My Blue Thunder Heart’s BLOG

blue selalu merindukanmu,bunda Siti Fatimah Akhmad

Posted on: 11 Oktober 2011

ANDAINYA PERTEMUAN ITU MASIH MILIK KITA,begitu yang bunda tuliskan dalam goresan penulisan mu. Sebuah tulisan yang selalu bermakna dalam sangat seketika kita jabarkan dengan mata bathin kita,saat membacanya,saat menikmatinya. Tetapi bunda tetap terus berkata JANGAN PAKSA TUHAN saat aku hendak mengakhiri sementara tuturan dan pembahasan yang ku buat agar bisa dinikmati penuh ragam warna sahabat sahabat bloger lainnya,baik yang di Malaysia maupun di negeriku tercinta Indonesia.

SALAM MERDEKA SALAM SEMUA,ini kalimat yang bunda katakan pada saat bunda tak bisa lagi memberikan waktu ynag sangat lama buat blog bunda. Bunda terasa sangat lelah sesudah memuliakan pekerjaan dan pikiran lainnya. Bunda sangat lelah.

ENGKAU AKAN BERSAMA ORANG YANG ENGKAU CINTAI,ini pula doa bunda untuk kita semua. Cintai seluas alam ini. Cinta yang terbelenggu oleh sebuah saat,waktu dan kesempatan.

Aku akan selalu merindukanmu,bunda Siti Fatimah Ahmad…….pasti. Selamat menikmati setiap detik waktumu,rasamu,asamu serta segalanya Bunda

I MISS U

35 Tanggapan to "blue selalu merindukanmu,bunda Siti Fatimah Akhmad"

Pertamaxxx….๐Ÿ˜€

Semua merindukan Bunda Siti fatimah ๐Ÿ˜ฆ

pastinya y jeung Mila……..

ngga kenal Bunda Fatimah….kupikir nama bunda aslinya blue.

ketika cinta dibatasi waktu…..

Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

Garansi 1 BULAN Jualan.

Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

kita semua sayang Bunda Fat…

Pa kabar mas blue….

adakah hubungan kedekatan antara blue dengan bu Fatimah?

Semoga bisa bertemu.

cukup lama aku ga bermain blog, lewat seorang kawan kudapat info klo bunda siti fatimah nak rehat, sedih juga dengarnya, klo ada yg punya alamat beliau tolong kasih tahu faiz ya, karena faiz nak melancong ke serawak…

Mudahan akan berjumpa lagi…

saya datang tuk berjumpa kawan lama. apa kabarnya kawan??saya kemarin juga sudah berkunjung ke laman bunda siti fatimah ahmad. saya dapatkan salam perpisahan dikala saya punya semangat untuk kembali menyapa sahabat blogger. akan ada perpisahan ketika kita memutuskan memulai sebuah pertemuan. semoga kita akan kembali melihat bunda kembali bergabung menyapa sahabat blogger. salam persahabatan kawan. I miss u all!!!

mudah-mudahan dengan postingan ini, bunda fatimah bisa cepat kembali meramaikan kembali ranah dunia maya.

oh beliau rehat ngeblog ya

Saya juga turut kehilangan bunda.

rehat ya bunda? wah… semakin berkurang ya yang berada di dunia blogger.

sayang bgt kalo sampai berhenti ngeblog…

bu fatimah mau kemana kok kamu kirimi surat?

jadi pingin nangis………….

have a regard for your things in various places it amethystine selalu merindukanmu,bunda Siti Fatimah Akhmad « My Desponding Detonatio alarming threat Heart’s

Salam jumpa lagi, Mas Blue. Moga kabar baik di sana.
Salam dari saya yg belum juga mau rehat walau ngeblognya tertatih-tatih.

hii salam kenal iya dari vira ..๐Ÿ™‚
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

i miss u too blue…heee…jrang nongol nih…

bang boyin…………………….kangen berat bluenya
salam kehangatan y

semua kerinduan ini semoga semakin menenangkan perjalanan bunda Fatimah, dan kembali melihat rumah mayanya ya blue.

jeung ysalma.p kabar
sennag u bermain kesini lagi
salam kehangatan

haiii…salam persahabatan yaa…bawa rindu dlm doa utk menenangkan hati

mas blue, apa kabar??? saya gk dikangenin?? hehe

fiyaa………………………..I miss u too
p kabar
salam hangat

mengharukan
nice artikel

senang jika karyaku bisa u baca,kawan
salam hangat dari blue

ya ampun, dalam banget maknanya๐Ÿ™‚

ngomong ngomong kok aku baru tahu sama blog ini sih๐Ÿ™‚

makasih waktu pertamuannya di blognya blue,mas
salam hangat dari blue

Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Blue,

Sudah bunda baca sejak sekian lama namun belum bisa membalas lantaran kesibukan yang semakin menghimpit waktu. Alhamdulillah, rasa bersalah mulai surut tika hadir ini bisa mengubat segala kepayahan minda nanda untuk menulis sesuatu yang sangat berharga buat bunda 3 bulan yang lalu.

Bunda sangat terharu dan tidak mampu untuk berkata apa-apa. Hanya memohon ke hadrat Ilahi semoga nanda diberikan barakah dan rahmat dalam setiap langkah kehidupan yang kian mencabar. Semoga selalu sukses dan bahagia.

Bunda sangat menghargai apa yang telah nanda lakukan ini. Setiap detik yang berlalu pasti ada cerita di dalamnya. Alhamdulillah, apa yang menjadi “kesenyapan” selama bunda tiada dalam 3 bulan akan terjawab di blog bunda dari semasa ke semasa.

Bunda harap nanda Blue selalu hadir untuk mengambil iktibar dan pengajaran dari apa yang bunda telah lalui. Doakan bunda bisa melakukan sesuatu yang amat bermakna untuk kehidupan bunda di dunia dan akhirat.

Salam mesra dan ingatan selalu dari bunda.๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

Oktober 2011
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blue Stats

  • 133,731 hits
%d blogger menyukai ini: