My Blue Thunder Heart’s BLOG

Aku senang karena engkau pada akhirnya ternyata mau memahami serta menyayangi diriku apa adanya……..

Posted on: 10 Januari 2013

Buat kekasih hatiku……….

Lama nian aku tidak berpadu dalam sapaan kasihku padamu. Maaf! Jangan bilang aku sedang gelisah. Dan jangan pula engkau baru menyadari betapa diriku sangat sangat menyayangi dirimu. Empat tahun jalinan kisah cinta kita ini,kan sayangku, pujaaan hatiku. Jalinan yang seperempat masanya sudah kita nikmati dalam suasana apapun juga. Aku senang saat engkau melontarkan kecemburuanmu padaku. Dan aku sangat kagum saat engkau dengan polosnya menyatakan sikap bahwa hanya akulah kekasih dan belahan jiwamu saat ini. Ach! Aku yakinkan itu hanya untuk kita berdua,sayangku. Karena kita memang  saling mencintai. Karena kita masih saling menyayangi. Kamu kekasih yang selalu membuatku terharu atas ketulusan cintamu padaku.

Belahan jiwaku!
Aku adalah jiwa yang sebagian masanya telah engkau nikmati. Seperti embun yang jatuh perlahan lahan dari ujung dedaunan yang membasahnya paginya hari. Sesejuk itulah rasa yang bisa aku nikmati saat engkau tanpa letihnya menerima ketidak sanggupanku memberikan apapun yang tak pernah aku bisa wujudkan. Karena aku percaya bibirmu tak akan pernah berdusta. Karena aku memahami engkaulah kekasih yang sangat tepat untuk ku saat ini dan mungkin nanti. Dan aku sangat tersanjung saat engkau dengan membaiknya mengutarakan bahwa engkau akan selalu memberi kehangatan meski seadaannya diriku dan pemberian bukti cintaku padamu. Dan aku akan selalu mencintaimu.

sepenggal janji yang pada akhirnya kandas juga,di akhir 2010

38 Tanggapan to "Aku senang karena engkau pada akhirnya ternyata mau memahami serta menyayangi diriku apa adanya…….."

ini adalah sisa sisa saat ble dan ez menepato janji setianya
but pada akhirnya blue harus merelakan kepergian cintanya
sedih memang buat jiwa blue saat ini
sedih sangat

Yang punya blog kapan?????

ga da postingan thn baru ya blue..😦

wach,senang nya pasti kalau kita di gituihn sama orang terkasih kita…
makasih ka.

yup tadinya blue merasakan hal sedemikina
tetapi sekarang sudah kandas

sangat menyentuh mas, hiks.. saya doakan semoga langgeng ya mas dengan kekasih tercintanya ..

sudah bubarannnnnnnnnnnnnnnn

sama yang sebenarnya maksd saya😀

Uho~ Uho~ hih kasian kandas di akhir tahun, tahun baruannya sepi😕 sabar ya kak😀

akhirnyaaa…..
aku jg ikut senang sob mendengarnya
^_^

u senang pada akhirnya blue kandas dengan ez?
teganya……..hehehehhe

saya ikut berduka Blue
sabar yaa
semoga nanti akan bertemu dengan belahan hati
cinta sejatimu
Amin..

thx kawan
blue jadi sellau marah marah d rumah nixh sejak kandas………..

yang pada komentar jangan ikutan di marah2 juga ya he he….
yang sabar aja, mudah2an dapat yang lebih baik.

hahhahah teman teman tak mungkin ku marahin…..heheheh
salam hangat

Blue, tau gak kenapa banyak wanita di neraka? Soalnya kodratnya mereka suka bad mood, tidak bahagia dengan diri sendiri, baru merasa senang kalo beli baju baru misalnya.

Maksudnya adalah, cowok mesti arahkan cewek lebih bersyukur, banyak membantu orang (tidak matre), dan istighfar.

Pasangan yang keduanya rajin bersyukur akan langgeng.

Untuk atasi masalah, rajin sedekah yang ikhlas dengan anggota tubuh, mulai dari tersenyum. Terus bantu orang lain tanpa harap imbalan. Bila ada rejeki, sisihkan bagi yang membutuhkan, ikhlas jangan diungkit-ungkit. Berdoa minta jodoh yang terbaik dari Allah. Ini hanya saran, saya juga pernah patah hati dan berdoa ditambah sedekah ikhlas sangat membantu saya hadapi semuanya…

Ternyata barusan putus cinta…?
Udah, jangan terlalu dipikirin… hidup tetap harus dijalani.
Semangat ya… pasti akan datang yg lebih baik utkmu.

jangan pernah memberikan janji yang gak bisa kita tepati… loh…
tapi bener kan mas.. semoga insya allah mas nya bisa menepati janji2nya🙂

Sedih banget, Blue…😦

yup blue sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Akhir tahun yang menyedihkan ya. Jangan lama bersedih, ini adalah ujian kesabaran. Sibukkan hari2mu dan tetap buka hatimu untuk menerima cinta baru…
Tetap semangat….

menerima cinta yg lain sepertinya tak untuk saat ini

tahun baru semangaat baruuuu:mrgreen:

Tenang blue…kalau kandas, angkat jangkar, hidupkan mesin, kita berlayar lagi, ane bantu dech

blue mau menyepi dikamar aza

sabar ya blue..mencintai tak harus memiliki…
SALAM hangat dari Kendari… 😉

sudah sabar namun tetap tak bisa mlupakannya

Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

Bukan kandas tapi tertunda kali yah😀

Seperti embun yang jatuh perlahan lahan dari ujung dedaunan yang membasahnya paginya hari. aku suka kalimat yang ini😀

menerima apa adanya memang terpenting.

Cinta memang indah ceritanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2013
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: