My Blue Thunder Heart’s BLOG

Selamat tidur kekasih gelapku……

Posted on: 24 Maret 2012

Aku memang lelaki yang menurut kalian sudah sangat kelewatan mungkin. Memang benar dan tidak salah bila kalian memiliki pemikiran tersebut saat mengetahui kalau aku telah menduakan cinta Anggun serta membaginya pada Nola, sahabat kecilku dulu.

Anggun, aku serta Nola adalah bentuk nyata yang telah di gariskan Tuhan saat saat ini. Nola adalah sahabat sejatiku, yang juga cinta pertama ku sedangkan Anggun adalah cinta yang terlahir atas alam metropolisku saat ini. Keduanya adalah emas yang begitu kemilau untuk ku miliki. Keduanya merupakan lentera yang terang untuk menemani hari hariku yang sangat sangat suram di padang kegelapan malam.

Anggun serta Nola adalah wanita yang terpilih yang mengisi relung jiwaku dengan segala kekurangan dan kelebihannya masing masing. Dan aku…..lelaki yang tengah menduakan cinta itu tiada akan pernah mau membanding bandingkan. Tak akan! Dan tiada akan pernah ku lakukan. Karena bagiku, mereka adalah wanita yang bisa mengerti dan memahami emosi pemikiranku saat aku sedang bergulat dengan kebimbangan dan kerisauan hati.

Terserah kaliam semua menafsirkan apa yang ada di benak kalian tentang perselingkuhanku ini. Terserah! karena bagiku aku mengakui aku sangat sangat menginginkan semunya , aku sadar diantara cintanya pasti ada banyak kendala untuk mencapainya.

Aku akui aku sangat sangat banget mengharap akan cinta keduanya dan  ku harap akan ada pemikiran kalian untuk bisa  memahami betapa ketulusan hati mereka terhadap diriku sendiri, ku cintainya serta aku mencinta  kekasih gelapku. Dan jangan sesekali mengatakan atau menganjurkan agar aku mau melupakan salah satu kekasihku. Tak akan! Cinta itu anugrah Tuhan bukan?  Lantas salahkah bila aku mencintai Nola dan juga menerima persembahan cinta yang di tawarkan Anggun terhadapku? salahkan itu jika ternyata cinta merekalah yang  membuatku bisa melupakan masa masa suramku di karenakan pemilihan hidupku yang dulu kelam akan sebuah sajian benda benda memabukan itu.

Anggun telah mengetahui kalau Nola adalah kekasih pertamaku dan Nola pun menyadari bahwa posisi Anggun adalah berada di belahan jiwaku. Mereka semua menyadarinya. lalu………mestikah ku gelapkan matahari cintaku dan menutupnya dengan awan yang pekatnya menembus luka hati cintaku sendiri!

Sudah malam memang saat ini. Saat ku utarakan suara hatiku pada kekasih gelapku bahwa aku sangat berharap untuk selalu mau memeluk erat hangatnya cinta yang ku tawarkan padanya. Pada kekasih gelapku yang mungkin sekarang belum memahami mahligai cinta diantara cintanya serta cinta yang lainnya. Selamat malam kekasih gelapku!

Selamat tidur kekasih gelapku………jangan pernah kau lupakan aku

(Lalu menurut kalian…….apakah cinta ini namanya? lelaki seperti apakah dia di mata kalian?)

Iklan

77 Tanggapan to "Selamat tidur kekasih gelapku……"

Cinta harus memilih…tapi inilah proses pendewasaan cinta untuk mendapatkan cinta sejati

Maafkan saya yang tidak mampu meninggalkan dia untuk memilih mas … tapi satu yang harus mas yakini bahwa sebentuk hati saya adalah milik mas.

*komen ngelantur dari sephia*

malah inget lagu jadulnya Sheila On 7
he3x..:D

maafkan aQ sahabat,
aQ tak bisa memberi penilaian..sebab diriQ pun tak lbih baik darimu…
aQ menyadari perasaanQ pada kekasih hatiQ yang setia menemaniQ, tapi aQ ternyata tak pernah bisa sepenuhnya lepas dari bayang2 masa lalu..
Sahabat, tapi satu hal yang Qsadari dengan pasti, hidup adalam pilihan,
Sahabat, aQ tak pernah pandai dan kuat,
tapi aQ sadar ttg sebuah kenyataan, dan memilih adalah cara yang terbaik..
Tak miudah sahabat, tapi aQ memilih..memilih cinta yang membuatQ merasa berarti dan yang mau mendampingi segala lemahQ..
Qpilih dia kekasih sejatiQ..
dan aQ yakin bahagia telah memilihnya..
Akan kah kau suatu hari memilihnya juga?

Saya tidak bisa berkomentar Blue, kita tidak akan pernah tahu apa yang ada didepan mata kita suatu hari nanti. Dan saya tidak mau menjadi oang yang judgmental. Dunia ini tidak bisa dilihat secara hitam dan putih, akan tetapi lebih berwarna walaupun warna dasarnya adalah hitam dan putih. Dan dunia ini bukan lah sebuah film satu atau dua dimense tetapi banyak dimensi. Lebih baik kita melihat dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Thanks

saya hanya melihat ia lelaki yang terlalu dikuasai cintanya sendiri, mas. selebihnya saya tak mampu menilainya seketika, hanya ia dan Tuhan yang paling tahu yang sebenarnya. salam -japs-

“antara aku, kau dan pacar kecilku”….(*uhm…apa yg harus ku katakan lagi blue……semua pernah ku alami…hikz….)

Tidak salah jika kita mencintai karena itu fitrah manusia namun jangan biarkan cinta itu menguasai kita dan membuat kita menjadi tidak bisa “berpikir”… 🙂

malam minggu nya gimana baginya tuh…hee

Hmmm, apa mereka tau posisi masing2 dan posisi wanita satunya ? Kalo iya ya nikah aja ma dua2nya 🙂 *serius*

kalo mereka saling tahu, bukan kekasih gelap dong namanya.
sang lelaki ? hehe…don juan kelas wahid, soalnya bisa me-manage mereka berdua dengan baik.
salut bro !

Mengapa tak cukup satu Cinta..?

Ya.. mungkin keadaan berubah..
Mungkin cinta yang berubah..
Tapi yang pasti manusia yang sesuai hakekatnya selalu berubah..
Lalu, apakah itu memberi alasan yang cukup?
Atau hanyalah ekspresi sifat keakuan yang terlalu mendominasi?

Jadi kenapa..?
Entahlah.. jawaban apapun itu terdengar menakutkan bagiku..
Seperti ada cermin yang dapat merefleksikannya pada diriku sendiri..
Aku melipat kertas yang sudah kutulis itu dan menyimpannya kembali kedalam kotak lalu menguncinya..
Mending aku simpan aja sendiri jawabnya…

Hiihihi….kadang kita memang tidak bisa melepasa salah satu karena dua-duanya saling melengkapi dan mempunyai kelebihan yang kita inginkan….sulit ya mas. Memilih salah satu untuk dua yang kita suka 🙂

serakah blue kalau mau dua2nya, coba tanyakan pada diri sendiri..bagaimana kalo itu terjadi pada si lelaki…dia yg diduakan, pasti nggak mau kannn…………one is enough….and two are too many…and three are crazy 😀

hmm..laki-laki kurang ajar!hehehe..( canda kawan )

ahaa.. mulai gelisah blue? ^_^

ya…aku hanya bisa diam
tapi pernahkah laki-laki itu tahu cemburu dihati salah satu wanita itu,jika lelaki tak bersama mereka,karena selalu beranggapan jangan..jangan …bersama dia..jangan lebih mencintai dia,karena wanita adalah orang yang gelisah,penuh tanda tanya…kalau aku didua,aku akan bilang,”say,goodbey,sayang”.

Bahagiakan lelaki itu diatas kebimbangan wanita itu…mungkin menurutku laki-laki itu terlalu egois.

blue…
aku gak bisa kasih komen macem2, coz aku udah melewati tahap ini, udah rada basi kata orang gitu, menuju tahap yang real.. nyata sebuah kehidupan yang sesungguhnya, berkeluarga.
Pesan untuk blue, segeralah cari kekasih nyatamu, semoga bisa menemanimu setiap saat kau memhbutuhkan.

huaaaaaaa…….!!!!!
*nangis ini!*

Selamat tinggal kekasih gelapku … 🙂

Kalau cinta sudah menerkam, tak seorang pun dari pawang-pawang seantero jagat mampu menepisnya…

Cinta seperti itu namanya Cinta Berkloning Berkah… wakakak…
:mrgreen:

Mas Blue, aku di sini belum pernah hetrik. Bole apa ndak? Pengen.

Jawab dong, mas. Boleh hetrik di sini apa ndak?

uda mas blue… plizzzz jangan pilih ika.. plizzzz….
biar aq aja yang mengalah!!
HALLAH!! Paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh!!

kau lelaki jujur, berani mengakui keduanya
walau dia…..

Selamat siang kekasih sahabatku 🙂

hati-hati boz ntar ada team playboy kabel 🙂

Siang sahabat…

Request saya memang tema dari lagunya SO7,tapi bukan yang judulnya “Sephia”..tapi “Sahabat Sejatiku”.

Btw..mas Blue sendiri pernah merasakan jadi “Sephia” apa nggak??.

Jawabnya..”Tat Twam Asi”.Kalau belum tau..,coba dibaca lagi diblog saya yg sederhana:-).

Salam hangat dan persahabatan selalu

Semoga cukup si sephia aja yang menjadi kekasih gelapnya bang blue… hihihi

hwe…..

aq seneng So7 …. 🙂

hehe…

Hohohohohoo..

Kekasih gelap..???Pacar saja saya tidak punya Maz..

He he he he, tapi memang sudah pilihan kok Maz, saya merasa dengan punya pacar dulu itu akan mengganggu pencapaian tujuan utama saya(Menjadi mahasiswa S-2 di Jepang), meskipun pernah punya itu toh saya anggap masa lalu saja..

Salam…

widih, postingan remix y … *ngeliatin koment sendiri*
lebay banget komentQ dulu..hehe
skrg alhamdulillah nggak terkukung lg dgn bayang2 masa lalu… 🙂

kidung cinta memang banyak suka duka nya.

sapa tuh kekasih gelap nya?

Sikk… Sebentar… Ni yang gelap yang mana??
Dan ngapain sih dikatain gelap-gelapan? kalo kurang terang ya ditambahi lampunya..!

Ehmm kayaknya posting fenomena shepia lagi ada dimana-mana?

Tapi selalu penulisnya bukan sephia sendiri..? Mungkin karena
shepia selalu berurai air mata, sehingga nanti rumahnya banjir..

Buat sephia nyanyi saja “Jadikan aku yang kedua” sambil jingkrak-jingkrak..

kalo cinta, jangan gelap-gelapan blue.. hehe..

mmmm kekasih gelap??? begitu baca postinganmu ini jadi membuka kenangan lamaku ma seseorang,mas…. jadi inget lagi dech jadi benci lagi dech… uhhhh

Sambung lagi Mas : ” SEMOGA CEPAT KAU LUPAKAN AKU ”
He…. 😀
Mantap…. 😀

laki2 seperti blue??? mungkin ga yah?

Siang bro….
Relakan salah satu antara mereka bro
Jangan kau serakah(canda bro)
Bagi2kan ke teman2 yg masih jomblo bro….. 🙂

hehe..untung aku blm kenalin temanku itu..ntar diduakan..wehh..

hahahaa, mas blue.. mas blue….
mmm, blogwalking aja nich sahabat… 😉

Kunjungan perdana bu. tes blog baru, blognya SMP Nurul Falah

mbok nyari kekasih tuh yang terang-terang aja sobat…

tuuuuuuuuuh kan cowo emang gitu!!!!!!!!!!!!
ngga bisa konsisten deh…..

Kaya judul lagu SO7 yah 😀 . Selagi masih pacaran masih ada kesempatan buat memilih, tapi jangan sampai menyakiti orang lain….gimana caranya yah? 🙄

cinta segi tiga… namun saya yakin masing-masing akan ada porsinya khusus.. soo..
Met puasa sahabatku.. maaf lama tak berkunjung. ^_^

Salut keberanian ada didalam dirimu…. pilihlah dng bijak :”D

Cinta…sebenarnya tak butuh penilaian… Namun Cinta, hanya butuh pengertian saja…. Dan yg lebih disayangkan lagi adalah…aku tak mengerti apa pun tentang Cinta… Cinta hanya membuat aku…terpaksa harus melepas baju kewarasanku….hehe
Salam hangat dan damai selalu, utk Blue sahabatku….

wah, sephia dong.

datang lagi wahai sobat ku….
bagaimana keadaan kekasih gelap mu sobat….
semoga sehat selalu ya…

selingkuh niy blue ceritanya?

ya selalu ada inspirasi terhadap tulisan ini, entah bagaimana proses kreatifnya. pemilhat kata-katanya itu loh, wah ini jadi pelajaran buat aku. dan tulisan ini bermanfaat

Iya, jadi teringat lagunya sheila on 7. Semoga sehat selalu.

susah juga ya …tp ya udah nikmatin aja selama itu tidak merugikan sapa pun 😀

jangan bersedih dunk OM BLUE…..
PURY cinta mu tak kan pergi jauh kok….

semoga ini bisa membuat OM BLUE di sana bahagiaa,,,,,

ingat Om BLUE PURY cinta tak kan MATI……

salam mercu

Gimana ya blue, susah juga nich. Pertanyaan yang sederhana tetapi jawabannya yang tidak sederhana.
Jika saya boleh bertanya, apakah cinta itu harus memiliki ? Jika jawabannya ya problema fisik menghadang didepan mata. Tetapi jika blue menjawabnya tidak harus, berarti pergulatan hati yang menghantui.
Solusi sederhana (versi saya), jalani saja apa adanya, tidak perlu diikuti dengan proses penilaian, karena jika bicara hati nurani tidak ada bicara penilaian yang pasti, semuanya berjalan pada wilayah yang abu-abu. Jika kita merasa enjoy dalam kondisi ini, berarti inilah kita. Jalani dan nikmati, tetapi bersiaplah sesuatu yang ada awalnya…pasti selalu ada akhirnya.

Selamat malam bang…gimana kabarnya??maaf lama tak berkunjung coz lg ada masalah sana sini didunia nyata jadi gak sempat online

Selamat malam..salam saur..salam kenal untuk blogger semua…

poligami yang dilarang kok…
*Ststtttttttttt, jangan dengerin. Ini ajaran sesat…hahahahha….*

Duh mas Blue…kok bisa serumit itu ya kondisinya??
Tapi kalau semua pihak tidak merasa keberatan, dan nyaman jika harus bersama dalam CINTA yg seperti itu, ya gak masalah kali ya…

Karena toh yg terpenting kan rasa nyaman tadi bisa didapatkan oleh semua pihak, dan bisa mendatangkan kebaikan, serta tidak ada yg terdzolimi…menurutku sih seperti itu mas….

semoga mimpi indah

*postingan tahun kapan sih??

Shepia hehe,.. mampir ya mas, lama tak kemari soalnya ^_^

lanjut aja mas, ngapain mikir2 .. heheh 🙂

wah, blue, berarti bakat berpoligami, 🙂

Menurut saya lelaki itu adalah Lelaki yang kurang bersyukur 🙂

Bagusnya laki-laki itu berpoligami saja. Daripada bingung ga jelas begitu. Itupun kalau istrinya mau. Kalau ga ya, kasihan. Kasihan dia dan dua perempuan itu.

jadi inget judul lagu shela-on 7.. sephia

kakak bukan Nabi yang bisa adil kepada dua orang wanita. Mending TINGGALIN SAJA MEREKA SEMUA. jangan MENYAKITI jika tak ingin DISAKITI ALLAH,..

Sephia …
Lebik baik memilih untuk tidak menyakiti …

Hidup, cinta, kadang harus memilih 🙂

cinta memang tak harus memiliki.aheuyy 🙂

jadi inget lagunya sheila on7 ..
selamat tidur kekasih gelapku ………..
😦

kaya lyric lagunya sheila on7 😀

Pintu dan Jendela

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2012
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: