My Blue Thunder Heart’s BLOG

dan angin di bulan nan suci itu telah melambai lambai kembali

Posted on: 6 Agustus 2012

Ujung jemari tanganku telah berkerut saat aku hendak mengambil pisau niat baikku dan kakiku telah terkulai ketika hendak melangkah pada tanah kemuliaan, ada apa Tuhanku yang ku cinta? padahal aku masih berdiri dan berjalan jalan di sekitar arah yg tidak Kau hendaki, Tuhanku padahal semalam jemariku sudah basah pada saat aku memungut buah panas itu. Ada apa gerangan,Tuhanku

Apa aku sudah tak pantas untuk mengasah pisau kebaikkanku yang sudah terlalu lama menanah? Apa aku tak pantas ketika hendak mensempurnakan langkah langkah hidupku pada daratan yang mulia itu? mengapa Tuhanku?

Tubuhku terasa panas sekarang Tuhanku padahal diujung hari itu tak kutemui sinar cahayaMu dan keluh kesah di butiran air keringatku jadi tak terasa asin, dimanakah payung kesejukanMu, duhai yang memiliki kesejukkan hati.

dimanakah akan ku baca tulisan tulisan agungMu saat aku membutuhkan kalimat kalimat muliaMu tuk surat surat yg kan ku kirim di akhir hidupku.

Dimanakah kain kesucianMu ketika aku hendak melilitkan tubuhku pada saat kedinginan

padahal aku telah memperkosa waktuku yang ada dengan kesia siaan

dan aku juga telah menghamili janjiku dengan kedustaan yang beragam

Tataplah mata bathinku ini lagi Tuhanku. Begitu gemuruh dendam rasanya tatkala mengingat panggilanMu, rasakan keringat tubuhku yang memanas darah saat menyempurnakan niattan ku atas air wudhu yang membasuh di wajahku. Aku takut namun aku yakin aku pasti siap tatkala angin surgaMu datang berhembuskan sisa waktu perjalanan setiap insan yang ada di dunia ini. Aku akan menyambutnya dalam penyempurnaan jiwa ragaku.

Selamat datang di Bulan Ramadhan semua. Maafkan bila ada kesalahan dari kalimat yg ku tulis. Maaf untuk semuanya. Salam hangat selalu

62 Tanggapan to "dan angin di bulan nan suci itu telah melambai lambai kembali"

PERTAMAxxxxxxx !!!!
akulah orang PERTAMAXXX !!
comment dulu baru baca !!

Mohon maaf lahir batin yahh..
Semoga kita dapat menjalankan kesempatan emas ini dengan sebaik2nya..

dunia yang fana di keampunan di bulannya menkaji arti diri meraih ridho illahi

“Seperti malam menuju pagi, yang tidak kita sadari. Ramadhan tidak
terasa akan segera datang kembali. Sebelas bulan yang lalu rasanya aku
tidur dalam malam kemaksiatan. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi pagi
yang menyejukkan”

selamat ramadhan mas..

sebuah refleksi mengharubiru
dan menyejukkan jiwa
Marhaban ya Ramadhan

Maafkan segala kesalahan saya, semoga hari-hari di bulan Ramadhan dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya. amin🙂

Marhaban ya Ramadhan… maaf lahir bathin

Ku selalu rindukan ramadhan…

Bulan Puasa tetep semangat Nge-BLOG ya…..

marhaban yaa ramadhan….😀

semoga ramadhan kali ini takkan berlalu sia2…

Bulan seribu bulan.. Ramadhan selalu berkesan…

Ramadhan telah melambai artinya ia akan datang
selamat menyambut ya mas

mohon maaf lahir batin ya…😛

hanya karena ada kewajiban berpuasa terus ramadhan jadi bulan yang beda..? anggapan yang aneh….

mari kita saling memaafkan
agar Ramadhan nikmatnya tak terelakan🙂

Marhaban ya ramadhan …. saya ingin menjadi lebih baik ramadhan ini, semoga🙂

kini waktunya tinggal menjemput hari….

Selamat menunaikan ibadah puasa…

Mohon maaf lahir bathin,…. moga puasa menjadikan kita umat yg senantiasa sabar menghadapi segala cobaan-Nya

minal aidin wal faidzin

*salaman dulu*
artikelnya keren bgt. sama2 ya, mohon maaf lahir bathin juga. salam hangat.. ^_^

artikelnya keren bgt. sama2 ya, mohon maaf lahir bathin juga ya.. ^_^

slmt menunaikan ibadah puasa,blue.

Semoga ramadhan ini memberi manfaat kebaikan, lebih baik dari tahun yang lalu dan Bukan ramadhan terakhir….

Selamat datang ramadhanku , pastinya bukan saja punya ku, tapi juga punya mereka, dan juga punya kita semua ….
asalam..dari Aceh

Puitis euy…

Bahasa yang menawan membuat hati tertawan, melayang serasa ringan… Huehehe..😀

Salam kenal dan selamat menjalankan ibadah puasa…

wiw…
semoga barokah Ramadhannya yah pak….
Marhaban Yaa Ramadhan..

smoga ramadhannya barokah..

mohon maaf ya bang,,

salam, invincible widh..🙂

😉
aku suka postinganmu yang ini, blue..
ada nada optimisme di sana..

recharge semangatmu di bulan suci, blue!
smangat buat kita berdua!

oke, blue!
ayo senyum!😀

Marhaban ya , ramadhan sahrul syiam , syahrul mubarok. emang berapa bulan lagi blue

canggih bener blue kata2nya, salut bro, cocok bener sambut puasa
maaf lahir batin juga ya

.

aku datang lagi mas blue..heuheuhe
marhaban ya Ramadhan…maaf lahir bathin…

salam hangat..^_^

semoga ramadhan nanti kita bisa berserah lebih iklash kepadanya…

hello jeung Ria………………….makasih nich banget banget mampir sempat sempatnya ke rumah blue…..makasih yah
sama sama yah semoga Ramadhan tahun ini u dan sekeluarga semakin rukun serta di berkahi hidupnya.
salam hangat selalu

wah, sudah keduluan ada yang posting ramadan😀
refleksi yang menarik, blue.
khususnya yang memperkosa waktu tapi yang hamil malah janji…
mantabs…

iya blue, sama2 ya, maapin gw, suka bikin kesel blue kalo nelpon, hehehee.. pis bro..

selamat malam kang……………..
sami sami atuh kang………..hampura abdi because sering ganggu akang with deringan abdi ku akang…………
pokokna mah akang is the best lah…………
salam hangat selalu

Ayo kita asah kembali pisau2 kebaikan kita (nice analogy blue)

wew… selamat bulan Ramadhan jugaa. tapi sekarang masih bulan Sya’ban kan??🙄

Sebelum bulan itu tiba, daku ingin mengucap mohon maaf lahir batin kang.. supaya dalam menjalani Ramadhan kita merasa tenang…

Salam KBM

waduh………..makasih banyak atuh kang Septa
blue juga mohon dimaafken yah…….sing sering ayah salah salah kata gityu
salam hangat selalu

salam hangat juragan… dan lam kenal….

bahasanya puitis banget… kerenn !!!!1

akhirnya selesai juga postingan berat ini ….
btuh dukungan lagi nee juragan… hahahah….
salam sayang … ku berharap kau blom tiduur….
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html

lho ini kok ada yang ganjal yaa??

kamu posting tanggal 4 Agustus 2009, tapi ada yang udah komen tanggal 27 Agustus 2008?????

marhaban ya ramadhan….
semoga kita lebih baik di bulan ini
(* kenapa nicknya dobleh yang malang?

Semoga Allah memberikan kesehatan yang prima dan keimanan-ketaqwaan yang semakin kokoh-kuat untuk menyambut dan beribadah dibulan suci Ramadhan. Amin

Salam hangat dari Pakde di Surabaya.

selamat datang bulan ramadhan… semoga menikmati ramadhan tahun ini jauh lebih baik dari tahun2 sebelumnya…

*sdh terbayang indahnya ramadhan..

selamat menjelang ramadhon ya….emoga di bulan itu kita semua di berikan kekuatan dalam menjalankan semua kewajibannya

tidak terasa, bulan puasa datang kembali, kesempatan untuk berbenah diri.

Iya Blue, nggak terasa Ramadhan itu hampir berlalu…selamat menunaikan ibadah puasa ya, smoga Blue selalu sehat dan bisa menjalankan ibadah dengan lebih sempurna…🙂

tulisannya dalam banget nih hebat mampu menulis seperti ini… selamat berpuasa ya…..

Salam Blue….gimana puasanya? lancar?🙂

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Alhamdulillah, diizinkan-NYA untuk kita kembali menyapa Ramadhan tahun ini. Semoga keizinkan akan diberi jua pada Ramadhan yang akan datang.

Kita tidak tahu bilakan bertemu dengan panggilan-NYA yang selalu menyentap hati untuk selalu bersedia menghadapi segala kemungkinan yang bakal tiba.

Apakah bekalnya sudah disiapkan dengan sempurna agar tiada gementar kaki dan rasa ini mengutarakan segala bicara tentang diri yang berdosa. Alangkah malunya kita nanti. Masya Allah.

Terima kasih nanda Blue, ingatan dan pesan berpanjangan yang selalu menjadikan kita insan yang bersedia dengan segala apa yang ada. Semoga Allah sentiasa memerhati kita dengan kasih sayang-NYA. Aamiin.

Didoakan nanda Blue sihat di sana.
Salam hangat dan mesra selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀
Selamat menjalani ibadah puasa.

semoga dengan berlalunya Ramadhan ini akan membuahkan kepribadian yang lebih baik , jiwa yang selalu dahaga dengan ampunan dan hati yang peka dengan lambung kaum papa

Ramadhan akan segera berlalu, smg kita bisa istiqomah menjalankan amalan2 ramadhan dibulan2 berikutnya🙂

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue yang baik..

Biar hati sejernih air, jangan pula dipenuhi lumpur,
Kalau salah bunda belum berakhir, diharap diampun dengan rasa bersyukur.

Jika budi dipenuhi ikhlas, Jangan ia disulam tuba,
jika ada salah yang belum dibalas, harap dimaaf di hariraya.

Biar amarah disunting senyum, Ibarat pekerti disulam kasih,
diharap dihalal makan dan minum, ibarat rezeki yang tidak disisih.

Selalu ada doa untuk nanda Blue dan keluarga besar di sana.
Terima kasih kerana selalu menyapa bunda di sela-sela kesibukan tugas.

SELAMAT HARIRAYA AIDILFITRI, MAAF ZAHIR DAN BATIN.
Salam Ramadhan dan rindu dari bunda yang jauh di Sarikei, Sarawak.

Assalamualaikum wr wb,
Selamat menyambut lebaran
ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin

[…] Lantunan takbir syahdu menggema di telinga, memberi warna dalam kehidupan kita. […]

saya beserta keluarga hanya ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri
minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin

keep blogging..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2012
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: