My Blue Thunder Heart’s BLOG

Dan TERNYATA?

Posted on: 5 Mei 2012

Sudah kulangkahkan kaki niatku untuk menjauhi rute perjalanan menuju kedukaan itu tetapi ternyata?

Aku masih disini Tuhan? aku masih memasak makanan kepedihan itu sampai berhari hari tetapi ternyata?

aku tak berhasil untuk membuangnya pada selokan  hari hariku dan ternyata?

aku tetap duduk di kursi penderitaan itu dan menikmati sisa dari makanan itu dan ternyata?

tetap saja aku tak beranjak bahkan menghenduskan nafas kejenuhan saja aku tak biasa dan ternyata?

tetap saja disini. di dekat meja kenyataan bahwa aku memang mesti disini dan ternyata?

tetap tak beranjak dan ternyata

masih saja aku mengunyahnya dan ternyata?

masih saja aku menikmatinya dan ternyata?

masih saja disini , di meja dekat jendela bayangan suram dan ternyata?

bayangan hitam dan ternyata?

bayangan  kegelapan dan ternyata?

bayangan  hanya bayangan! dan ternyata?

nyata?

sangat  nyata!

Bahkan tuk melupakannya saja ternyata sangat sulit nyatanya!

46 Tanggapan to "Dan TERNYATA?"

dan ternyata…dirimu masih memendam rasa kecewa

benar snagat,kawan

Bila keciwa maka menulislah (by kawanlama) he he he

habiskan saa dulu. baru beranjak….

kalau snedirianmenghabiskan nya ku tak bisa

tapi tdk brguna smua kcewa,
jika engkau hadapi semua’a dngn hati lega

*kunjung balik bro dr Rumambay

aku menyimak kalimat darimu
terima kasih y

salam prshbtan sob… :)

kalau semua jadi masa lalu ternyata..
mengapa harus dinikmati dengan rasa sakit? bergerak bukan bearti menonsenkan masa lalu

ok siap menikmati massa yang akan datang

hari2 kedepan adalah hari2 yg indah….maka raihlah dan gapailah :)
tinggalkan semua yg tlah berlalu….

*kunjungan balik gan

sip terima kasih atas kunjungannya

Dan ternyata… jadi sebuah judul.
‘dan ternyata’ sangat menarik :D
Walau bayangan, tapi nyata :mrgreen:
Salam sukses Blue

trima kasih sobat
senang bisa dibaca postinganku

dah lama saya tidak berkunjung kesini….. ;)

yup lama sekali…….bagaimana kabarnya jeung
semoga sihat selalu
salam

alhamdulillah sehat ajah mas blue….

karena sakit mengajarkan kita caranya mencari kesembuhan, karena kecewa menyarankan kita jangan terlalu lama di situ,deuh menganjurkan kita agar mendapatkan bahagia,bayangna hitam itu menyindir dan berkata kapan kamu mencari cahaya yang lain dan ternyata masih diam di jendela, da pahit itu lah yang membuat kita lebih bijak dalam menghadapi semua masalah nantinya

kerana sebuah kalimat darimu maka terasa bernyawa jiwa jiwa seniku,kawan
terima kasih tuk kehadirannya disini
salam hangat dari blue

Salam … Apa Kabar Mas … Semoga Dalam Keadaan Sehat-Sehat Saja…
Dan Ternyata Malam Ini Saja Bisa Berkunjung Lagi
Dan Ternyata Dikarenakan Ada Liburan
Dan Ternyata Mas Blue Masih Seperti Yang Dulu
Dan Ternyata Setiap Kata-kata yang diungkapkan selalu penuh dengan makna.

dan ternyata.blue tak pernah lelah menanti kehadiranmu bang..senang sangatlah blue jdnya
semoga selalu ada semangat tuk berposting y
salam hangat dari blue

kok masih mau makan nasi basi itu?
dan ternyata
aku juga

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

dan ternyata, Blue masih di tempat yang salah, belum beranjak ke posisi yang bisa membahagiakan. Ayuh dong, Blue, bergerak dan jangan duduk di situ sahaja. keluar dong dari jendela duka dan nikmati kehidupan bahagia di luar sana. Bunda selalu mendoakan kebahagiaan Blue.

Lagu ini buat Blue yang baik. Bunda suka lagu ini dari Sami Yusuf.

Tenang dan cari penawar hati di dalam hati sendiri. Dekatilah Allah dan ingatlah DIA di mana sahaja Blue berada.

Terima kasih ya, selalu mengingati bunda.
Salam hangat dan mesra dari bunda yang jauh. :D

treima kasih snagat y bundaku tersayang
oya blue sedang flue dan pening kepalanya nich bunda
doakan lekas sihat y
salam hangat dari blue

Kasihan nanda Blue di sana.
Bunda doakan sekarang sudah sihat dan kembali ceria menjalani aktivitas seharian.

Hidup ini memang selalu membuat kita lelah. Tetapi doa dan harapan yang besar kepada Allah bisa menjadi penawar kelelahan itu.

Salam ceria dari bunda.

hai blue….kenangan yang sulit terhapus…akan terasa indah pd waktunya

semoga indah pada saat blue menjalankannya y bang

woooww. . . keren :D aku suka typografinya :D hehehe

ternyata,
sebuah kenyataan pahit
yang sangat nyata, hehehe

dan ternyata kamu menyukai karyaku…terima kasih,sahabat
salam hangat

aku hadir kembali bang…. dan ternyata aku tak bisa tak berkunjung lagi disini :D

sennag banget blue atas kehadiranmu lagi
semangat y
salam hangat

ternyata Blue bisa galau juga :P

Dan itulah kehidupan yang nyata untuk dihadapin…. dan ternyata?? aku nyata jadi galau….

ternyata ehhh ternyata….

merinding,, bacanya :)

judulnya hampir sama kayak punya saya
http://vonarief.wordpress.com/2012/04/19/ternyata/
salam kenal :D

makasih tuk kesempatan membaca karyaku

ya… ternyata… melupakan itu sulit.
jd kl mau melupakan, jgn berpikir ttg melupakan, tp carilah kesibukan lain

dan ternyata…
bagus banget pilihan diksinya
sungguh aku suka membacanya

dan ternyata blue bahagia u masih mau menikmati sajian dari blue
dan ternyata……..terima kasih,sobat

Ternyataaa… Kita harus bangun. :)

dan ternyata .. tulisan kakak bagus sekali ,,,
saya suka .. :)

Tinggalkan Balasan

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Mei 2012
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blue Stats

  • 113,383 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.816 pengikut lainnya.

