My Blue Thunder Heart’s BLOG

Archive for Agustus 2011

Sudah disiramkannya jiwa jiwa kesedihannya,ketika

sebuah panjatan doa terucap dalam kediaman sujudnya.

Dan jiwa jiwapun seperti terkikiskan bathin meminta, dan

tutur lembut AsmaNya berulang ulang sesaat kristal kristal putih itu membasah di

sudut bola matanya yang menyimpan banyak persoalan hidup.

Janji bukanlah sebuah ketamakan nafsu, menyebarkan seperti firus firus menusuk di kulit ari

tingkah laku serta akhyalannya.Dan janji sesunyi bathinnya yang terus membathin sedih!

Dan aku pasrah padaMu,ya Tuhan pencerna segala kebajikan serta keinginan HambaMu.

Ruang lebar bulan Ramadhan,16 agustus 2011

Mengulang saat saat posting yang bisa blue tersenyum hehehe…………..

blue?

ada apa, han han.

kenape lho………koq jadi cengeng gityu. Biasa blue……….biasa kata sahabat sahabat blue lainnya yang duduk maniz di pinggiran trotoar sambil merhatiin jalanan. heheh…………narsis banget sih.

lho tuh kalau ngomong emang bisa tap………

tapi kenapa blue?

He,jenglala. Tumben main keparkiran, emang kaga kerja apa?

kaga blue,hari ini gue ambil cuti kerja.

Lho!

hey, kanapa kalian yang kaget. Biasa kali blue.

Lho……………koq!

kenapa sih blue?

Hai,blue………..kita juga mau temanin kamu markir lho.

Ya,jeng yess……. perasaan kagak enak dech kalau sudah ada kalian berdu………….

ada aku juga lho,blue? tiba tiba sarah luna datang tak di undang pulang tak di jemputt…………….Plak@##$

sorry, sar gue kagak sengaja habis lho kadang datang…………kadang pergi……….blue kan jadi kagak ngertiĀ  jalan pikiran lho sama blue…….hehehe canda,OK

Blue..kenapa postingan cengeng lho lama banget. Biar banyak yang simpatik atau jangan jangan biar banyak yang comand ke lho………Gubsys^&* Maaf banget blue, soalnya gua paling kagak senang aza lihat lho tuh cengengnya ampun banget banget, ujar om hariez,bedjho sahabat baru blue yang emang sok akrab gityu dech……hehehe canda habis banget OK!

Blue………….gue bantu lho markir ya? serentak jeunglala dan jeung yessy mengangguk penuh harapan tuk terwujudkan…….halah! terlalu indah tuk parkiran.

OK.

Blue…………

Kenapa,Sar

Sisir mana?

Gue kagak punya,sar

Blue……….ada apa jeung lala?

pegangin kaca dong..gue mau ngerapihin bedak gue. Kira kira………ya,blue koq ngambek! gue kan pengen bantu lho markir.

Markir sih markir jeung tapi kagak perlu dandan segala kan bisa.

Nah ini dia……nah ini..orang yang kaga pernah kenal dengan yang namanya menjaga kerapihan dan kecantikkan……..Wadau! blue koq rambut gue di jambak. Kagak etis blue……….lagian gue kan DIVA bloger jadi gue mesti………

+&^%^&$#

lho tuh kalau kagak bisa markirin kagak usah berdiri di jala………….

LHo,bang Langitjiwa!

Lala………ngapain disini.

bantu blue ngilangin kestresannya karena di tinggal kawin ama…………

Sama siapa,la?

geleng

sama cewek yang di jembatan jatinegara kal………………aw! koq gq di tendang blue seru mas joko sambil nyengir sedikit!

Sama siapa sih,Yes?

Mana gue tahu….sama monyet kali……..sorry…..blue sorry…..damai OK

lho, yessy juga ada disini, trus ada sarah luna juga ada.. hai apa cabar kalian semua.

Baik,bang

abang mau kemana? tiba tiba sarah sudah nampangkan wajahnya di cermin kaca spion mobil bang langit.

mau kerumah bapak Nug. kalian mau pada ikut tidak?

Kagak bang? kami mau temanin blue markir biar banyak duitnya, ya kan,blue?

TERSERAH

Lho kow gityu blue……

kenapa kamu,blue. teman mau bantu kowq malah marah? tutur Kangboed serta bang kawanlama dan mang cantigi.

Gimana ya,bang. Belum juga markir tapi dandannya lama banget, inilah………itulah…betulin bulu matalah, bibirnya kurang merahlah………….dasar Ratu diva narsis habis sehabis habisnya. Belum kalau ada mobil bukannya di parkirin …..he malah lihat dulu siapa yang nyupir kalau laki…terus ganteng. Malah diajak kenalanlah……… minta nomor hplah, makan sianglah………….pusing!

Lho sirik sama kita kita ya,blue.

kalau kamu kagak suka kita temanin biar kita kagak bakalan kenal sama lho terus kita kagak bakalan mau comand maupun mampir ke rumah lho. trus kita juga kaga bakalan minta minum, minta makan, minta tanda tangan pak rt, pak rw bapak kecamat……………/^%$^##

reseh lho!

blue………..

aku disini sambil makan rujak bolehkan? ajak mas namakuananda yang langsung menggelar rujakkannya bersama ria, diajeng cs.

blue………

kenapa lagi,jeunglala?

tumben tumben nan kita kita diajak dipostingan blue. Emang ada apa sih,blue? Atau jangan….jangan…………?

jangan jangan kenapa,la? jeung yess sudah masuk ke dalam mobil bang langit terus sarah juga menyusul naik keatas mobil.

ya,jeung gue jadi penasaran sendiri teriak mang cenya dan deg mahardika dewi sambil siap siap lari.

tunggu yah blue gue masuk ke mobil dulu….nah! sekarang gue jawab.

lho ngajak kita kita kan biar postingan lho banyak yang comand juga kan? terus kita kita juga sering sering ke rumah lho juga kan,blue…………..bang langit jalan sebelum blue ngamuk
daddag…blue…………….

Dasar Diva narsis blogerrrrrrrrrrrrrr

%$%$#%#%

I love U Blueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


arsip bluethunderheart

my blue calendar

Agustus 2011
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blue Stats

  • 140.864 hits