My Blue Thunder Heart’s BLOG

sandal Tuan Besar!

Posted on: 3 Januari 2012

Tuan TerHormat,

andai saja Tuan menerima dengan pemikiran yang logis.Β 

Pasti Tuan bisa menelan baik baik kepahitan yang sebenarnya terjadi

Maaf,Tuan! Bukan kami berpihak pada kesalahan atau kemuderatan……………….bukan itu maksud kami.

Tuan bisa menjelaskan dengan seksama aturan dalam ayat ayat Hukum yang (mungkin) sebenarnya bisa diatur?

Kami juga bukan hendak membiarkan aksi ini sebagai Demo penjunjung Kesalahan?

Bukan,duhai Tuan yang TerHormat sangat!

Bukan seperti itu yang kami inginkan dari sederetan aksi aksi kami mengumpulkan Sandal sandal (yang mungkin) masih bisa dibeli oleh sebhagiaan Pemilik Hukum dan Berkuasa di tempat tempat manapun.

Kami adalah kaum yang menginginkan sesuatunya berjalan dengan Hak Kehukuman………tapi jika hanya soal Sandal yang terambil oleh sebagian kaum kami yang susah,apakah mesti juga menerima pukulan Palu yang ternyata lebih berat dari para Penikmat Hasil Koruptor di negri ini? Hukum tak pernah menerima penjelasan kaum kami………………………………………kami lebih busuk (mungkin) dari para koruptor kelas kakap .

Tuan yang terHormat sangat, cobalah bisa menerima keluhan kami,penindasan kami,kelemahan kaum kami.

Maaf,bukan berarti kami tak taat hukum………………………………..bukan sama sekali Tuan yang terHormat!

Dari kami yang ingin memberi sentuhan sayang pada Tuan Besar

awal januari 2012

 

Iklan

50 Tanggapan to "sandal Tuan Besar!"

kritik yang sangat sopan dan masuk akal ….

semoga keadilan tidak menjadi barang yang bisa diperjual belikan 😦

jeung Mila selalu merespon apa yang ada di ide blue
thz yach
dan smeoga hukum tetap nyaman’ buat siapapun…………..hahahahhahah

mampir setelah lama gak kesini huhehheee..

mampir juga ke tempat saya dong πŸ™‚

Maling sandal 5 tahun penjara, korupsi 5 triliun 5 hari 😦

Rindu nye-pam Blue :mrgreen:

bang………….blue senang abang datang sapa blue lagi

Panasnya kopi di malam hari
Terpanggil hati untuk memberi solusi
Hanya doa yang ku beri
Untuk kaum yang tersakiti

Salam

Hanya sebuah sandal aku bertanya pada diri jangan jangan kita telah mengambil sepatu bahkan lebih dari sepatu hmm tuan maafkanlah kawan kami yang mengambil sadal bukankah tuan telah nikmat memakai sepatu

beginilah adat hukum disini,kang…..hehehhe

saya suka kata-katanya πŸ˜€

makasihhhhhhh……..hehehhe

sobat lama yang baru kukenal kembali, salam kenal kembali

diksinya hebad… kritik tapi alussss
sejak kehilangan blog diriku lama tak sua ….
alhamdulillah ketemu lagi

kang soewoeng…………p kabar
senang blue menerima kehadiranmu lagi
terus semangat y
salam hangat dari blue

Mas ijin sya share ya quotenya.. kayaknya kritik ini sangat mengena,, Semoga kali ini hukum buta, tidak memihak sapa saja, hanya keadilan yang dijunjung tinggi

blue hanya sekedar menikmati kejadian yg ada,kawan
thx sudah berkunjng

ahsin berkunjung, menyapa sahabat lama. semoga silaturahmi dan persahabatan masih terjalin erat.

memang ironis kawan. hukum dinegeri ini, masih kentara sekali berpihak pada kaum berduit. hukum yang seharusnya menjadi alat penegak keadilan, malah menjadi senjata penindas rakyat kecil. ketidakadilanlah yang tergambar jelas.

senang maz masih terus berkunjng ke blue
smoga sihat selalu y
salam hangat dari blue
dan demikianlah arti penegakkan Hukum: yang tergambarkan dinegri ini

Ehhh, baru aja nih liat beritanya di TV. lagi hit nih topik.
Met tahun baru buat sahabat semua. πŸ™‚

met tahun baruan juga,bang
semangat terus y
salam hangat dari blue

wahhhh,.,.,.,posting yang keren.,.,., #mata blink-blink# met tahun baru mas,.,.,.,.,kunjungan pertama diblog ini πŸ™‚

makasih tuk blink blinknya…..hehehhehe

hukum di indonesia sepertinya sudah tidak beres,maling sandal di gegerin sedangkan maling berdasi bebas berkeliaran,semoga di tahun 2012 hukum di indonesia sudah kebal sogokan,,, amien πŸ˜€

di tunggu ya kunjungan baliknya

Hukum manusia bisa dibeli dan diatur oleh siapa saja. Tapi, hukum Tuhan tidak.. Maka, takutlah dengan hukum Tuhan.. πŸ™‚

Apa kabar Blue?

blue baik dan sihat aza,bang….hehehhe
setuju sangatlah dengan pendapat abnag mengenai hukum itu….

Keren Blue, semoga terbaca oleh sang tuan besar itu.
Lanjutkan! πŸ˜‰

semoga…….
salam hangat dari blue

barusan baca di yahoo ttg si anak itu diputuskan bersalah 😦

apa kabar Blue ? msh ingat aku ? πŸ˜€

masihlah,kawan
p kabarnya
salam hangat dari blue

bagaimana kabar Blue..? sandal jepit’ yang sedang menjepit hati nurani kita karena kewajaran sudah tergadaikan..

salam Blue

senang kawan masih ingat blue..hehehe
salam hangat dari blue

ni berita lagi heboh..
besok2 gara2 ngupil ja diukum seumur idup tuh –“

emang gak logis dan gak pake kemanusiaan….
menuruti hawa nafsu….
anak di bawah umur kok dihukum…
tanya alasannya knp..??
kasih uang kalo dia sebenarnya butuh uang buat hidup atau apa yg ingin dia penuhi dalam hidup dengan maling sandal…
kurang bijak saya kira…
πŸ˜›

yup.benar sangat,kawan
hukum masih mengambang di sebuah negri…….hehehhe
salam hangat dari blue

[…] sebuah puisi dari seorang kawan: Tuan TerHormat, andai saja Tuan menerima dengan pemikiran yang logis. Pasti Tuan bisa menelan baik […]

knapa yaah soal sandal z hukumannya berat,tapi yang korupsi hukumannya tak seimbang dengan perbuatannya,yang sangat merugikan orng banyak.

soal sendal di permasalahin???

Great post, I conceive people should larn a lot from this web blog its very user genial . “Choose your pleasures for yourself, and do not let them be imposed upon you.” by Lord Chesterfield.

You have brought up a very superb points , appreciate it for the post. “The great object is, that every man be armed. … Every one who is able may have a gun.” by Patrick Henry.

setiap perbuatan manusia akan dibalas sesuai dengan perbuatannya ..
jadi janagn khawatirr karena Tuhan maha adil..
takutlah anda berbuat kesalahan ..

This can be a fantastic submit.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia

Jangan pikirkan kegagalan kemarin hari ini sudah lain sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Januari 2012
S S R K J S M
« Nov   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blue Stats

  • 135,678 hits
%d blogger menyukai ini: