My Blue Thunder Heart’s BLOG

ada apa?

Posted on: 11 April 2012

Pak,

Sudah malam kenapa belum tidur? Atau bapak sedang memikirkan ibu yang pergi merantau tanpa kabar? Atau banyak nyamuk ya,pak?

Sebaiknya bapak tidur saja dulu, biar nanti nanda yang membereskan rumah. Pokoknya bapak jangan banyak memikirkan sesuatu ya,pak! Nanda tak ingin melihat bapak kebanyakan merenung akhir akhir ini setelah ibu tak pernah kembali ke rumah kita………………………….ibu sebenarnya pergi kemana ya,pak? Soalnya sampai tahun ke dua ini bapak belum menjelaskan pada nanda kemana ibu pergi. Pdahal nanda kangen banget sama ibu. Kangen dengan nasihat nasihat serta kehangatan ibu. Bapak kangen ibu juga kan,pak? Kalau malam malam begini, ibu sedang mengerjakan apa ya? Oya apa ibu tak kangen sama kita kita ya,pak . Nanda sering berdoa setiap hari supaya ibu lekas pulang dan berkumpul di rumah kita.

Oya,pak!

Ini ada sebilah pisau di bawah tempat tidur bapak. Buat apa,pak? Hmm, jangan jangan bapak mau mengupas mangga ya sendirian di kamar supaya nanda tak minta……………….bapak curang. Mana mangganya pak? Nanda bagi dong………..hehheheh canda ya,pak. Ada karung juga pak disebelah pisaunya,Untuk apa si pak sebenanrnya? Koq bapak diam saja………………..bapak marah ya nanda kebanyakan tanya. Maafkan nanda ya pak.

Sudah malam sebaiknya bapak tidur saja dulu biar nanda…………………………Pak Arie,sebaiknya bapak tenang dulu biar pak polisi yang menangani persoalan ini,”tutur pak lurah kepada salah satu warganya yang kemaren tega membunuh anaknya sendiri dengan sebilah  pisau. Tak ada kata apa apa. Hanya isak tangis yang menyayat sambil memeluk anaknya yang telah terbujur kaku.

Bantar gebang,2012

25 Tanggapan to "ada apa?"

ini berita yang snagat miris hati dan jiwa blue
seorang bapak tega menggorok anaknya sendiri hanya kerana permasalahan ekonomi/kemiskinan
blue sampai merinding dan tak bisa berkata apa apa……blue hanya berharap tak ada lagi berita atau korban oelh semua anak anak dan yang lainnya
salam hangat dari blue

Beneran miris bacanya Blue. Mungkin lantaran psikisnya yang labil akibat ditinggal pergi istrinya, ya?.

sepertinya juga demikian namun blue belum bs memastikan kerana keburu merinding membayangkan anak itu menahan kesakitan saat ajal menjemputnya….sedih…sedihhhhhhhhhhh

Beban kehidupan memang membuat seseorang sulit berpikir jernih.😦

banyak faktor dan kemungkinan juga hal demikian penyebabnya

himpitan ekonomi, tekanan emosi dan jebolnya keimanan menjerumuskan ke dalam kubang kesengsaraan hingga pemusnahan jiwa

abang benar…….dan blue tak berani membaca postingan meski ini karya blue dengan mengutip kisah yang benar benar terjadi ini…….blue tak berani membaca postingan blue ini sebab blue masih miris dan ingin terus menangis……..sedih sangatlah blue meski ini just karya dari kisah nyhata……

faktor ekonomi di jadikan alasan.
ckckckc
kalo boleh tau. istinya tuh kemana ya??

soal istrinya sepertinya blue belum menemukan jawabannya kerana dari berita yang blue baca dan blue lihat tak menjelaskannya………….tahu tidak om..ini karya blue yang nggak berani blue baca berulang ulang kerana merinding dna ingin terus menangis

apa itu hidup bila tidak ada masalah-masalah yang selalu ada?

sadis banget,
lagi2 karena permasalahan ekonomi,,

begitulah yang terjadi

jangan sampe itu menimpa saya di massa depan gan,😀

semoga saja tak akan pernah terjadi lagi pada setiap ummat di dunia ini………..

Ngeri, zaman semakin udzur😦 , hidup ini memang keras… butuh perjuangan, kesabaran, keimanan. Naudzubillah…

nggak bisa bicara saya baca ini. ….:(
jgn jgn kita semua bersalah atas kejadian ini…

sedikitnya…..jika sesama ummat di dunia saling berbagi kasih dan sayang saling mengerti pasti tak akan pernah terjadi………..

hmmm…

kita ini sudah terlanjur hidup, ngapain juga menyesali keadaan kita sekarang. jalani saja dengan enjoy. toh nantinya kita bakalan ngelewatin pintu itu…, kematian.

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Sungguh memiris hati membaca kisah di atas yang secara realitasnya banyak berlaku dalam masyarakat kita. Kejadian seperti ini memperlihatkan kecelaruan jiwa yang goncang akibat keimanannya tipis dan Allah tidak menjadi sandarannya.

Masya Allah, sangat tragis apabila sudah sadar dari kebingungan mendapati diri sendri berada dalam kondisi yang sudah terlanjur. Para setan berpesta ria menyambut ahlinya dalam membelakangi kehendak Allah SWT. Wal’iyazubillahi min dzalik.

Semoga kita bisa mengambil pengajaran dari apa yang terjadi. Didoakan nanda Blue selalu dalam kondisi yang menyehatkan dan sukses dalam pekerjaan.

Salam hangat dari bunda.😀

Ada apa Blue? mampir kawan….😀

ada ranjau dalam kehidupan…………p kabar om indra

sedih banget saya bacanya blue ..
hidup itu benar-benar butuh perjuangan .🙂
tapi tetap, kita harus selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan Alloh SWT pada kita ,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: