My Blue Thunder Heart’s BLOG

mata, telinga, bibir dan rasa ini……………

Posted on: 18 April 2012

Dalam kerlip kedua bola matamu itu. Ku merasa ingin meminjam gemerlap sinar bulan saat malam tiba kerana pedar sinar mata mu seindah sinar rembulan. Demikianlah kalimat yang sangat jujur terungkap dari bibir mu saat cinta mulai memerlukan persetujuannya. Dan aku ternyata tak mengelak bahkan menolaknya.

Daun telingaku berasa mendapat hembusan angin yang segar seketika bibir mu berulang ulang terus merayu dan memuja cinta yang ku punya. Dan ternyata, ku benar benar menyukai bisikan penuh rayu darinya. Kerana aku tergoda sangatnya.

Bibir yang ku punya katamu sangat ranum Β berwarna merah delima. Dan ujung jemari tanganmu sedikit nakal menyentuh ujung bibirku. Dan ternyata aku benar benar merasuk akan pujian dan sentuhan jemarinya.

Dan rasa ini………………….semakin kian membuatku merasa terbang di awan awan. Menari nari diantara kehangatan cinta kasih dan sayangnya.Dan ternyata aku benar benar jatuh cinta.

percintaan snag bloger,di ujung perbatasan waktu 2012

Iklan

35 Tanggapan to "mata, telinga, bibir dan rasa ini……………"

untuk sahbat bloger yang sedang menikmati kehangatan cintanya……siapa saja

uhuk.. romantis bener mas πŸ˜€

ini untuk kamu juga bila u sedang jatuh cinta

wah.. om blue uwda punya cewek ya
kenalin donk. hehe

hahhaha……nantilah kalau ke bali

Hihihi….. Gombal. πŸ˜›

gombal tapi menghnyutkan kan,boz……hahahha

jatuh cinta bikin orang jd romantis yah… hahahaha

begitulah snag pecinta………………

orang klo lg jatuh cinta biasanya tiba2 menjadi puitis….
salam kenal….

sepertinya benar juga…………….

dan membacanya, betapa jiwaku pun turut melayang….

melayang rasa cintanya kan bang bukan nyawanya…..hahaha

betapa indahnya jika sedang jatuh cinta πŸ˜€

wah, lama nggak berkunjung.
template baru yah?
lucuuu…
πŸ™‚
lagi jatuh cinta sama siapa niiihhh?
hehe :p

kasih tahu ngggak y……hahahha

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Hmmm… kok cepat banget jatuh cinta dengan cara demikian, Blue.
Hehehe… bunda jadi merinding membacanya. Cinta itu sangat indah dan harus dipelihara keindahannya agar selamat dari segala nafsu menggoda. Hmmm… bisa aja manusia binasa kerana cinta.

Mudahan cinta kita kepada Allah melebihi cinta kita kepada manusia.
Bahasanya puitis dan mengasyikkan.

Didoakan nanda Blue sihat dan sukses di sana.
Salam mesra dari bunda buat Blue yang jauh. πŸ˜€

cinta telah mengalir seperti nyawa yang selalu ada dalan hitungan perdetak jantung dan seperti udara yng kita hidup bunda…..sedemikianlah betapa bergeloranya sang pecinta saat cinta merasyuk diantara dinding dinding kulit ari tubuh kita.Segalanya terasa indah sindah taman syurgawi…………….hahahha bunda sepertinya blue jatuh cintakah pada seseorang?
jawabnya nantilah blue akan mengungkapkannya setelah blue bisa mencairkan keegoan hati blue sendiri y bunda.
selalu ada doa untuk bunda sekeluarga disana
salam hangat dari blue

baca judulnya aja udah kayak kehipnotis…ternyata emg hipnotis yang romantis….

mellow nya ga nahhaann….. πŸ˜€

demikianlah cinta membutakan sekerlip persoalan lainnya

nice posting…sukses slalu yaaa…:)

Salam kenal mas Blue, sy bloger pemula yg mau belajar dari para senior. Cinta memang memiliki banyak rasa, membuat mata telinga beda dari biasanya.
Sekali lagi salam hangat!

salam hangat kembali kawan

bila cinta sudah dijatuhkan ke hati, cepat ikat dalam ikatan suci, biar si dia jadi teman sejati untuk menemani perjalan kita menuju cinta ilahi.

cieh, romantis sekali postingnya πŸ™‚

Cinta kasih adalah anugerah surgawi kepada kita pelajar yang berasal dari universitas yang bernama kehidupan. hehe… :mrgreen

salam kenal. tukaran link yuk ?

jatuh cinta sejuta rasanya …….
wihh ,, romantis banget ..
πŸ™‚

salam kenal πŸ™‚

salam hangat blue… postinganmu membuatku merinding…

Pray as if you will die tomorrow and learn as if you will live forever

A goal without action is just like a dead head Do it now or you will be regretful because of missing a valuable chance

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 135,482 hits
%d blogger menyukai ini: