sahabat yang lain.

Kunanti kabarmu selanjutnya;-)

waw… di renew yah ini…?
ehm… selalu blue… selalu….
selalu friend maksudnya.. huehehehe…

avatarmu memang menyiratkan sebuah tanda tentang kepergian yang suatu saat kau inginkan ini. tapi saya selalu yakin, kepergian itu adalah sebuah keharusan untuk membawa kebahagiaan, kemajuan dan kabar gembira ketika kembali.

maka, sebagai tanda bahwa kepergian ini adalah kepergian untuk kembali, maka sudilah kiranya engkau menoleh sejenak kepada kami. agar kukenali engkau ketika kembali membawa sebuah kabar gembira untuk kami.

nono tanpa link sahabat…😀 dan bukan termasuk GERrLIYAWAN AHSIN MUSLIM
peace…😀

kreatif dan menarik, tapi…aku mrs ada sesuatu yg berbeda, apakah bang blue pergi dalam waktu yang lama? Kalo githu, semoga sukses untuk bang Blue y. Ingat ditunggu lho lanjutan cerpennya, masih penasaran…hehe…
semoga Tuhan memberi berkah dan rahmatNya selalu..
salam hangat persahabatan.. semangat🙂

kok bisa bikin tulisan begini ya…memuat nama semua sahabatmu blue…apakah ria yg di masut di tulisan itu adalah diriku? *GR Mode on😛 *

mau menghilang kemana, sobat ?
apapun….itu adalah hidupmu blue. tak ada yg bisa mencegah.
oke sahabat, sampai ketemu lagi.
atau bila tak keberatan, kau bisa meninggalkan nomer hape atau apapun di emailku. agar bisa kita lanjutkan perbincangan kita.
demi persahabatan.🙂

Perginga jangan lama2 Sahabatku Blue…!!🙂

*Sambil makan Gado2 nungguin munculnya cerpen Blue yang baru..*

blue, lupakah dikau pada diriku..hiks…

keren banget tulisannya, bisa ya ngaturnya😀

Nice post on the nice blog. Cool

Sahabat..
Indah sekali kau ungkapkan itu, senang bisa bersahabat denganmu..

Wuih…..kerenz abizzz dech,ditambah lagi namaku ada dikarya brow blue
Seneng dech….🙂
Kalau pergi jangan lama2 ya brow,jangan lp kirim surat hehehe….🙂

selamat tahun baru ya..

Salam hangat selalu… happy weekend…🙂
Mas.. tak saya link yo…😉 trim’s….

sumpah keren habiis bro…. bener2 kreatif coy…😉

happy new year Blue …. wish u all the best😉

btw , aku ndak di elyswelt lagi tapi dah pindah ke Dunia Ely

salam hangat selalu ya *tiru-tiru*😀

Baru tersada kalo nama saya disebut pertama …

apa yang disematkan ?

tulisannya keren..banyak backlink…salam sahabat

semoga tambah sukses selalu ya🙂

wuoGH. Mantap nih. Sukses terus bro. ^^

Blue cuma liburan bentar kan? maaf ya lama ga mampir. Selamat tahun baru, semoga tahun ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya, amien🙂

Ah…. kreatif banget….!!!
Mau pamit kemana?

Selamat Tahun Baru 2009 Blue …..
Maafkan saya bila saya menyakiti atau menyinggung oerasaanmu melalui tulisanku …..
Sekarang saya ada di Cilegon Banten, sedang berlibur di Rumah sakit Krakatau Medika Cilegon Banten ……..

hore…. nama ku kesebut…

Hebat!

Sobat , kamu memang pintar mengungkap kata
Menjadikannya sebuah untaian yang bermakna
semoga persahabatan kita selalu tersemat dalam jiwa
menjadikannya kenangan dan memory yang paling indah dan bahagia!

Teruslah berkarya…

Sahabatku Blue,
Kau bukan mau hiatus juga khan..???
Buruan balik deh… Aku sedang buat api unggun dipekaranganmu, dan menyiapkan beberapa Premium Beef Sosis dan jagung Manis untuk dibakar.. mau ikutan gak..??😀

*tergopoh2*
telat bang :mrgreen:
syalam sejahtera buat kita semuah 😀

Waah ga enak nech dibilang raja.. (kasih kucing aja dech..)🙂
tapi ko ga’ dikasih link yo mas.. :mrgree:

Ok! mas saya izinkan..😀
Salam hangat selalu….

Blue, menghadapnya terbalik tuh.. hehe.. Kameranya arah sini nih..😀

kok namaku ngga kesebut? he…….
becanda ding!
kreatif amat sih bang!

nama ku di sebut dalam kata sambutan.. ohhhh mari mebacakan puisi
rasa rasanya aku belum pernah membacakannya
tapi itu adalah hayalan ya. yg penting hadir

satu-satu tetesen itu jatuh
membentuk siluet pelangi di jingga matamu
apakah ada aku di dalamnya?

wooohhh ada summon cuman pake link lama piye iki

hahahaha…

ono-ono ae Mas Bayu iki.
Pake istilah summoning segala.

“Semuanya terlihat bahagia meski ada Coretanpinggir dalam hatinya”

Ah senangnya, tercoret namaku di sini dan di hatinya 🙂

Salam dari pinggir

POpop

ngga kesebut……

Hm.. posting kayak gini pasti capek juga nge-link-nya😆
Soalnya ga semua nama bisa nge-link…😀

Eniwey, kreatif, ada aj temanya buat nyebutin semua temen blogger😉

hadir.. aku hadir ke sini utuk menyapa selamat malam… sahabat

blue… mo menghilang kemana???
swear, aku tersanjung banget dengan blog kamu ini. dengan segala kerendahan hati, aku menaruh hormat yang mendalam untukmu.

salam hangat selalu, (itu kan yang sering kamu katakan untukku)

Raja BonX. (hehehe)

Sahabat………..
blue senag banget ternyata sahabat sahabat blue sudah banyak banget.
makasih ya telah mewarnai persahabatannya blue
salam hangat selalu

repost ya blue??

sempet bingung nyari nama mahardhika dimana ya?? hihihihi ternyata ada di generasi ke 3.. hohoho senengnya….🙂

seneng deh pokokna mengenal n memiliki soerang sahabat seperti blue….

Trimaksii banyakk blue……

GBU…. \^^/”!!

Blue memang bener2 sahabat yg baik utk kita semua… Dalamnya rasa persahabatan darimu, telah memberi inspirasi yg tak pernah henti…
Salam hangat…
Salam damai…
Salam hormat dan persahabatan…utk Blue sahabatku…

Blue aku masuk generasi ketiga ya. Padahal aku sudah tau kau antara desember 2008 – januari 2009. memang aku aktif ngeblok di blogspot akhir januari dan wp baru bulan mei.

Mujahidah wanita aku kenal nama besarnya aja. tapi blognya mana ya kok nga pernah ngeliat.

Rita susanti kau pangil bunda janganlah !
Selamat blue dikau memang bloger yang berbeda dan unik walau aslinya memang berbeda.

Selamat menikmati hidangan berbuka

hehehe..
betapa susahnya.
semangat di generasi pertama dan terengah-engah kemudian, sehingga hanya bisa menulis nama tanpa link.
selamat untuk blue yang tetap setia pada jalurnya.
semoga sukse…

salam sobat
hadir juga kesini menjumpai Blue nich.,,
jangan khawatir deh Blue,,pasti namamu akan kusematkan di hati selalu.,,, sukses selalu ya..

Wah ada namaku disebut🙂, tapi betewe sejak kapan yah aku jadi pimpinan artis-artis he he, terus dipanggil Bunda lagi ama mas Blue, kata Kak Mirzam jangan tuh mas:).

Mas Blue memang mantaps deh menelurkan ide-ide yg kreatif dalam menulis…Senang bisa menjadi bagian dari persahabatan ini, dan Semoga akan terus eksis yah…

Terima kasih mas Blue:)

/me peyuk-peyuk blue…
makasih udah milih aku jadi president
lol

Btw…
Selamat Ulang Tahun untuk tanggal 6 nanti.
Semoga Panjang Umur dan Banyak amal shalih.
aamiin.

______

Salam silaturahmi … Blue ada namaku tuh hihi … eh, kamu teh istri atau pameget sih?? Kupikir perempuan … jadi kukirim award khusus perempuan …(?) salah ya. Aduh matti aku!!

kayaknya aku blum absen disini ya

semoga persahabatannya semakin dekat dikemudian hari…
salam…

Kita adalah sahabat untuk sekarang dan selamanya.
(saya memang cocok kok kalau jadi artis sekaligus model, haha, makasih)

Aduhh ada namaku
thanks ya blue,, ku pkir td gak ingat ma ku
hehe
salam sayang persahabatan
postinganna bgus, jrang org2 bsa skreatif kmu dlm menulis berbagai nama dlm 1 postingan kyak gni
salam hangat ^_^

wahh.. sudah generesi ketiga yah blue….. temennya banyakkk..

tak disangka…dh lama ku tak berkunjung kesini…
baek2 blue…:)

keren euy…..hmm para guru bisa blajar dr kamu nih….blajar seni mengabsen,biar para murid ga pada bosen pas di absen…hehe ^_^

salam kenal

bisa aja kau ini blue
gimana dengan puasanya blue?

Selalu ada tempat buat sahabatku blue..
Hmm..Masuk generasi kedua.. hebat kau blue..

kau tetep sahabatku blue

sama sama bang……..
.kita sahabtan y

Assalamualaikum, salam budaya.

mantebs negh postinga.. kreatif… aku nunggu jadi giliran ah disebut dalam postingannya.. he he he… salam kenal ya…

Saya hadir ya…*walo ga’ diabsen…*
Semangat terus ya berkarya…

Hmmm, berat juga ne artikel…

Ucapin yang ringan-ringan aja de
selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan, moga2 puasa nya pol ampe akhir y🙂

Mampir ke rumah sahabatku, utk ucapin met berbuka puasa…
Salam hangat..
Salam damai selalu…

waaaaaaakaaakakakakak.. katanya mau ketemu di Bandung kok dah mau menghilang bagai mana ini yaaa.. blue..

wadooooh jangan pergi dunk blue chayank

waduh… pening jg bacanya… banyak x namanya… hehehe

jangan buru-buru shobat

Begitulah dalam pertemanan media dunia maya pun bisa dijadikan mediator. Sehingga kita harus menjagany dengan baik…selamat, sukses selalu

salam, mampir ke blog kami. link sudah kami pasang, link balik kami tunggu. Terimakasih

Tulisannya luar biasa…. semoga bisa menjadi inspirasi buat saya🙂

Salam kenal…🙂
Ditunggu kujungan baliknya

akhirnya kesebut juga.. LOL! wkwkwkwkwk.. ^^

“Makanya blue akan mengakhiri blog ini dengan mengingat semua sahabat blue yang sangat amat blue sayangi.”

looh.. bapak blue emang mau kemana?

Mas Blue, Happy Birthday to You…
Selamat Hari Lahir ya…Semoga senantiasa beroleh yang terbaik di setiap langkah mu, amiin..
Senang bisa menjadi sahabat mu…

Met Milad Blue… semoganya nyebut aja sendiri yah, biar sesui keinginan, he he

Blue layaknya jadi sastrawan, untaian kalimatnya melankonis dan puitis sekali…membaca tulisan blue mengingatkan mas diwaktu muda….lho kok mas jadi ikutan melo sih….

salam persahabatan ^_^

woow..banyak bgt nih komentarnya mas..top bgt..salam persahabatan jg mas..

Blue mo ke mana? jangan pergi dong,, ntar sepi dunia blog ini tanpa blue. Tapi… hati susah diatur ya Blue…kemanapun tetap saling tengok ya Blue… i ll miss u

blue emang keren bikin kompilasi nama-nama kaya gini.
jangan kemana-mana, blue.
di sini aja.
oke?😉

wew.. generasi pertama…… gak ketuaan tuh. whehehehe
kemana blue????

blue emang kreatif bikin kompilasi blogger di blog. Btw, thanks dah nengok blog sederhana, walau sekarang jarang update

bapak alhakim

alhakim aja blue 😉

salam hangat selalu

benar benar kraatif….mantafff…..terimkasih sudah berkunjung ke blog saya yg masih gak karuan😀

Hm.. jadi generasi ke – empat ak ..

aku generasi ke – 3 ya blue…

met hari raya idul adha 1430 h
met long weeeeeeeekkeeen blueee

met hari raya idhul adha ya….
jangan lupa bagi-bagi daging kambingnya

Serasa saat ini kita baru memasuki millenium ke-2, tp dikau telah masuk pada generasi ke-3. Selamat iedul adha, semoga kita bisa memaknai iedul adha ini dalam keseharian kita.
Salam sayang dan hangat selalu tuk sahabatku Blues.

selamat idul adha…
hidup blogger indonesia

Aku juga ingin jadi generasi keempat…🙂
Salam kenal…

Assalaamu’alaikum Nanda Blue

Alhamdulillah, baru ada kesempatan bunda berkunjung kerana ada tetamu di rumah bunda. SELAMAT BERLIBUR dan SELAMAT HARI RAYA EIDUL ADHA. Selalu ada doa di hati bunda buat Blue tersayang dan keluarga besar kita di sana. Salam rindu selalu dari bunda di Malaysia.

huuueeebbbaaaatttt….
harus bertahan sampai generasi ke sepuluh ya Blue…
wakakakakak…

jago banget ngerangkainya…
kereeeeennnn Blue…

ko nama gue ga ada?😦

hebat blue…salutt

absensi neh ceritanya, ……………saya hadir


Kok aku gak di link ya..?
..

wah ngabsen ya mba??

libur?
mas biru mau kemana ?

pa kabar sahabat…|?🙂

Didalam doaku namamu kusebut …🙂

^^ salam semangat, kak blue..

Met liburan blue… met bakar2 sate.. ^_^

keren dan kretif !

Selamat berlibur…

wah…wah…wah….mantap.nice post mas….
hehehe

salam hangat

Happy blogging, Blue. Met lebaran haji🙂

kok saya telat dateeng yaa..
pertunjukan masih berlangsung kaan?? hehee..
giliran saya manggung kapan neeh?

Blue, sematkan blogku di blogmu juga dong…
Supaya lebih nempel di hati…🙂
Link-nya udh dipasang di http://try2bcoolnsmart.wordpress.com/
Met Idul Adha Ya…🙂

hai blue..apa kabarmuh? lame tak jumpe😉
senangnya punya banyak temen blogger ya…🙂

Pagi Blue
Salam rindu🙂

saya termasuk generasi yang ke empat…..

Busyet …

kox bisa berurutan gityu yach🙂

Bener2 postingan kreatip🙂

Salam🙂

Bahkan, aku belum sempat menengokmu selama 7 bulan!
Ke mana kau, Blue?😦

penghargaan buat sahabat ya? keren …

Tulisan yang sangat bagus. Saling mengingatkan teman memang wajib. Tanda cinta dan care kita pada teman adalah selalu mengingatnya. Senang, susah,bahagia bisa kita dapatkan semunya dari seorang sahabat. Jika ia salah harus kita benarkan,namun bukan berarti kita harus membencinya. Persahabatan tetap akan hidup untuk selamanya.

Tips dan Informasi Bisnis Online

wow keren mas blue ini benar2 postingan hebat semua sahabat tertaut semua …weleh2 sampe terpikir ide seperti ini hebatttt…

coment sekali lagi ah… habis bagus bgt postingannya…. sekali lagi saya ucapkan hebattt mas blue…
SELAMAT TAHUN BARU JUGA…..
SEMOGA DI TAHUN YG BARU SEMUA YG TERBAIK MAS DAPATKAN…AMIN.

Waduh meriah sekali acara kale yaaa.
saya sudah nggak sabar ingin naik panggung dan menyanyi lagu dangdhut Aku Cinta Kamu lalu joget rame-rame.
JUga diselingi makan enak sambil mendengarkan lawakan dari Humor Bendol. sip bang’get deh.
Salam rindu dari Surabaya

Rajin bener Blue mengabsen tamu-tamunya. Padahal lanjutkan saja mengabsennya sampai sebelum pukul 00.00 nanti pas tahun baru.
Selamat tahun baru 2010.

kalau agan blue generasi keberapa nih???😀

selamat tahun baru yah😛

wah jadi rame banget ya tahun baru kali ini,
selamat tahun baru ya untuk semuanya,
mohon maaf apabila ada tutur kata dan khilaf yang saya perbuat,
salam sukses

aduuuhhh banjir komenta nich

selamat tahun baru ya mas

tahun yang penuh dengan catatan ya, sukses terus nich

tidak lupa saya mengucapkan selamat tahun baru juga..

mantap……lanjutkan……mat liburan ya eyang kakung…

selamat menyambut tahun baru, semoga tahun depan lebih baik.
salam kenal…kembali🙂

haddiiirrrrr….

woww… met tahun baru bro… moga tambah sukses ya….
hihihi .. namaku ke sebut ga ya… wkwkwkkwkkwk…

gudlak n keep the fight for better life…

cu…

Pestanya rame bangets Blue, sukses!

met pagi kawan🙂

ditunggu bagian ke-2nya🙂

luar biasa !
sungguh kreatif, inovatif dan pastinya KEREN !

Tak terasa …. Desember datang lagi, waktu kamu masih ada disampingku, tapi Desember kali ini kamu entah dimana 🙂

*komen gak nyambung*

selamat tahun baru ya blue
salam hangat dariku selalu
eh, ada post baru tuh dirumah ane

Hidup nge-blog..!!!🙂

smoga terus bisa berkarya..

Izin pesta lagi Blue🙂

wish u happy new year……. good work & keep it up…..

Met taon baru, Blue🙂

ga bleh pesta2 tuh blue….tahlilan wat gus dur ja gantiny he…

happy new year blue

berkunjung di awal hari yang baru, tanpa banyak membawa bingkisan, hanya sampah petasan dan kembang api serta seonggok ucapan “Selamat tahun baru, semoga diberikan kesuksesan, kesehatan dan kesejahteraan”

Met tahun baru blue… moga tambah sukses. salam hangat selalu😉

SELAMAT TAHUN BARU 2010.. SUKSES SELALU BUAT BLUE

generasi keempat….
.
*setelah menunggu sekian lama

met tahun baru 2010 ya, blue…….😀

tahun baru, harapan baru dan semangat baru..semoga sukses amin…

selamat tahun baru 2010, semoga selalu sukses amin

selamat taon baru blue sahabatku…semoga tetap menjadi manusia yg santun,rendah hati, sederhana dan selalu sukses..amin

salam, ^_^

wow,, penuh dengan link dan nama2 blogger,, eh ada nama aku juga ternyata,, hihi…

selamat tahun baru yaahh🙂

Banyak banget sahabat Blue ini ya.
Selamat sukses.
Salam hangat selalu🙂

Renung jiwa saat malam berganti siang
Awan biru seakan tak mau berpisah
Angin pun bertiup ungkapkan sebuah hasrat
Burungpun ingin berenang bersama ombak
Pasir tak mau terpisahkan oleh pantai
Semua ingin menatap hari esok
Suara riuh gundah sepanjang malam
Menyambut suasana haru yang terdalam
Akankah hadirku membawamu terbang
Lambaian tanganku menemani langkahmu
Peluk eratku mendekap kehadiranmu
Tahun yang lalu adalah guruku
Tahun yang akan datang adalah asaku

Ruang Hati Berbagi
===============
http://ruanghati.com

MET THUN BARU juga blueeee😀

edda is back!!😀

waaaahhh selain saya datang terlambat…saya juga terlambat mengucapkan selamat tahun baru.
semangat terus sobat dan

salam sejahtera dari cah lapindo

eang comment banyaak ea….

HEPI NYU YER…..:mrgreen:

Met tahun baru 2010

Semoga makin sukses
Dan bertambah terus sahabat

weihhh kreatif bro…. btw tanggapan na bnyk bnget…. saluuuttt….🙂

salam soreee a blue…🙂

baru pulang lib neh^^…apa kabar aa biru?

met tahun baru 2010..semangaat🙂

happy new year yaahh kak blue🙂

salam sejahtera
semoga tahun baru ini kita semakin semangat untuk menulis di blog
diberikan kesehatan dan kesmpatan dan kesehatan dan lebih baik lagi dari tahun kemaren
amiienn..

kunjungan balik nich
maaf batu bisa berkunjung sekarang

kunjungan balik nich
maaf baru bisa berkunjung sekarang

happy new year….. new hope 4 this year…😀

moga lebih baik dari tahun sebelumnya…amien dan semoga semakin bertambahnya tahun juga usia kita bisa melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat lagi…amien

salam kenal😀

Saya nggak masup daptar..😦
*berlalu dengan sedih*

sukses ya blue🙂

pagi bluee…..
hari ketiga di tahun yg baru… selamat tahun baru…
mahap telat😀

selamat tahun baru!!!

met taon baru Blue, senang sekali namaku ada di postinganmu kawan, sukses untukmu selalu.

waaaaaaaa.. rame banget blue
aku sukka sekali maen ke sini walo agak telat gapapa ya ..
Blue slalu disayang ama sahabat2..
met tahun baru 2010..
moga makin bersinar di tahun ini yaa

wah, ketinggalan nih..!

Aku masuk Generasi Ke empat ya, bro..?

hehe, ternyata namaku ke sebut j..uga

Selamat Tahun baru, Blue….!

semoga makin sukses di 2010 ini..!!!!

selamat tahun baru blue

mampir lagi blue….
liburan kemana blue….

kok bagian konsumsi ada namaku?

ah, sejak 2007 sudah lewat 3 tahun. terlalu banyak nama yang tidak saya kenal lagi di atas…

tertanda,
saya
– purnawirawan id.wordpress sekaligus shadow striker peleton 2007

Met tahun baru….terima kasih sudah mau mampir di blog saya…!

Selamat Sore,
Selamat Hari Senin menjelang Selasa,,

Salam Hangat Selalu,
AbulaMedia.com

hemm jadi dah empat generasi ya Blue…berarti Blue dah jadi eyang kakung ya ddunia bloger…:mrgreen:

selamat tahun baru mas.. weh.. mantaph!!

weh, ada 226 komentar??? ckckckck… nama gw mana yaaa?? heemmm

Hebat banget si Blue ini… masang backlink sambil bercerita… top dah..!!

Ho ho ho apakah aku akan menjadi sahabatmu di generasi ke-6?

Dua tahun sudah ya Blue … kalau nikah udah punya anak 2 nih Blue🙂 hahahha.

hebat. momentumnya bagus.
makasih blue ^^
dg banyak hal yg bisa diungkap di atas, saya yakin secara bersamaan ada banyak pula rasa yg bercampur aduk setelahnya.

peace, love and respect.. ^^

Potingan lama yg menarik Blue,😀

Pintarnya membuat postingan…

Lagu dangdut berikutnya apa mas HARIEZ ? GUSKAR hapal nggak lagu berkelana-nya bang roma ?

Blue, kayaknya mas Hariez ama Guskar mau membawakan Lagi Rindu tuh…

hihi…
kumen juga dibelakang nih om..
hahha..
eh, mau kemana om?
ikod liburan donk…😀

selamat malam eyang kakung yang paling ganteng………….hehe…
salam gula manis…..

kebetulan neh nama saya gada disinggung brur…kelupaan atau memang sengaja..hihihi…mantafffffff

Blue benar-benar punya banyak sahabat🙂
Semoga rasa kekeluargaan ini senantiasa terjalin erat…

belum semua diberi link ya mas, wah capek sekali pasti
sini ngopi dulu sama saya

bener2 kaya sahabat ya blue ni….

rose belum masuk daftar ya blue??😦

Met Siang Blue😀

Kreatif banget ne..kapan2 namaku ikut dicantumkan ya, hehe. Salam kenal mas blue..mari mampir ketempatku ya

indahnya dikau menulis seperti ini

salam hangat

wow keren mas…. sambung menyambung menjadi satu.

aku masih ada Blue, rindu setengah mati padamu heheheh

udah lama ngeblog ternyata..
salam sukses blue..
maaf banyak kesibukan shg jarang mampir

wah lengkap semua mas… hebat…. maaf bayu baru bisa berkunjung… maklum banyak kesibukan kiranya mas bisa memahaminya …. terimakasih banyak mas….

abang Bayu….semoga sukses y dsana
salam hangat dari blue

wahh, akhirnya impianku untuk dapat menjadi penyayi kesampaian, walaupun penyanyi aliran nasyid. heu . blue, bisa saja, tapi mantap blue . wah, ternyata aku dua generasi ya blue, hehehe .😉

blue salam hangat ya . nanti kita nyanyi bareng .

abang memang spesial for pertemanan makanya jd dua generasi dech…..hehhe
nyanyi nasyid bareng blue yuk…selama ini ku mencari cari teman yang sejati untuk menemani perjuangan ini
salam hangat dari blue

keren banget, kebersamaan ini semoga tak pernah pudar…

Kebingungan mencari nama Bocahbancar😦

ih Ya Allah…
saia masuk generasi keempat~

hihihi

asik asik..
meski cuma di bagian konsumsi

wkwkwkwwk

^_^

maen lagi dumz ke rumahq😦

panjang banget postingnya

Apa kabar bang. Salam kangen..

wow, kreatif banget sih mbak, buat artikel dari nama-nama sahabat blogger lainnya. siip, siip deh. mantab😀

blue baru kenal ma rose, tapi rose udah dimasukkan ke dalam daftar pertemanan blue yaa… terimakasih, blue… ^^

sangat serasi perpaduan kata2nya

Wow… keren, kreatif, inovatif. Hebuatttt
bisa hafal semua temen2 blogger…
Mantap blue!

keren blue, panjang banget dan nyambung..

dor dor dor….

ketembak KWnya.. hehehe

mantab sob…semangat

assalamualaikum

wah masuk semua ya sob.

saya masuk generasi kelima ni ya

terimakasih telah berkunjung artikel yang menarik

thank you have visited an interesting article

Maaf Lama tak berkunjung , Blue.

Tetap kreatif ya..Salam sejahtera selalu

kangen jg sama om…..sukses y om
salam hangat dari blue

wah, blue bisa mikir sebanyak itu..salut

hwahahhaaa…artis dangdut,:mrgreen: goyang Blue😆

salam hangat dansukses buat sobat ku Blue😀

untuk om hariez juga dong kan om paling baik sama blue meski blue sering melupakan janjinya..heheh
salam hangat dari blue

kreatif banget si blue ini… fantastis, luar biasa, mutakhir…😀

satu lagi ketinggalan Bee’j.. bombastis
salam kenal ya,,

lama ndag kesini. .🙂
salam takzim.

ngumpet disini ah … nepi.

jangan disini jeung blue takut om hariez serta om kawanlama marah…..heheheh
salam hangat dari blue
kangen sapamu jeung Rin………..heheheh

belum habis tujuh turunan tuh😀

kucingkeren generasi ke 10 Blue..🙂

ikut bersama bos

ikut gabung boleh ngak ya?

wah hebat temenya banyak

bertandang…….
apa khabar

sehat, blue….??

Saya generasi ke seratus ya blue:mrgreen:

waawwwww…. gw ga ada ya bang??? (ngarep)

numpang ngoment yak mas blue ?

salam hangat juga sobat..
tetap semangat.
artikel yang melibatkan begitu banyak sahabat.

apakabar wahai sahabat…
salam superhangat

inilah bahasa sang bluetunderheart😀

salam adem ayem blue

salam kozzu blue jangan lupa tautkan blog ku ya …..

mantabs nian…
menuliskan semua sahabat blue…

(kl saya jelas sudah keriting duluan sebelum bisa menekan tombbol submit)😀

thanks blue

nice to be here again.

postingan kren ntuk para sahabat. Salam peace n good luck Blue !

sore blue… sepertinya lama ya kita gak saling kunjung…
rasanya ada yg hilang… jadinya gw ke siniih

pa kabaaernaa

😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀 :D:D 😀😀😳😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

senang rasanya masih bisa berkunjung di rumah sahabat di akhir pekan ini, salam dari kalimantan tengah 00:42

I have No words, only a thousand smiles for you my friend🙂

salam buat semua sahabat , ya blue….🙂

wow langsung panen komentar, sampai 300 komen mantaf…

salam hangat dari Malang blue…

abang blue….
duh rindu sama abang, udah lama g berkundung nih, sehatkan.
bang nanti ikutkan k PB2010, pengen ketemu hee.
salam hangat dari saya bang, moga abang blue diberikan kemampuan untuk terus menulis…

selamat ulang tahun ya blue..
wah postingnya puanjang banget hehe… ampe lama bacanya.
terus semangat dan rajin.
Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

sahabat blue buanyak euy….
ikut nimbrung aja de..🙂

Sahabat blue yang banyak… adelays kemana ya…
apa sudah bukan sahabat, hiks..😦

Wah……..,tulisannya inspiratif sekali

hmm… sepertinya anda memiliki teman yang banyak sekali… mudah-mudahan masih ada kesempatan buat anda untuk bertemu

Kg Blue,
wah banyak banget ya,, salam kenal semua
saya termasuk ke generasi berapa ya?

Aku di generasi keberapa yah?😀

banyak juga ya nama yang dimasukkan
salam hangat buat blue

jadi mengingatkan kembali🙂

muantaaap.. komennya menembus angka 300-an
baru liat neh..ck ck ck

memang sahabat gak da matinya mas blue,.. meski terpisah semoga bisa bertemu kembali..

berkunjung di pagi hari sambil membaca konten sobat yang satu ini terasa lengkap. kopi dan rokok serta sedikit cemilan menambah suasana makin hidup… sobat berkunjung lah ke blog kami, mungkin anda juga akan merasakan seperi apa yang aku rasakan… salam kenal sob semoga sukss selalu.

Wah..kreatif ya Mas, mereview semua teman2 Anda melalui cerita lima generasi di atas. Ok, semangat y buat blue.
thanks bwt kunjungannya. salam sobat

waahh byk bgt..sampai generasi ke lima…kl ketemu semua dlm wkt bersamaan pasti keren bgt…sahabat itu sdh spt keluarga…salam buat semua..

wahh blue hebat banget bisa masukin semua temen2 di sini😀

Wah blue punya banyak sahabat ya dan sepertinya blue lagi kangen kepada sahabatnya… ^_^

Happy Blogging Blue…

hadir mas blue .. ku jadi tukang catat .. ahahahaha asik,asik,asik, yuuuk kita bikin yg seru agy mas,,, qu mw ikutan …

salam

Beredah lagi Blue…..
Wah saya masuk di generasi kedua…. *sambil joged2..*

Selamat malam Blue….🙂

kadang sahabat terasa menjauh
tapi jangan risau
bukan berarti sengaja pergi
mungkin ada kesibukan
dan hal lain yg harus dihadapi

salam bahagia blue🙂

aku emnag merindukan sapaan darimu,sobat

hahaha……nice Blue…. atpi rupanya blue kesulitan merangkai namaku hahaha……..🙂🙂🙂

Turut meramaikan kebersamaan ini, sobat.
Salam kekerabatan.

Wah… tambah banyak aja ya…😀

apa kabar blue? udah lama gak posting

bukan blue namanya kalo kaga kreatip… keren blue….

Hai om blue
Numpang berkunjung ah kemari
Udah lama gag main ksni

Wew, rame sekali😀

Euh rame,….
Saya ngga tau, apa karena terlalu bagus kalimatnya, atau saya yang ngga ngerti:mrgreen:

wih, keluarga besar blogger~😀

terima kasih…salam kenal

wah canggih banget tuh artikelnya hebat banget

nice atikelnya kawan..

pa kbr blue?🙂 semoga sehat selalu ya

amien.u juga y jeung
semoga masih ada semangat blogeran lagi

artikelnya bgus bgt .. jadi terhru … huhu

Generasi akan terus berlanjut dari yang kecil sampai yang besar..😛

🙂 masa itu akan terus belanjut hingga masa yang akan datang… meski aku dulu dan aku sekarang berbeda nama, tapi aku tetap sahabatmu kan blue? *mimik memelas

Benar Sekali Gan..

waw apresisi yang bagus banget gan???
ane jadi terharu…

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Sebuah kenangan lalu selalu mengusik jiwa tika keramaian memeriahkan suasana. Kini, kita masing-masing sudah mulai lemut dari dunia maya dan tentunya ramai yang sudah sepi menyapa.

Membaca posting lama ini, mengingatkan bunda akan suatu masa dahulu, bunda tersangat aktif berkelana di dunia maya menyapa semua teman-teman yang sangat baik dan menerima bunda yang jauh dari maya Indonesia bertapa sama menghuni keindahannya.

Terima kasih nanda Blue memgembalikan suasana yang meriah ini. Bunda sangat merinduinya.

Salam hangat dan rindu selalu buat nanda Blue dengan ingatan doa yang berpanjangan.😀

sama sama bundaku tersayang
senang menjadikan sahabatan dalam wajah yang berhias keikhlasan
salam hangat dari blue

Lagi ngintip satu-satu nich Om, kok belum keliatan nich?😦

Blue diriku heran kok komennya terkumpul dari 2010? Bagaimana ceritanya bisa begitu? Hehehee…
Selamat Tahun Baru ya!

karena mereka(sahabat bloger) temanan sama blue dari tahun tersebut sampai sekarang.
salam hangat y jeung

Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Bagaimana khabar Blue di sana ? Ternyata Blue kini kurang aktif menulis dan kelihatan sibuk sehingga silaturahmi juga semakin menguncup.

Mengingati apa yang tertera di atas, sungguh waktu yang mengasyikkan, saat kita semua masih aktif dan masih punya waktu untuk beramai mesra di dunia maya. Membaca nama-nama tersebut, rindu kembali menggamit, mungkin ada yang tidak lagi bersama kita, entah hidup entah mati, tiada khabar berita lagi.

Selalu juga bunda rindu akan saat-saat bersama itu. Mudahan kenangan tidak akan pernah dilupakan begitu sahaja.

Salam manis dan rindu dari bunda, selalu buat nanda Blue yang tidak pernah dilupakan. Semoga sukses dan bahagia di sana.😀

I appreciate, result in I found just what I was having a look for.
You’ve ended my 4 day long hunt! God Bless you man. Have a nice day. Bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: