My Blue Thunder Heart’s BLOG

menangislah bila harus menangis……………..

Posted on: 24 Januari 2012

aku ingin terbang melanyang jauh tinggi,pah

terbang selaksa burung burung yang bernyanyi di balik awan

terbanglah…………….

terbang tingi diatas pijakkan kaki kita ya,mah

terbanglah pesawatku…………………

tetapi mah, pah!

kebijakkan arus angin serta tarian awan semakin tak menjelas

kenapa yah?

mataku berbinar tak menjelaskan pandangan

mengkasat kesat ketidak jelasan pendengaran

gemuruhkah?

investigasi kerusakan mesinkah?

atau…………..

pah semuanya hitam tan menjelaskan pandangan saat seluruh tubuh ini semakin menjorok ke bawah

menukik mendekat bibir genting perumahan di bumi

dan hanya hitam yang terasa di kasat mata

membeku

membakar merontokkan jiwa dengan jasad ………

( ikut memberi doa untuk semua korban jatuhnya pesawat akhir akhir ini yuk, sahabat)

Iklan

57 Tanggapan to "menangislah bila harus menangis…………….."

ya layak terbang itu kata siapa?
Kita ada standar perbaikan?
wah itumah human eror?

jadi siapa yang salah blue

Ya moga keluarga korban yang ditingalkan tabah dan sabar amien

aku tidak menangis blue tapi yang membuat ku menangis saat tadi pagi di TV one ternyata yang jadi korbannya adalah kekasih yang akan menikah sebulan lagi . dan kubertanya pada diriku kapan aku menikah ?

lhohh komentnya gini seeh

koment kawanlama95 diatas …. duh jadi malu …. Post yang masih tetap mantap dan dahsyat. salam hangat

Innalillahi wa inna illaihi rajiun …

kayaknya itu judul lagunya dewa. betul gak ya

aku juga turut berduka…. kasian pesawatnya ancur….

ya..maut memang sulit diprediksikan.. semoga semua korbannya diterima di tempat terbaik di sisinya… (ikut menundukkan kepala..)

aku turut berduka cita bang

kuturut larutkan doa dalam tetes air matamu..

berdo’a mulai …

Blue..I’m back:-)

Jangan bersedih Blue..karena kita semua juga bersedih.
Mungkin hanya doa saja..semoga kejadian ini tidak terulang untuk kedua kalinya.
Salam hangat dan persahabatan selalu:-)

Inikah potret ketidak becusan Pemerintah memiliki aset yang berharga yang masih tersisa… haruskah kita selalu begini, dan merelakan anak bangsa gugur sia-sia

pagi yang indah blue sperti warna biru mu yang selalu hangat

Salam superhangat dalam dimensinya kawanlama

Maka terseyumlah 🙂

Bergerak tak pernah mati

mas puisinya bagus banget loh…

oh iya turut berduka atas korban jatuhnya pesawat Hercules di maospati Magetan,

salam hangat

Hahaha
Tertawalah ketika ingin tertawa

😀

BLUEE…………… pa kabar? gw sebel, kesel, benci ma gw krn dah rusakin modem laptop bokap..jadinya gw terpaksa kewarnet dech…bluee….baik2 ajakah dirimu

turut beerduka cita…mudah-mudahan jadi pelajaran supaya nggak terulang lagi.

@antown
iya lagu dewa…

Ikut berduka,semoga yang pergi mendapat tempat terbaik disisiNYA..
Salam kenal ya blue..aku baru belajar ngeblog jadi masih pemula banget..kalau blue berkenan mampir ya ke blog sederhanaku
http://adiitya.wordpress.com

Jabat erat
– adit –

anggaran perbaikan kepake kali… buat koruptor :p

perlu internal audit yang tegas dan bisa dipercaya

Ini pasti tentang herkules kan blue ?

my deepest condolence to the victims of Hercules

Sore sobat dimanakah engkau Cibinong mendung
seperti mendungnya diriku yang asyi duduk bersama laptop ini tanpa di temani kekasih hati

Semoga harimu idah Sobat tentu dalam deminsya Engkau

(*menunduk…berdoa dan meneteskan air mata) 😦

turut berduka cita..tapi akan berhenti sampai kapan?

Jangan Nangis ah.

hai mas blue…
Yaya juga turut berduka cita 😦 semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kekuatan…
Apa kabar mas blue?

jangan menangis teruss donk ..
tersenyumlah blue…

dan aku membiarkan air mata ini jatuh
tapi aku berharap semoga berganti tangis kebahagiaan bukan kesedihan

innalillahi wa innailaihi raajiun…musibah tidak pernah terduga. Semoga merekan mendapat tempat dan balasan yang layak dari Allah, amiin

ku tundukan kepalaku sebagai penghormatan untuk mereka korban tragedi Hercules..

sabtu besok aku ke Mercu siang, kita bisa ngobrol lagi sobat..

jadi ingat lagu dewa 😀

semoga dengan kejadian ini, bisa diambil hikmahnya, dan pemerintah kita akan lebih teliti, biar kejadian ini tidak terulang kembali!

semua ada hikmah dibaliknya
menundukan kepala berdoa bagi para korban

Wah, buagus ne, bener2 bemakna, cip2

ko pilihan katanya “membeku” ya blue, kan terbakar???

Simply wanna admit that this is invaluable , Thanks for taking your time to write this. “Some things have to be believed to be seen.” by Ralph Hodgson.

wanita menyelesaikan masalah bukan dengan air mata tapi dengan doA

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Biarkanlah semua terjadi …
sungguh tiada guna untuk disesali lagii .
mereka pergiii hanya untuk kembali …
semoga kehidupan mereka lebih baik lagii berada dismping-Nya ,,
aminn

I was just seeking this info for some time. After six hours of continuous Googleing, at last I got it in your web site. I wonder what is the lack of Google strategy that do not rank this kind of informative web sites in top of the list. Usually the top web sites are full of garbage.

I really enjoy looking through on this website, it contains good articles. “Beware lest in your anxiety to avoid war you obtain a master.” by Demosthenes.

Bagaimana nasib gurindam 12 pada Sastra Melayu?

Thank you so much pertaining to giving us an update on this matter on your website. Please realise that if a fresh post appears or in the event that any alterations occur to the current write-up, I would be thinking about reading a lot more and understanding how to make good using of those methods you share. Thanks for your efforts and consideration of other folks by making this web site available.

You can definitely see your enthusiasm within the paintings you write. The arena hopes for more passionate writers such as you who are not afraid to mention how they believe. Always go after your heart. “Man is the measure of all things.” by Protagoras.

I like this web site because so much utile stuff on here.

I like this website because so much useful material on here.

I like this web site because so much useful stuff on here.

You got a very wonderful website, Gladiolus I noticed it through Yahoo.

You got a very good website, Gladiola I found it through AOL.

Some really marvellous work on behalf of the owner of this internet site, perfectly great articles.

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini Semangat untuk membuat hari esok lebih baik melalui hari ini

Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya Daripada berjanji lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata

Mendengarkan musik favorit akan melebarkan pembuluh darah sehingga meningkatkan aliran darah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2012
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 135,482 hits
%d blogger menyukai ini: