My Blue Thunder Heart’s BLOG

Jujur, aku tak pernah bisa melupakanmu,Reza…….

Posted on: 11 Oktober 2012

Ini hampir menjelang bulan desember kan,za?

Dan aku yakin engkau tiada akan pernah percaya bahwa sekian detik lagi kita akan mengingat sesuatu hari yang sangat spesial untuk hubungan yang telah kita jalankan bersama sama. Delapan tahun,Za?  Dan aku yakin pasti engkau sudah tak lagi mengingatnya atau bahkan sudah melupakan sejarah atas hubungan itu sendiri. Dan aku sangat yakin atas ketidak inginanmu untuk mengingat semua yang telah terjadi diantara kita berdua. Aku……………………..Ach! Susah untuk aku jelaskan disini atas getaran yang ku temui atas isyarat kerinduan bersama datangnya malam malam yang sangat gemintang . Atara kau dan aku. Coba lihat dimataku dan dengar dentuman jantungku,Za. Sekali saja, kemarilah za. Aku sangat merindukanmu.

Namun aku meski percaya atas nasib perasaanku padamu!

Hujan dengan riangnya menertawakan kesedihanku saat airmata ini membasah di pipih. Namun aku tak pernah memperdulikannya karena rintikannya tak mengenai dasar hatiku yang selalu merasakan rasa itu.  Sekejap saja,Za, datanglah untuk menemui aku. Datanglah disaat kita  akan merayakannya. Aku sangat sangat merindukanmu.

Atas nama Cinta, 1998 –  tak terbatas….

40 Tanggapan to "Jujur, aku tak pernah bisa melupakanmu,Reza……."

Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I’ve truly enjoyed browsing your blog posts. After all I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

tunggu ya,,
saya panggilin dulu bang re”ZA” nya,

“bang,, ada yang nyariin nih !”
:mrgreen:

rezanya nggak bakal mau dipanggil selain dengan aku….hahahhahaha

emang agan punya kemenyan atau boneka jelankung? :mrgreen:

waduh kangen sama siapa sih, sampai seperti itu.. Reza Pulang dong dicariin tuh…

tau tuh Rezanya memang jarang pulang dah kayak bang toyib………

Blog walking gan , 🙂
salam kenal agan , boleh dong kita tukeran linknya nih , hehe

Tittle Site : Kharis Blog’s
URL : http://kharisgun.blogspot.com
Keterangan : Tips trik, tutorial, Games, Software dan Download

di tunggu kabar balik link-nya agann 🙂

ini aku pulang ,,?

hahhaha sialhkan pulang………………..kan rezanya tetap disini……hahahhaha

wahahah tjieeehh lagi galai

galai tingkat tingggi bangetz.

We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your site offered us with valuable information to work on. You’ve done an impressive job and our entire community will be grateful to you.

mungkin ada yg lebih baik untuk mba. mas Reza barangkali bukan takdir mba. dan yang di Atas lebih tau yg terbaik untuk kita. relakanlah…

I believe that is among the so much vital info for me. And i’m happy studying your article. However wanna remark on few general things, The website taste is perfect, the articles is in reality great : D. Just right activity, cheers.

“Mmmhhh… Haneul, aku tahu harusnya aku tidak melakukan ini. Aku tahu kau sudah menikah apalagi dengan dongsaengku sendiri. Tapi, maukah kau menjadi yeojachinguku ?. Aku tahu kau dan dia hanya menikah karena perjodohan orang tua kalian. Dan Kyuhyun sama sekali tidak mencintaimu. Maukah kau menjadi yeoja ku ?. Aku tidak perduli jika setiap malam kau tidur satu ruangan bahkan satu tempat tidur dengannya. Aku tidak perduli jika kalian tinggal bersama. Bagiku, mengetahui Kyuhyun tidak mencintaimu adalah hal yang paling membuatku bahagia. Karena dengan begitu, dia tidak akan berbuat macam-macam denganmu” Katanya yang menurutku sangat romantis. Tapi, sayangnya dia tujukan kepadaku. Setelah itu dia mengambil cinicin yang disematkan dalam gelas wine berisi es batu. Dia menyematkan cincin itu dijariku bahkan sebelum aku sempat mengatakan apapun.

tambah galau akunya…………….

Semoga Reza bisa segera hadir dan mengobati kerinduanmu… Siapapun ‘aku’ itu… 🙂

reza tu cew ato cow????

Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

saat kerinduan itu hanya sebatas angan ..semua pastinya galau..mau nggaruk gak tau yg gtl d mn..mmhhcc jd kebelet pipis.

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Sudah terlalu lama bunda menyepi dari blog nanda. maafkan bunda. Tidak pernah melupakan hanya sahaja kadang kala waktu ngeblognya sudah jarang dan koneksinya tidak bersahabat. Selalu hanging. Aahhh… kok memberi alasan ya.

Alhamdulillah, bunda hadir menyapa untuk menghilangkan duka yang sekian lama melara di hati nanda. tidak tahulah kalau bisa membantu dengan sekelumit kata yang belum tentu ada bisanya. 😀

Selalu ada rindu yang bermukim di hati kita tika yang dirindui tidak ada bersama. saat bersama pula, kita sering bergaduh duka dan bersilang kata sehingga ada hati yang terluka. Harus terus memujuk dan berdoalah agar Rezamu itu kembali dan membahagiakan hari yang bakal menjelma.

semoga Allah selalu melindungi Blue di sana. Sukses juga untuk pekerjaan yang sedang diuliti.

Salam hangat dan rindu dari bunda di Sarikei, Sarawak. 😀

namanya kayak temen sayaa
mau disalamin gak nih?
hehe
😀

sepertinya kemaren aku ketemu za, tambah cantik dia, nanti aku ceritakan padanya tentang galau tingkat tinggi ini,, semoga za percaya .. hihihi

sukses yo blue …

za nggak ada dijakarta dia sednag ke bandung tempat neneknya….sedih banget

😀
KUNJUNGAN MALAm…

rindu yang sangat membunuh… hahh saya yang baca jadi galau 😦

keadaan yang kaya gini nih yang paling nyiksa

betapa rindu itu
duhai
hati saya pun
berdesiran membacanya

Met pagi aku hadir untuk katakan aku mulai kembali nulis lagi blue setelah lama tak bersua sekarang kumulai lagi untuk menulis apa adanya.

waduh, kegalauan nih 😀

disaat hujan biasanya kita akan mengingat2 masa2 lalu.

What’s up everyone, it’s my first pay a visit at this web site, and
piece of writing is actually fruitful in support of me,
keep up posting these articles or reviews.

Jgn menyerang orang karena iri ; dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.

Walau bagaimanapun juga sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan menghiburmu saat senang maupun susah Begitu berartinya ia dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi

A goal without action is just like a dead head Do it now or you will be regretful because of missing a valuable chance

Work with people who believe in your dreams They will be encouraging you when fail

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2012
S S R K J S M
« Sep   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 134,817 hits
