My Blue Thunder Heart’s BLOG

Resah ku menanti mu……………..

Posted on: 17 September 2012

Gerimis tidak bersenandung saat ini

padahal angin sudah dari pagi menendangkannya

hingga mentar i tertunduk malu disebuah arah

sampai petir pun tak berteriak

entah malu atau memang merasa resah atas musimnya sebuah jagat raya,yang

selalu saja meremehkan arti sebuah lagu sang hujan dariNya

 

Jakarta Timur menanti tarian ย Hujan,2012

Iklan

25 Tanggapan to "Resah ku menanti mu…………….."

sederhana tapi bermakan…
salam dari ranah minang.. ๐Ÿ˜€

terimakasih Uda Gusti Ramli
baa kabarnyo…….

Alhamdulilah… cukup baik pak… ๐Ÿ˜€

amien…panggil aku blue aza y uda

kangen ya sama hujan ya…. semoga sebentar lagi hujan ya… sudah kering nih…

yup……………begitulah yang dirindukan oleh para penghuni bumi yang tersingkirkan oleh ruang rakusnya sang penjilat……..sehingga untuk menghujani tanahnya sendiri aza sulitnya seperti nasib kehidupannya……………..
makasih tas kunjngannya y sahabatku…….applausr.

betapa penting membaca ayat-ayat-Nya ya Mas Blue.

salam semangat Blue ๐Ÿ™‚

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…
Apa khabar nanda Blue. Bunda doakan sihat dan sukses hendaknya.

Resah sering hadir apabila setiap keinginan kita tidak dipenuhi.
Merindui apa yang dinanti memberi nikmat tersendiri untuk kita mengambil hikmah betapa setiap sesuatu itu amat bererti dan bernilai.

Di sana hujannya, lama sudah tidak hadir ya, Blue.
kalau di tempat bunda pula, resah menanti hujan akan berhenti. ๐Ÿ˜€
Jangan berhujankan air mata, sudahlah ya.

Selalu ada doa buat nanda Blue yang baik.
Salam hangat dari bunda di Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ˜€

Hujan… siramilahhhhh….
hujan sejukan Indonesiaku ๐Ÿ™‚

hayo kita jaga lestarinya negri kita
jaga sekeliling kita
jaga tanah
jaga kebun
jaga halaman
jaga semuanya y bang

I am really impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Either way keep up the nice quality writing, itโ€™s rare to see a nice blog like this one today

Lama banget nggak mampir kesini, hehee. Apa kabar blue? ๐Ÿ™‚

Saking keringnya, diwilayah saya sampai mengadakan doa bersama secara serempak agar segera turun hujan, tapi sampai sekarang tidak turun hujan juga, dengan ungkapan puitis dari mas blue, mudah-mudahan segera turun hujan

Hello there, just became alert to your blog through Google, and found that it’s really informative. I am going to watch out for brussels. Iโ€™ll appreciate if you continue this in future. Many people will be benefited from your writing. Cheers!

berbagi motivasi kata teman
Bangga pada dirimu sendiri, Meski ada tidak Menyukai. Kadang-kadang mereka membenci karena mereka tidak bisa seperti Anda.
mungkin berguna dan Salam: D, saya tunggu kunjungan balik ya: D

Maju Trus gan

Makasih yah Gan atas Informasi nya .

udah selesai belum menantinya ?? ๐Ÿ™‚

tapi jangan terus2an berharap, masih banyak yang bisa di harapkan kok ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2012
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: