My Blue Thunder Heart’s BLOG

perjamuan kudus sang perawan

Posted on: 29 Januari 2012

InilahΒ  seorang bluethunderheart

Tidak akan pernah bisa meminta sedikitpun dari langit tentang penggelapan malam atau pun penerangan di siang harinya jika disalah artikan kehadiran sesungguhnya dari sang cakrawala. Sampai seseorang bluethunderheart tak bisa melakukan sesuatu apapun jika sang langit ternyata kurang dari kehadiran sang perawan yang nampak jelas sedang merenung di altarnya sebuah perjamuan dengan isak tangis yang menyayat dengan wajah yang termuram dan tak ada gairah. Dan seorang bluethunderheart tetaplah makhluk Tuhan yang tak berkuasa atas sesuatu yang terjadi di altarnya sang perawan.

Dan disinilah seorang bluethunderheart

Terdiam menyaksikan sang keganasan nafsu manusia pada ketamakan serta kerakusannya sebuah kekuasaan hasrat. Terdiam hingga. Terdiam dengan penuh khusuk seketika segalanya berubah menjadi ketidaknyamanan mata, telinga atas jiwa jiwa sang perawan yang terenggut dengan mudahnya si penjilat nafsu. Dan disinilah seorang bluethunderheart tak bisa mengartikan kekuasaan itu sendiri………..Namun apakah itu sebuah kuasa Tuhan atau kehendak Tuhan jika langit menjadi kelam rasanya kala altar tertunduk pasrah. Sedang manusia sendiri kurang mengerti arti dari kewatakakannya dalam hidup. Hingga gelap ternyata bisa menikmati keputus asaan sang perawan tersebut.

Kita hormati keperawanan teman,saudara serta kekasih kita yuk,kawan, dengan tidak merenggutnya!

Iklan

67 Tanggapan to "perjamuan kudus sang perawan"

keren blue tulisannya

salam hangat blue ^^

malam, inge kawan baikku
u selalu memberi ruang persahabatan pada blue an itulah kesenangannya blue
terima kasih y
salam hangat dari seorang b;luethunderheart

perjamuan kudus.. hmmm isitilah yang khas banget digunakan di agama gue ehehehe

Blue sahabatku…
ketika tangan kehidupan terasa berat, kaki terasa kaku, dan malam semakin tak berirama, itulah saatnya untuk cinta dan kepercayaan, dan betapa semuanya menjadi ringan dan semuanya menjadi berirama ketika seseorang mencintai dan mempercayainya

benar,mas
dan sedemikianlah sebuah pejamuan
salam hangat

jaga kehormatan masing-masing kita makhluk sosial bro…

Bravo bluethunderheart !

Sangat tipis beda antara cinta dg nafsu. Dengan alasan mencinta seseorang dg angkuh merengut kehormatan itu lalu dia tertawa puas dg kebuasannya. Sesungguhnya ini bukanlah cinta.
Dia seharusnya menangis bertobat karena yg dilakukan adalah menghianati esensi cinta pada Tuhan-Nya.

Salam hangat sob πŸ™‚

makasih y kawanku…bravo juga tuk semangatmu
salam hangat dari seorang bluethunderheart

Saya sempat terkecoh dengan judul artikelnya. Ternyata oh ternyata. . . . πŸ˜€

Keren juga gaya bahasamu.

gaya bahasa yang semoga bisa diambil hikma dari setiap denyut kalimatnya y,kawan
salam hangat

Hmmmm . . . . keprawanan ? aku g taulah, “D yg tau cuman cewek πŸ˜€

emang dunia udah streess . . .yg dipirkan cuman nafsu, g kepikir hidup utk besok kek gmn πŸ˜€

bang blue…
persaan cinta identik dengan menjaga…
jika keperawanan itu ditawarkan , tentu akan dijawab dengan doa..tidak malah menjamahnya…
karena cinta seirama dengan etika..
bukannya nafsu yg menggelora….

maafkan saya sobat…
yg kurang rajin berkunjung karena tuntutan kehidupan…

salam hangat sll dari sya…

abang………….makasih telah memberu ruang persahabatan ini
salam hangat

Seperti Sabda sang pembawa risalah, Perang yang lebih besar dari perang badar adalah perang melawan hawa nafsu.. πŸ™‚

yap, mari kita jaga… jangan sampe jadi barang langka………. sungguh terlalu…….. πŸ™„

hati-hati dan selalu waspada untuk tidak merenggut yang satu itu.

Memang boleh direnggut sebelum malam pengantin?
Tidak termasuk unsur pemerkosaan?

He…he…
Jangan diambil hati, karena aku sudah tidak perawan ech….salah, tidak perjaka lagi 😦

waduh pak aldy ternyata bisa melucu juga yah …

Jangan biarkan ia dengan nafsunya yang membara biarkanlah ia masuk dalam kehidupan yang halal. maka bersegera adalah jawabannya. salam super hangat dari dua musimnya kawanlama95

Waduh, cocok dibaca para remaja zaman sekarang nih. yg terlanjur mengkonsumsi gaya hidup bebas….

Salam hangat selalu Blue..!

merenggutnya di saat yg tepat! (baca : setelah menikah)

salam kenal ya blue, thx kunjungannya

setujuu…

jagalah ia..

Tulisan yang sungguh bening buat becermin batin.
Salam kekerabatan.

Kunjung perdana, Salam kenal
Prosa indah…akhir yang mengejutkan

prokprokprok (tepuktangan)
bagus blue bagus

prok prok juga buatmu
salam hangat
p cabar

Keren gan, binggung mau komentar apa. MAngsatp adja dah

makasih abang dah mampir saja blue senang sangat
salam hangat

Emmm apa ya…. :))
Saya tidak tahu harus memberi komentar apa, sptnya narasi itu memang tidak perlu lagi dikomentari… sudah cukup lengkap. *manggut2..

setujuuuuuuuuu…………

nice… πŸ™‚

keperawanan bukan hanya berujung pada sosok raga semata, keperawanan lebih mengacu pada sebuah kemurnian dan kesucian..bukan begitu, sahabatku….?? πŸ™‚

salam hangat dan damai selalu..

keren kawan…
ini kunjungan gue yang pertama
salam akrab dari burung hantu
http://blog.beswandjarum.com/denus

Aku sebagai perempuan ingin bilang Terima Kasih.

—-> kaliamat terakhir blue

πŸ™‚ Terimakasih menulis ini…

Semoga pemkiran ini bisa masuk ke dalam relung hati semua kawan. Sungguh sedih saat tahu ternyata seseorang memaksa dan mengatas namakan cinta untuk sebuah keperawanan.

Wow.. keren.. nice bro.. πŸ˜€

siapapun, (sahabat blogger perempuan, utamanya yang belum menikah), akan mangucapkan terima kasih atas postingannya ini, πŸ˜‰
makasih…

Mas blue mamang hebat ,,, saya masih perjaka kok mas .. tenang aja (walah kok nggak nyambung yah .. hee).

Sudah seharusnyalah kita selalu dan selalu saling hormat menghormati apa lagi masalah P.E.R.A.W.A.N …. jangan sampai membuat dosa ZINAH … heee.

Membaca tulisan Blue, sambil bergidik… hiiii…

menyongsong datangnya bulan Romadhon, mari kita mempersiapkan diri untuk hati yang lebih bersih dan rasa saling menghormati. mohon maaf kalau komentar ini sekedar menyapa, tidak sesuai dengan isi postingan 22:24

πŸ˜₯

Bahasa tingkat tinggi,kerenn. . .

Salam persahabatan ,-

seindah kata terangkai dari kedamain malam,mencari seberkas mimpi dari kerinduan bintang,mengapa cinta talah menyatuan anak adam da hawa,karena cinta tlah mengalir dari samudra firdaus,dan tlah terpahat sebelum mata adam menetap hawa

haduh baca judulnya aja saya udah gatau mau ngomong apa

ini tulisanku yang snagat ku sukai

Tulisan yang sangat menrikuntuk dibaca sobat…

hadir untuk menyimak perjamuan

salam 2012 kawan..

hehehe ..satu ciri khas rumah blue ini.. dari dulu selalu mampu menerjang tembok tinggi yang tak banyak sahabat mampu melewatinya.. topik yang sangat menyenangkan tapi masih dianggap tabu oleh kalangan tertentu, bahkan aku pernah baca komen dari salah satu tulisanmu, yang dengan terus terangnya dia tidak menyukai gaya bahasamu yang fulgar…

Tapi dengan semangat yg tinggi, blog ini tetap berdiri tegar hingga saat ini,, selamat kawan, aku selalu mendukungmu..

mereka bicara dengan cara mereka,, dan inilah kita bicara dengan cara kita sendiri ..

trims kawan,, senang berteman dengan seorang blue.

keren bro… betewe, jamuannya ada tongseng udang gak?? πŸ™„

jamuan yang menggoda..

bluee maaf selama ini diriku of. sekarang diriku berkunjung blue

Saya suka gaya bahasanya. Langsung kena di hati deh..
Kaum perempuan juga, mari jaga kesucian kita dari mereka yg tdk berhak.

Apik tenan tulisane blue… ^,^

makasih kang
sampean yg bikin blue bisa berkembang…..
salam hangat

nice post…thanx for share

Judulnya sangar isinya mantep om….. keren om….. saya suka…..

oiy, dulu ada kan film soal kperawanan,aah..apa ya judulny,lupa.
Menrtku, seseorang yg tdk menjaga khormatan perempuan yg dsayanginya brarti dy tdk sbnerny sayang.

ps: ayo..perempuan mesti jaga diri jg =)

Keren Blue, tetep dengan gayau πŸ™‚
Salam hangat & selamat pagi Sob, selamat beraktifitas

Mari kitra hormasti perawan dan keperawanan πŸ˜€
selamat pagi …

semoga ALLAH swt melindungi diri kita semua, dan terhindar dari godaan syaitan yang terkutuk, aamiin

salam ukhuwah ^_^

menarik artikelnya…salam kenal slalu

bluethunderheart, what a great phrase.

artikelnya bagus ,.terimakasih sudah mengetahui berita ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2012
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 135,084 hits
%d blogger menyukai ini: