My Blue Thunder Heart’s BLOG

bingung

Posted on: 26 Maret 2012

Entah apa yang ada dibenak bocah lanang berusia enam tahun itu, yang sedang berdiri tak tertib diantara para demonstar di bilangan HI. Bocah lanang berkulit coklat tapi sedikit keling namun tetap maniez tersebut asyik dengan dunia pikirannya sendiri. Berdiri lalu berjalan jalan setapak demi setapak mengikuti langkah sang bokap, yang juga ikut berdemo atas keinginan pemerintah untuk menaikan harga BBM. Wajahnya yang masih lugu pun tak mensyiratkan beban apapun. Kerana wajah sang lanang sedemikian polosnya.

Namaku dede kusnandar asli pinggiran kota jakarta,”tuturnya saat seorang wartawan terpaku padanya, lalu tanyanya kemudian”Kenapa abang mengikuti bapakku dan semuanya yang sedang berbaris barisan?”

Karena ini kerjaan abang sebagai wartawan”

Oh………….

lalu bocah itu mengambil sepotong roti yang disuguhkan oleh para demonstran wanita. Lalu dengan lahap dihabiskannya cepat cepat roti tersebut,”Aku lapar bang belum makan soalnya saat ikut bapakku kesini”

Beberapa menit kemudian bocah lanang itu ikut berteriak mengikuti apa yang ia saksikan disekitarnya……….hayo turunkan BBM serunya lantang

Kamu tahu arti BBM nak?” tanya wartawan yang dari tadi mengikuti bocah tersebut. Entah gemas atau bingung atau apalah pokoknya tuh wartawan pengennya ngikuti bocah tersebut. Padahal kan bocah itu kagak putih banget malah terkesan dekil……………wkwkkwkw(Ozo marah toh boz)

Aku tahu singkatan BBM, soalnya ibu suka mengucapkan kalimat tersebut jika sedang berbincang dengan bapak dibangku yang ada di halaman tanah milik kontrakan pak arie.

Memang apa kepanjangan BBM,nak?” ulangnya lagi

Kata ibu……..BBM itu……………..Berat Badan Melar. Makanya aku senang lihat bapak ikutan demo turunkan BBM lah wong secara badan bapakku melar banget bang. Kalau nggak percaya lihat aza tuh! serunya sambil menunjuk ke seorang bapak yang badannya emang melar.

Dan tanpa pamit sang wartawan langsung pergi meninggalkan bocah tersebut sambil terlihat bingung……………wong bapaknya ikut demo turunkan harga BBM he nich bocah malah nyangka turunkan Berat Bdan Melar……..wkkwkw…………kuplak@$#@$%$$$@%$#

jakarta sedang berdemo,2012 maret

18 Tanggapan to "bingung"

jakarta berdemo
jakarta ramai aksi aksi
jakarta melanda si blue dan bang dede….wkwkkwkw

hehe…. Thanks blue…
Nice pisan😀

haha…. jadi juga ternyata Blue…
Sip-sip banget…..
Biar dekil tetep maniezzz
Salam hangat & Piss

blue, tukar link yuk?
aku udah pasang link kamu.

^_^ hihi…

lalu bocah itu mengambil sepotong roti yang disuguhkan oleh para demonstran wanita. Lalu dengan lahap dihabiskannya cepat cepat roti tersebut,”Aku lapar bang belum makan soalnya saat ikut bapakku kesini”

Hihihi… Blue saudaraku, aku jarang menemukan ada seorang wanita yang di panggil dengan “bang”…. hihihi

Nice Post saudaraku

kawanku yang baik
coba simak dengan siapa bocah itu berbicara.ia sedang berbicara pada wartawan tersebut..heheh

saya punya kontrakan nie?
wkakaka
kocak blue.
hehehe
kesalah pahaman itu. anak kecil ikut2 aja. hehe

om arie………….sennag om tak marah saat nama om menjadi bagian dalam postingan blue

wkaka
marah kenapa om
sama2 om…

aku sebenarnya juga pingin BBM turun (Berat Badan Melar)

wkwkkwkw………………….hayooooooooooooooooooo

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue…

Jika BBM itu makna yang benar apa, Blue ? Bunda kurang faham.
Ternyata manusia suka berbuat demontrasi untuk memudahkan penyelesaian masalahnya. Apa yang bunda maklumi, kota Jakarta sangat sesak penduduk dan jika hal sedemikian selalu berlaku pasti macet akan berlaku di mana-mana.

Kasihan ya, kecil-kecil sudah ikutan demontrasi.Dunianya sudah menjadi sempit dan keriangan zaman anak2nya banyak yang hilang oleh debu-debu kota yang sulit untuk dimengertikan.

Mudahan hidup Blue di sana, tidak melelahkan dan iklim cuacanya menyebati untuk dihidupi. Hidup di kora raya yang sibuk memang selalu membuat kita lelah. Bunda pernah hidup di Kuala Lumpur selama 4 tahun. Cukup memberi tantangan untuk menyesuaikan diri dengan kesibukan kotanya siang dan malam.

Senang kembali menyapa nanda Blue. Bunda doakan sihat dan ceria selalu. Salam hangat dari bunda di sarikei, Sarawak.😀

bunda yang ramah.
senang rasanya blue menjadi bagian dari persoalan negri pada zaman blue ikut gerakan BEM dijakarta beberapa tahun yang lalu………sangat nyaman pada saat itu…blue berjalan kaki dari kampus di samlemba trus menuju gedung Dpr/mpr….hahah
sennagnya lagi blue saat itu masuk menyerobos gedung tersebut.hahaha.l…………uar sangat biasa rasanya menjadi bagian itu..tapi blue sangat sopan ketika demo kerana anak anak BEM dari ebberapa kampus ndak anarkis….bunda
dan jakarta adalah bagian dalam sejarah seorang blue yang mengikuti demontrans………..jakarta yang sempit jakarta yang selalu membuat blue miris atas persoalan orang orang pinggiran dankekurangan…..
bunda……………
anak kecil selalu juga menjadi saksi atas beban kehidupan sebagian masyarakat pinggiran bunda.dan blue selalu merasa miris soal anak anak………..
Bunda ku tersayang………..selalu snagat snenag blue menemukan sapa hangat darimu……………sellau terasa hampa saat bunda lama tak menyapa blue tetapi bunda..selalu ada doa dari blue untuk bunda sekeluarga disana
blue sangat nyaman dan menikmati iklim jakarta yang sellau berubah………….Love u selalu bunda
salam hangat dari blue

Alhamdulillah, terima kasih Blue untuk penjelasan yang tentunya banyak memberi kesan dan nastolgia di masa depan. Setiap pengalaman yang dilalui mempunyai cerita tersendiri yang coba dimengertikan orang lain dalam sudut pandang berbeza.

Hmmm, ternyata Blue sudah biasa ya dengan demontrasi dan pasti banyak hal yang menjadi persoalan untuk dipertimbangkan oleh pemimpin dalam menangani masalah rakyatnya.

Mudahan konflik-konflik sosial dan ekonomi semas bisa dikurangkan dengan memenuhi sebahagian keperluan dari tuntuntan rakyat untuk hidup dengan selesa dan aman di bumi tercinta.

Terima kasih atas perhatian dan kerinduan nanda Blue terhadap bunda. Blue anak yang baik dan sangat beruntung buat orang tuanya Blue di sana memiliki anak yang tahu mengenang orang tuanya. Bunda jadi beruntung jika menjadi sebahagian dari kebaikan Blue tersebut. Terharu nih….

Salam hangat dan ceria selalu dari bunda.😀

hahahaha,, yang penting udah dapet roti om,, aku udah senang😛

wkwkkw…..ini sebenarnya ingat zaman blue ikut demo nurunin kepala pemerintahan yg dulu…wah seru dech.hahaha
soal roti itu blue emang dikasih sama pendemo wanita yang maniez…hahahah

owww… jadi ini curhat toh ternyata *eh mengenang masa lalu*😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2012
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 133,729 hits
%d blogger menyukai ini: