My Blue Thunder Heart’s BLOG

Mestinya aku harus lebih banyak bersimpuh di sajadah itu ya,Tuhanku!

Posted on: 18 Maret 2012

Jangan lagi bilang kalau aku tidak pernah menyebut namaMu ya,Tuhanku. Jangan! dalam rangka apapun.  Dalam untaian kisah apapun dan  juga dalam semesta warna perasaaan apapun yang ku alami di hatiku ini selalu saja aku menyebut namaMu. Hanya  namaMu ya, Robbi. Hanya sejuknya rindu dendam yang tidak pernah menyulitkan nafasku dan sempurnanya doa ku tuk menyebut namaMu. Dalam rentang malam yang tengah bermain dengan  perasaan pekatnya aku masih di sini, di hamparan sajadah panjang. Ku yakin ku dapat merajut anyaman ke ikhlasan ku untuk besentuhan dengan dalil dalil kebaikkanMu dalam kearibahaan sujudku telah ku buka semua topeng topeng yang selama ini aku pakai, coba dimana lagi akan Kau hindakan tempat tuk aku bersembunyi. TIdak ada! Tidak ada tempat yang  bisa menelanjangi dengan kesucian kasihMu yaTuhanku.

Dan jangan katakan telah Kau rubah warna dari semburan lahar deritaku dengan deritaMu yang lainnya Tuhanku. Telah terlalu lama bergelimangan lumpur itu ku cium wanginya. Telah ku basahi tubuhku dengan air anyelir yang panas membara.Telah ku langkahi mayat mayat jiwaku yang telah terendam kepasrahan yg tak berujung. Masihkan kau ingin merubahnya, Tuhanku. Telah habis persediaan airmata ini ku tumpahkan dalam kolam jiwaku yang paling terdalam, airmata itu Tuhan, airmata yang penuh dengan ketidak berdayaan. Jika Engkau hendak membaptis jiwaku dengan anyaman anyaman tali indah ke ridhoanMu, baptislah semua ketelanjangan jiwa ini dikeranakan  sudah tak menemukan pakaian yang benar benar seindah warna surgaMu. Ku masih tetap merinduMu.  MerinduMu.

Tuhan yang Maha Bijaksana dan Penyayang

Ku ubah di jantungku telah di selingi lukisan asmaMu, dan kerangka di tubuhku telah di hiasi warna kasihMu  tetapi aku  tetap tak menemukan jalan kebaikan yang benat benar baik,Tuhan. Aku lalaikah? atau aku terlalu banyak mengunyah makanan makanan penuh dusta hingga lidah ini begitu menikmati sajian dari hidangan sang penjilat. Aku masih merindukan teguranMu ya Alloh ya Robbi. Meski tanah ini masih penuh dengan lumpur penderitaan.  Meski hidangan yang ku makan masih penuh minyak kenistaan, meski pakaian yang kupakai berhiaskan motif motif kebohongan aku akan berusaha sepenuh hati untuk tetap bersimpuh di sajadah kebaikanMu. Ajari sekali lagi hambaMu ini dengan penerimaan keikhlasan dan kesabaranMu ya, Robbi.

Perenungan  jiwa,2012 maret kembali

Iklan

83 Tanggapan to "Mestinya aku harus lebih banyak bersimpuh di sajadah itu ya,Tuhanku!"

dateng donn..ketemuan ya 😀

Beuh, tulisanya bikin merinding bro….. aku paling ga bisa nulis tentang ketuhanan, baru tangan menempel ke kertas udah gemetaran dibuatnya….

Indah banget bahasa kalbunya 🙂

Mestinya memang harus lebih banyak….

hmmm…ini baru gaya blue banget. desperate, bro ?
hanya perlu perenungan yg lebih dalam kok. dari situ akan ada pencerahan.
semangat sobat !

Jadi masih adakah waktu untuk bersimpuh itu??

mas blue selalu ada kisah menarik …
keren………

Tulisan yang menarik sekali Blue, bisa dijadikan bahan introspeksi diri. thanks

benar ko harus begitu.. yakin toh
http://asephd.co.cc

salut buat tulisannya…
salam hangat selalu

Subhanallah… 🙂

Tulisannya indah sekali….

Keikhlasan tdak datang dengan sendirinya….harus ada kemauan dan usaha untuk mempelajarinya. Doaku untukmu sobat 🙂
salam hangat dari sebrang

ya ALLAH jadikanlah saya seperti apa apa yang Engkau tetapkan untuk hamba, dan berikan saya kekuatan jika harus berada disuatu keadaan yang tidak saya inginkan.

Sungguh, ENGKAU maha menyelesaikan setiap masalah dengan cara yang terbaik.

Sangat mendalam. Kamu punya cara sendiri untuk dekat dengan Tuhan, blue.

gila tulisannya keren..

sip2. emg harus gt .. ak juga .. 🙂

hmmmm …. keinget monolog 1/3 akhir malam

Subhanallah….puisi yang indah sekali……….

Mari,Blue. Kita telanjangkan jiwa ini.

Dunia sastra Indonesia harusnya bersyukur banget nih dengan era ‘Blogging’ saat ini.. penulis – penulis yang sarat potensial banyak sekali bermunculan dan menuangkan tulisan – tulisan hebat di media ini…
Hmm… salut untuk anda… Sang pemilik BLOG yang istimewa… ^_^

Ya…dengan judul saja sudah cukup. Kadang pura2 sibuk nggak bisa shalat.

dan bahwa Ia akan selalu memberi kehangatn untuk seorang hambaNya yang selalu mengingat dan mencintaiNya 🙂

saat ini aku masih terus bersahabat denganmu meski………………

semoga kita selalu mendapat hidayah dari-NYA, tetap dalam iman & Islam, sesuatu yg sangat berharga, sangat mulia dari dunia & segala isinya.

Salam… 🙂

Biasanya saya menemukan tulisan Bang Blue tertaut pada sesuatu atau seseorang …
Rupanya kali ini muhasabah.
Nice 🙂

ini buat aku banget kawan
sellau jika jauh dariNya…………trus baca lg karyaku ini………blue banget kalau lg galau……hehehe

Yap, untuk semuanya juga … termasuk aku, Bang Blue … 😀

benr tuk kalian dan terutama u sahabatku

tulisan bang blue emg bermakna sekali
salam om
gemana kabar nie?
lama gag jumpa nie
kyk uwda pernah ketemu aja. wkakak

senang banget om dah mampir lagi
moga ujiannya hasilnya baik y om arie

moga om
terlalu bnyak aturan jadi setres sendiri nie

In this great scheme of things you actually get an A+ just for effort. Where exactly you actually misplaced me personally ended up being on all the details. As they say, the devil is in the details… And it couldn’t be much more accurate here. Having said that, permit me inform you precisely what did deliver the results. The article (parts of it) is certainly extremely powerful and this is most likely the reason why I am making an effort in order to comment. I do not make it a regular habit of doing that. 2nd, even though I can notice a jumps in reasoning you come up with, I am not sure of how you seem to connect the ideas which inturn help to make the actual final result. For right now I will, no doubt subscribe to your point but wish in the near future you link the dots much better. Custom T shirts etc.

mari kita perbanyak bersimpah padaNya

semoga bisa menjadi lebih baik lagi……….

“Dan perbaguslah akhlak ku sebagaimana KAU memperbagus wajah ku” 😀

Perlancar saja komunikasinya…
DI sajadah itu kan tempat komunikasinya…
Wah, perenungannya mendalam nih…. (tersentuh)

hanya Dia tempat tuk mengadu, ikhlaskan hati kepada Nya

makasih tuk penjelasannya kawan

buzzz buzz buzzz
Asalam Mualaikum

bagus posting na, inspiratif

Salam Madu juga Sengat

Very thoughtful. Really wish i could write like this

Youre so cool! I dont suppose Ive read anything like this before. So nice to find somebody with some original thoughts on this subject. realy thank you for starting this up. this website is something that is needed on the web, someone with a little originality. useful job for bringing something new to the internet!

pada siapa lagi yang pualing layak kita pohon segalanya. dari jasmania hingga rohania? hanya pada Tuhan. hanya pada Dia.

terimakasih telah berbagi kehangatan ini
salam

Tulisannya mas Blue selalu menginspirasi, i like it!!!

Religius bgt Blue…
I like… :mrgreen:
Mudah2an kita selalu diberi keikhlasan, kesabaran dan selalu mendapat yg terbaik.
Sukses!

blue…
kapan mengajakku ke Suro itu
dan… mengenalkanku dengan Ustad muda

I actually like your writing style, great details, thankyou for posting : D. 750504

Good read, I just passed this onto a colleague who was performing some research on that. And he in fact bought me lunch as I identified it for him smile So let me rephrase that: Thank you for lunch! 546442

HasmAttack 576732

Soon after study quite a few the websites on your personal internet internet site now, i truly like your indicates of blogging. I bookmarked it to my bookmark internet site list and will also be checking back soon. Pls consider my web-site likewise and tell me what you consider. 146794

Buzzz Buzzz Buzzz
lam kenal

Bagus postingnya jadi pengen nangis
thanks

Salam Madu Juga Sengat

You produced some decent points there. I looked on-line to the problem and discovered most individuals will go along with along together with your internet website. 106105

There is clearly a lot to know about this. I think you made various good points in features also. 469914

very nice put up, i actually love this web site, keep on it 539604

Superb read, I lately passed this onto a colleague who has been performing a bit research on that. And the man truly bought me lunch because I came across it for him smile So allow me to rephrase that: Appreciate your lunch! 269203

We stumbled more than here coming from a different internet page and thought I may possibly check items out. I like what I see so now im following you. Appear forward to exploring your internet page however once again. 980275

Having read this I thought it was quite informative. I appreciate you taking the time and effort to put this post together. I once once again uncover myself spending strategy to considerably time both reading and commenting. But so what, it was nonetheless worth it! 501745

hi, your website is great. I truly do numerous thanks for operate 347540

This internet internet site is my aspiration, quite exceptional style and style and Perfect topic matter. 209477

Some genuinely prime posts on this site , bookmarked . 969276

thanks for the great share i have bookmarked and will be back to read more thanks

Nice post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content from other writers and practice a little something from their store. I’d prefer to use some with the content on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your web blog. Thanks for sharing.

youve gotten an crucial weblog proper here! would you wish to make some invite posts on my weblog? 269981

Wow, wonderful weblog layout! How long have you been blogging for? you make blogging appear straightforward. The overall appear of your web site is wonderful, as properly as the content material! 773261

Black Ops Zombies […]some individuals still have not played this game. Its hard to imagine or believe, but yes, some individuals are missing out on all of the fun.[…] 594566

I dont typically comment but I gotta say thankyou for the post on this wonderful 1 : D. 66935

You produced some decent points there. I looked on the internet for the dilemma and discovered most individuals will go coupled with along along with your internet site. 358155

Hello! I just wish to give an enormous thumbs up for the great info you might have correct here on this post. I can be coming once more to your blog for much more soon. 347637

A genuinely exciting examine, I could possibly not concur entirely, but you do make some genuinely legitimate points. 441127

Hey, you?re the goto expert. Thanks for haingng out here. 396584

This is the first time I frequented your web page and to thispoint? I amazed with the research you made to create this actual post incredible. 721968

I like this blog so much, saved to my bookmarks . 337098

Some genuinely nice stuff on this web site , I it. 396928

Wow! This can be one particular of the most useful blogs We have ever arrive across on this subject. Actually Great. Im also an expert in this topic so I can understand your hard work. 565153

Spot lets start function on this write-up, I truly believe this wonderful web site requirements significantly a lot more consideration. Ill apt to be once once more to read a fantastic deal a lot more, several thanks for that information. 979885

youve got an crucial weblog proper here! would you wish to make some invite posts on my weblog? 653204

I gotta favorite this web site it seems handy really beneficial 205697

Youll notice several contrasting points from New york Weight reduction eating plan and every one one might be helpful. The first point will probably be authentic relinquishing on this excessive. lose weight 201823

Good post. I be taught 1 thing a lot more challenging on completely different blogs everyday. It will all of the time be stimulating to learn content material from other writers and apply slightly 1 thing from their store. Id desire to use some with the content material on my weblog whether you dont mind. Natually Ill give you a hyperlink on your net weblog. Thanks for sharing. 804433

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2012
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 135,572 hits
%d blogger menyukai ini: