My Blue Thunder Heart’s BLOG

langkah kakiku ke surga kan,bunda?

Posted on: 13 Juli 2012

Jemari angin kenapa tak begitu bisa menyentuh tubuhku ya?

sedang nafas ku saja hangatnya sangat menusuk ke hawa ini.

Ada apa sebenarnya dengan cuaca hari ini ya,bunda?

Terbilang panas tetapi sejuknya ada meski sedikit, sebaliknya di bilang sejuk namun mentarai terang memancarkan sinarnya.

Hujan tidak. Tetapi kemarau pun tidak.

Sama seperti hari ini.

Kenapa bunda ingin menemani ku untuk melaksanakan sholat jumat. Padahal kan biasanya bang Roji atau mas Tommy yang menemani sholat jumaat nanda. Ada apa ya,bunda? Apa bunda kangen ya sama nanda yang menghabiskan liburan ke rumah nenek…………………hehheh pasti Bunda rasa kangennya sangat berat seminggu ini ya sama nanda. Tenang Bunda, kan senin esok dan selamanya kita akan selaluu bersama sama disini. Di rumah peninggalan ayah………….o,ya bunda. Bicara Ayah nanda jadi ingin ke pemakaman ayah ya setelah sholat jumat nanti. Mau kan bunda. Bunda ku yang tersayang………

Nanda ingin pakai sarung yang dibelikan ayah ach, yang warna biru kotak kotak serta baju koko warna putih seperti yang ayah pakai jika melaksanakan sholat sholatnya. Nanda gantengnya sama kan seperti ayah,bunda. Tetapi nanda masih tanya tanya kenapa bunda yang menemaniku nanda sholat jumat. Ada apa  Bun……………….” Tenang y bunda. Kita sholatkan nanda dulu ya bunda,” seru kedua anaknya sambil menghapus air mata bundanya yang tergeletak pingsan setelah menyaksikan anaknya tewas tertabrak busway ketika hendak menjalankan sholat jumat.

jakarta selatan,juli 2012

35 Tanggapan to "langkah kakiku ke surga kan,bunda?"

kok ceritanya sedih bener ya….. ini kisah beneran nih… semoga nanda baik baik saja ya..

ini kisah sesungguhnya yang terjadi,kawan
kemaren blue lihat di tv beritanya
lalu blue sajikan dengan kadar bahasa blue……doakan anak tersebut y,sobat

Tseh, ending nya….

Sangat menginspirasi sekali.. Menulislah Selagi Kita Masih Bisa Berkarya..🙂 Semangat..

cerita yg sangat menarik dan menginspirasikan…

berdesiran hati saya membanya….

Selamat menunaikan ibadah puasa..
Semoga kita semua mendapat keberkahan di bulan yg suci ini..
aamiin..🙂

Marhaban ya ramadhan..
Kunjungan di pagi hari.🙂

Ya Allah, sediiih.
semoga meninggalnya termasuk syahid.
Aamiin..
Selamat Berpuasa🙂

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Ya Allah……
Perkayalah nanda Blue ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam

Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin….

Selalu ada doa buat nanda Blue agar sentiasa sihat dan sukses di sana.

Salam Ramadhan dan hangat selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

Tulisan prosa Blue di atas, menyebak hati bunda.
Sungguh belas mengenangkan ibu yang sedih hati melihat kelibat anaknya. tidak terbayang saat itu terjadi. Semoga tabah dan sabar mengulit diri di hari-hari mendatang.

bunda…..
sennag rasanya bunda selalu mau memberikan waktu untuk membaca sebuah sentuhan jemari ilmu yg blue miliki
salam hangat untuk bunda tersayang
salam hangat

mas, dhe mendadak jadi mellow.. tapi ini cerita yang bagus mas, terasa banget tokoh anak-anak sesuai dengan tokoh utama cerita diatas..🙂

selamat berpuasa mas.. ayok ke gamazoe lagi, udah update kok sekarang.. hehe

ok sahabat blue pasti ke sana

Hidup ane katanya berantakan om ditambah rambut ane,, tapi kalo udah baca artikel kok berubah jadi rapi yaaa.. Hehehe..😛

kisah yang sangat menyentuh..hati

salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya ya..!!

wah jadi terharu saya membacanya…

Yang Sepi ini sedang ditemai oleh secangkir Kopi dan Sebatang Rokok.. Namun Ditambah Baca Artikel.. Mancaaapppp..😛

Sangat menginspirasi sekali.. Menulislah Selagi Kita Masih Bisa Berkarya..🙂 Semangat..

Ini kisah beneran yaa???
koq mengharukan sekali…😦

yup ini memang terjadi di jakarta selatan

Yaa mengharukan sekali, tanda2 yg diberikan untk kerabat dekat memang sebagian ada .

ya begitulah sebuah rahasia Tuhan

Aih….. ceritanya….. Mantab🙂

kisah nyata blue ? semoga tenang disisi-NYA……lama tak menyapamu…semoga selalu sehat🙂

amien.
trimakasih sahabat lama blue….semoga u jg sihat aza y
semangat
salam hangat dari blue

pesannya kena banget eata pisan gan hatur nuhun

Jika bertanya jangan mendiktekan jawabannya agar informasi baru bisa bertamu.

Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang

Our life is very difficult but there are millions of people with a more difficult life out there

Tidak ada sebuah kesuksesan tanpa pengorbanan dan tidak ada kesuksesan tanpa kesulitan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Juli 2012
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: