My Blue Thunder Heart’s BLOG

Toilet juragan besar………..

Posted on: 5 Januari 2012

 bukan sekedar mencari sensasi seperti yang terbiasa dilakukan oleh sebagian yang hendak terkenal jika aku ikutan mempembicarakan mengenai Toilet yang ada di gedung milik majikan besarku bekerja, menjadi seseorang wakil rakyat……

bukan pula hendak menjadi Topik utama di pembloger saat aku menulis mengenai keinginan sebagian teman bekerja majikan besar, yang berharap ada pembangunan atau istilah kerennya renovasi Toilet, yang dengar dengar atau bisik bisiknya sampai senilai Dua Milyar rupiah……………wow! sangat drastis sangatkan,kawan

harga untuk merenovasi Toilet atau tempat pembuangan kotoran kotoran penghuni gedung tersebut. Mahal yang menurut rakyat jelata…………..termasuk aku juga. Tetapi tidak semahal menurut teman teman majikan besarku.

Toilet yang notabennya tempat pembuangan kotoran……..hmm! jangan jangan toilet itu merupakan tempat yang sangat nyaman buat mereka mengeluarkan segala hasil kekotorannya sendiri? tanpa ada yang melihat, menyelidikinya?

Oh,toilet toilet……………….!

mungkin majikan besar ku tak pernah tahu kalau di tempat lain masih banyak yang tak memiliki toilet. Bahkan majikan juga n’dak sadar kalau harga pembuatan toilet itu lebih tepat untuk kesejahteraan kaum tak mampu.

Kapan yach juragan Besar itu menyadarinya?

Januari 2012  diawali dengan keanehankah?

‘renovasi itu perlu buat gedung tempat kita kerja, ujar sang juragan Manis matta jadi jangan dipersoalkan.

‘sedang juragan nyonya Mova bilang memang perlu diperbaiki biar ike nggak basah kuyup lagi gara gara toiletnya rusak….kan pakaian mahal ike jadi basah dan ike nggak bisa bergaya lagi.  Sebal!,cetusnya kesal…………..begutulah ungkapan teman teman juragan besarku bilang!

 

Iklan

51 Tanggapan to "Toilet juragan besar……….."

Blue membaca ini aku seperti belajar cara mengkritisi yang baik dan santun . Met malam blue

kangmas selalu saja mau mendengar keluhan blue
makasih masih selalu segar merespon blue
salam hangat dari blue

swalam hangat juga blue , gimana kabarnya dua musim, sekarang lagi masa pancaroba

Bagaimana kalau juragan besar mas Blue diajak melihat toilet umum di pasar atau tempat umum lainnya, kira2 mereka mau ndak ya sekalian merenovasinya.. kan lumayan, masyarakat juga bisa menikmati toilet sekelas juragan besar… hehehe

wah juragan besar blue kayaknya kagak mau nginjak pasar pasar yg becek,nggak ada ojek…………hahahhahah

waduh,,,iy tuh tu sensasi yg berlebihan menurut ane, hehe
knp juga renovasi toilet mesti ngabisin milyaran rupiah dari uang rakyat,,,sebenarnya pajak tuh bwt rakyat atau bwt juragan besarnya mas blue yah? hehe,,,lebay deh juragan besar mas blue tu,,,

emang lebay juragan besarnya blue…………..enaknya diapain yach……..hehehhehe

Wah jurang toilet umum ada di depan rumah saya sob,, perairan irigasi untuk persawaha, kadang dijadikan toilet oleh masyarakat sekitar…

nyebelin banget kalo dengerin berita tentang renovasi toilet ini.
hati rasanya geram dan ingin maki-maki mereka -yang nggak bisa merasakan derita rakyat- langsung di depan mukanya.
tapi dipikir-pikir percuma, mereka -yang nggak bisa dengerin jeritan rakyat- nggak akan berubah.
miris.
semoga cepet sadar kalo tindakan ini cuma buang-buang uang.
Aamiin.

sadar c kayaknya masih jauh tuh,kawan

Bapak-bapak Anggota Dewan yang Terhormat harus ngeliat celotehan Mas Blu nih, agar mereka bisa membuka mata untuk tidak membuang-buang uang rakyat. 🙂
Tapi kalau masih muka badak terus, gimana dong Mas Blue? 😦

hmm muka badak atau pikirannya mereka yg badak?
entahlah………………….

mampir lagi sobat menunggu postingan terbaru dari sobat…..

ada postingan terbaru di blog saya, monggo silahkan dicicipi sobat….

hmm.. postingannya jujur sekali ^^
nice…!

Segala toilet lah segala sendal lah segala toefllah… puciiiiing blue. Kejadian kejadian yg lg booming ditipi sekarang sepertiny maksa kita bwat hidup apatis. kayak saya nih, apatis akut. aku gak perduli tuan besarmu mau boker gaya macam apa ditoilet semahal itu.

nice blog blue, makasih dah mampir di rumah aku.

uangnya mending dibagi-bagi aja, dikembalikan kepada pembayar pajak

yup…benar pastinya
tapi……………………….tahu dobk juragan juragan besar nggak puinya pikiran kesana……..hehehe

toilet tu tempat jorok yg dibutuhkan manusia…
🙂

jadi toilet juragan blue……………………….ehhehehhe

mampir disini dlu aaah, sambil liat toiletnya jurangan besar … 🙂

Miris mas, entahlah kug wakil rakyat kita ada-ada kerjaannya apakah mbangun toilet perlu dana segitu??

salam persahabatan slalu yaaa…

hm, sebenernya misi dan visi wakil rakyat apa ya blue?
sampe segitunya..
salam persahabatan blue.. 🙂

yang mau ke toilet harus ngisi kotak amal dulu…mau ga ya 😛

mungkin sekalian supaya bisa di pake buat tidur, masak sama jemur pakean juga kali kang :p

Toilet bisa dibuat sederhana, namun juga bisa dibuat supermewah..tinggal tujuannya apa.

tujuannya biar ketara kaum elite kali y jeung..xixiixix

Masalah toilet yang menggemparkan…
kasiha toilet di rumahku yang perlu perbaikan… 😦
#loh

makanya mudahmudahan ad abloger yg di dpr y kawan
biar bs perbaiki………………….hehehe

Blue..Keren Uy postingannya..Salam kenal yaa

terimakasih kawan
salam kembali

gede banget dana nya ampe 2 milyar ???
ada apa aja di WC yang harganya 2 milyar ?

siip banget ka informasinya,,,

Bukan Indonesia kalo ga Aneh… 🙂

Kritiknya halus… I like
Blue hebring… :mrgreen:

Yuk ke toilet dpr beramai-ramai.

yuk blue ikutan yach…………………..xixiix

tilet orang pinggiran jakarta kok nggak pernah diperbaiki ya 😀

kerana majikan blue alergi kalau ke pinggiran kawan………………………

itulah yang terjadi kalau hati disimpan di p*nt*t.. mengisi septitank WC lebih berharga daripada mengisi perut rakyat yang kelaparan.

It is very evident to me that you are very interested and passionate in the idea you have posted. Very good detail, and very informational. http://www.samsung1080phdtv.net/

apa isinya ya ?
ampe 2M

Excellent read, I just passed this onto a friend who was doing some research on that. And he just bought me lunch since I found it for him smile Therefore let me rephrase that: Thanks for lunch! “Without friends no one would choose to live, though he had all other goods.” by Aristotle.

haha .. mau seperti apapun toilettt yahhh sama smuanya juga satu fungsi ,,, bener g??/

I always was interested in this topic and stock still am, regards for posting .

Thanks to those that hated me, they made me a more robust person.

waduh kebangetan ya…
bikin toilet aja uda kaya bikin rumah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2012
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: