My Blue Thunder Heart’s BLOG

Blue,Intan dan…………….

Posted on: 19 September 2011

kisah blue ke V

Kisah si blue

Sahabat tahu tidak kalau pada saat blue berdekatan dengan intan (masih ingat dengan intan,sahabat? heheh………..blue yakin kangboed,om hariez serta bang cenya95 plus om Bayu pasti kagak bakalan lupa ya,kan? blue juga tahu kalian semua pengen banget ketemu dengan gadis yang namanya intan,kan? hmm, atau jangan jangan diajeung sama deg mahardika cemburu karena blue lebih bersahabat dengan yang namanya si intan daripada semua sahabat sahabat perempuannya…….benarkah kalian cemburu?

Oya, intan kini sudah benar benar jadi mayat yang tak bisa berkeliaran lagi di malam malam untuk menemani kesendiriasnnya blue. Bahkan baunya saja blue kagak kecium. Intan benar benar sudah betah dialamnya. Itu juga setelah ia menyelesaikan masalah dengan kekasih yang ngebunuhnya. Ia sudah bales dendam dech pokoknya. Makanya dia kagak mau lagi keluar dari rumahnya. Bikin blue bete banget dech.

Pernah blue teriak teriak tuk sekedar melepas rasa kangen blue sama intan. Namun yan ada hanya kemarahan  para penghuni yang lainnya. Pernah sih blue minta tolong sama sahabatnya si intan intan, Suzie, lelaki flamboyan yang tinggal di sebelahnya intan. Suzi ini mati gara gara di kejar kejar kamtib saat ada razia di dekat jembatan persis sebelah rumahnya om namakuananda…..heheheh. Saat ada razia ia kagak lihat kalau di dekat sana ada lobang besar yang di bawahnya ada arus sungai gityu dech. Kasihan dech…..matinya aza jadi kaga karu karuan. Padahal waktu masih hidup wajahnya udah kayak cinta laura gityu…..itu juga cerita si intan beberapa waktu yang lalu. Stop……..! Kembali ke intan. Nah intan ini kagak mau juga keluar keluar. Malas lah katanya, lagi m lah, lagi apa dan apa dech pokoknya intan kagak mau lagi ketemu sama blue.

Beberapa hari kemudian blue memutuskan untuk kaga lagi datang ke kuburan. Blue mulai membuka diri untuk menerima kehidupan yang sebenarnya. Dan kemaren blue akhirnya ikut contreng lho di daerah blue. Mesti  senang namun blue masih ingin banget ketemu sama intan. Sahabat mau bantu blue untuk pertemukan blue dengan intan atau intan intan yang lainnya juga boleh dach………….!hehehhehe…….

Iklan

21 Tanggapan to "Blue,Intan dan……………."

blue coba aku liat di data baseku intan kawanku yang namau intan ada di daerah Hamkam tapi mungkin pindah ke cawang atas coba telusuri silahkan cari aja ya. sebab aku sendiri belom tau pasti sekarang dia tinggal . coba cari di fb ajah ya. blue

Wew..
Skali2 memang baik mengingat..
Orang2 tercinta yg uda meninggal..
Tapi..
Jgn pernah takut untuk membuat kenangan2 baru..
Bersama intan yg lain tentunya.. 😀

mmm.. 🙂 Entah mengapa ya blue.. ketika yang terkasih datang untuk mengisi hidup, seolah semua biasa saja, namun pada saat yang terkasih pergi untuk meninggalkan diri, barulah terasa apa yangt ternyata sangat berarti untuk kita.

Selamat malam Sobat.. Selamat menikmati hari-hari baru.

say hello to “BLUE”… hi..im “RED”..hihi.. 🙂 salam kenal!

Met mlem.. Maaf OOT..
Saya minta dukungannya di kontes ngeTop ngeTren yaa sob.
Caranya gmpg banget,, cuma pokoknya kasih komentar di postingan saya..
Makasih sebelumnyaa.. 🙂

Maju terus sahabatku.. masih banyak intan intan yang lain.. eee.. ngomongnya kaya sapa yaaaa.. waakaakakakak..
Salam Sayang

Apapun penderitaanmu blue, hadapi kenyataan dengan hati lapang! Dunia ada didepanmu, bukan di belakang, bersama intan yang kian lama kian menghilang

ikut nyemangatin blue untuk mencari intan yang lain…ayooo!

hehehehe…. blue blue….. i’am coominggggg………… 🙂

dunia ini luas,,, begitu banyak intan2 yang menanti!

hai blue. lama tak kesini. ketinggalan cerita ttg intan nih

masih banyaaaaaakkk intan-intan lainnya Blue :mrgreen:

namanya kok mirip dengan nama mantan pacarku yah 😀

Meski intan yang satu ini sudah tiada, tapi jangan hindari intan-intan yang lain. Siapa tahu dia bisa memberikan kenangan yang lebih indah.

dunia tidak selebar daun kelor… cari intan2 lain yang bertebaran di bumi ini…

Duh blue sahabatku, gali aja kuburannya…. pindahin kerangkanya kerumah mu..
Jadi begitu spirit nya Intan mo pulang ke kerangka dirinya, dia kan jadi nggak punya pilihan lain selain pulang ke rumah Blue…. fyuuh…

Alow blue… masih inget ?! hhehehe…

btw, masih aja ceritain ttg Intan yah…
ga bs lepas dari bayang-bayang masa lalu ya ?

carilah intan yang lebih baik…

menarik banget artikelnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip bluethunderheart

my blue calendar

September 2011
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blue Stats

  • 135,130 hits
%d blogger menyukai ini: