My Blue Thunder Heart’s BLOG

percaya tidak, kalau bibirku yang memerah delima ini hanya untuk kamu seorang?

Posted on: 5 Maret 2012

Kenalkan namaku Desti, usia hampir dua puluh empat tahun. Aku anak ke satu dari dua saudara. Aku terlahir dipingiran Jakarta, tepatnya di dekat selokan Kalimalang, Timur Jakarta. Aku berada dalam lingkaran yang menurut aku sendiri tidaklah terlalu menyakitkan, semuanya harmonis. Bahka sampai seharmonisnya, aku masih tetap mengikuti arah langkah E’makku sendiri. hanya adikku saja yang kadang masih enggan mau tahu arah aku dan mamak. “Sudahlah itu urusan mba dan mamak saja yang merasakannya, bunga tetap tidak ingin manyadari arah kehidupan mba,” ujarnya setiap kali aku cerita sebab ia tak mau tahu arah perjalanan kami.

Aku selalu tertawa dan ingin tertawa sepuas puasnya bila menyadari ketidakinginan asikku itu. Sungguh, bahkan saat ini pun aku terus tertawa. Ada banyak tawa yang berarti bagiku saat ini. Tawa yang entah bernada apa aku sama sekali tidak perduli, mungkin tawa mengejek, tawa suka ria, tawa-awa apapun. Semuanya sama saja. Sama seperti tawa yang kudapati di sepenghujung malam malamku. Bukankah aku selalu sering mendengar dan menyaksikan tawa tawa dari orang disekitarku!

aku meghembuskan gumpalan asap rokok dari mulut, tetapi kadang dari hidungku. Sementara suasana disekitar aula lantai dansa terlihat sudah banyak pengunjung yang datang melantai, meski ada juga yang merajut rayuan pada pasangannya masing masing. Ada yang berpeluk mesra, bercumbu ria .Sesekali aku menggoda lelaki yang datang menghampiri pasangannya.

Masih banyak penjualan gadis gadis disekitar kita,jakarta 2012

Iklan

28 Tanggapan to "percaya tidak, kalau bibirku yang memerah delima ini hanya untuk kamu seorang?"

tanpa sengaja mendengar pembicaraan sang gadis di sekitar terminal kmp rambutan………………ia ceritakan kalau ia korban dr tetangganya………..tapi sayang blue ndak tanya daerahnya kerana sang gadis dah keburu di bawa sama laki laki tua yg sok galak………perih

kata2 bang blue sungguh puitis
mencerminkan kerasnya kehidupan wanita yang ada di ibu kota.
meski saya tidak pernah ke jakarta.
tapi, saya tidak paham bangt om, ini tentang wanita penjual tubuh ya?
terlau puitis ane kagak terlalu ngerti. maklum jiwa seni kagak ada om. hehehe

wkwkkwkw…………..om mah selalu merendah………bukan hanya jiwa senii yg om punya tapi jiwa pecinta yg banyak…..hahaha.canda………..tapi di sambit sandal sama…………..wkkwkwkwkkw

hahaha.
masak di sambit sandal? kasian sandalnya.
bisa aja bang bactiar. jadi malu ah.. xixix
tapi, cerita ini tentang wanita penjual tubuh ya bang?

ini memang tentang gadis yang menjual tubuhnya om………

owh.. pantesan.
bagus tulisannya om.
tulisannya mengarah ke sana.sungguh puitis sekali bang
salut.
dari mambaca tulisann ini saya merasa kerasnya kehidupan disana.harus tegar

menag dijakarta memang harus keras dan tegar…om…..sama seperti di bali kan.hahah

Ini gambaran kehidupan malam di jakarta blue ? Suasana itu akan terlihat di lanati lantai bar, dikotik dan klub malam lainya

sepertinya……….waktu blue masih suka ke stadium bar blue juga sering nemukan.heheh…………………dulu blue suka dugem.sekedar aza nggak lebih..beneran

Miris emang ya, blue. Padahal zaman udah maju gini -_-

pastinya kawan
tetapi disetiap pikir masyarakat kita juga ada yg menginginkan hal ini terjadi
miris……..

Berarti Desti melakukan pekerjaan itu mengikuti langkah emaknya? ckckck….
Mudah2an adiknya mendapatkn pekerjaan yg lebih layak šŸ™‚

soal ia punya adik blue ndak tahu.tapi kalau benar semoga kagak y bang…………

Aduh, ngeri deh.. membayangkan dunia seperti itu saja ku takut.. apalagi kalau melihat beneran. kasihan gadis2 itu.. bagaimana dengan masa tua mereka nanti??

Wah…
Tragis…
Tapi kok judulnya begitu?

buat siap hayooooo bibir merah delimanya….hihihihi…:P

kerasnya kehidupan di jakarta ya blue

beragam pastinya…………………

Hanya senyum kecut yang bisa terukir saat mendengar tawa mereka….

ha? kamu ketemu penjualan gadis, blue?
beli dong…:D

ketemu sama penjualnya nggak tapi sama korbannya…………………….

bisa cariin cewek cakep dong..

hahah..
Cerita bgina bnyak trjdi realitasnya dikota sy…

dimana mana ada kawan………………….miris jadinya

blue vs zedot.
hehehe
dasar abang bactiar nakal. wkwkwkw

bang….
mana postinganya yang baru.
masih di tunggu. hahaha

realita zaman sekarang, bang Blue ..
Bahkan itu gak terjadi hanya di perkotaan … miris juga šŸ˜

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Maret 2012
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blue Stats

  • 134,817 hits
%d blogger menyukai ini: